KESAKSIAN DI BAWA KE SURGA

KESAKSIAN DIBAWA KE SURGA
JKI SHEKINAH GLORY
MINGGU 11 JUNI 2023
PS NANY SUSANTY SH



Sewaktu Saya Ulang Tahun Tanggal 6 Mei Yang lalu, Tanggal 5 Mei Tuhan berkata kepada saya, kamu mau ketemu Aku besok pagi Jam 6 pagi

Saudara saya senang sekali Tuhan berbicara sampai malamnya saya tidak bisa tidur, saya bertanya-tanya apa yang Tuhan berikan

Saya bilang kepada Anak-anak Saya bahwa besok saya akan ke Taman pagi-pagi sekali

Saya bangun jam 04 saya siap-siap saya mau KETEMU TUHAN menyaksikan bahwa Surga Real

Keesokan harinya Saya Melihat Penjaga Taman dan anak-anak saya sudah hadir di Taman

Saya melihat dengan kasat mata, saya melihat banyak sekali malaikat kecil-kecil menari. Saya masuk ke Ruang Doa Di Taman Saya melihat Malaikat Kecil-kecil Banyak Sekali, belum sampai Mahligai saya nangis

Saat saya ada di Mahligai Saya mau saksikan bahwa Surga itu Nyata. Kita harus Menanti-nantikan Jangan Takut dan Jangan Kuatir

Saya dibawa ke sebuah Danau Tuhan katakan Itu Telaga, Warnanya Sembilan Warna.

Saya melihat tiba-tiba ada Karpet dipinggir Telaga Karpet itu Warna Warni, Karpet itu jalan sendiri dan saya di bawa mengelilingi Surga, Udaranya Sejuk, Indah Luar Biasa

Saya Jalan-jalan sama Tuhan Karpet ada diatas Telaga. Sepanjang Perjalanan Saya Melihat Keindahan Yang Luar Biasa

Lalu Tuhan mengajak saya ke Ruang, saya melihat dari kejauhan ada sinar keluar dari ruangan itu, jalan menuju ruangan itu sangat sempit, saya pikir ruangan itu ruangan dimana Bapa ada Saya merasa tidak layak untuk menghadap Bapa, saya selama 79 TAHUN Mengikuti Tuhan dan melayani Tuhan

Ruang Maha Suci itu sunyi senyap tidak ada keramaian suasananya Kudus damai tidak ada suara, saya jalan saya melihat di tempat yang jauh sekali melihat sinar terang sekali saya tidak melihat Bapa hanya sinar menyilaukan saya jatuh tersungkur

Wahyu 8:1 (TB)  Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketujuh, maka sunyi senyaplah di sorga, kira-kira setengah jam lamanya.

Lalu saya melihat keluar pedang, Pedang kira-kira 1 meter, Pedang itu masuk ke dalam Tubuh saya. Pedang itu Firman Tuhan.

Ibrani 4:12 (TB)  Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

Link YouTube : Pengalaman Ke Surga Bu Nany Lengkap https://youtu.be/4ZTlsxNLZcA

Ada Namanya Pribadi dan Roh Kudus bisa mengambil figur Bapa Tuhan Yesus

Saya ingin menyampaikan bahwa Surga itu Real dan Neraka itu real.

Di Hari Ulang Tahun ini saya ingin menyampaikan Pesan bahwa Jangan Lepaskan Tuhan dan Surga itu Nyata Saudara Harus Percaya

Filipi 4:19 (TB)  Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Tuhan sudah sediakan kebutuhan sehari-hari Percayalah Tuhan sediakan kebutuhan kita.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer