KUNCI MENGALAMI OPEN HEAVEN

KUNCI MENGALAMI OPEN HEAVEN



Sahabat Joshua Ivan Sudrajat semua dari kita ingin mengalami Open Heaven kita sering bertanya Bagaimana Cara untuk mengalami Terobosan atau Open Heaven

Pernahkah Anda mencapai titik putus asa di mana Anda berkata, "Saya tidak peduli apa yang diperlukan, saya akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan terobosan!" Dalam Markus 2:1-5, empat sahabat sedang mencari terobosan ketika mereka membawa sahabat mereka yang lumpuh kepada Yesus. Rumah itu begitu penuh sehingga mereka tidak bisa masuk. Saat itulah mereka mencapai titik putus asa.

Alih-alih menyerah dan pulang, orang-orang ini memiliki momen inspirasi ilahi, "Ayo hancurkan atap rumah!" Jadi, mereka benar-benar melepas langit-langit dan menurunkan teman mereka kepada Yesus. Beberapa saat kemudian, teman mereka menerima terobosan dan sembuh total.

Kisah ini adalah perumpamaan yang luar biasa untuk zaman kita. Saatnya untuk membongkar atap dari pola pikir lama dan pemikiran kita yang terbatas, mempercayai Tuhan atas karya anugerah yang luar biasa. Mari kita lihat Kitab Suci ini sekarang bersama-sama dalam Markus 2:1-5. Saat Anda melakukannya, mintalah Roh Kudus untuk membawa penerapan pribadi ke dalam hidup Anda.

Sekali lagi, Dia memasuki Kapernaum setelah beberapa hari. Dan dilaporkan bahwa Dia ada di dalam rumah. Segera banyak orang berkumpul, sehingga tidak ada ruang untuk menerima mereka, bahkan di depan pintu pun tidak. Dan Dia memberitakan firman kepada mereka. Mereka datang kepada-Nya dengan membawa seorang yang sakit lumpuh, yang digendong oleh empat orang. Ketika mereka tidak dapat mendekati-Nya karena berkerumun, mereka membuka atap tempat Dia berada. Setelah mereka membukanya, mereka menurunkan tempat tidur tempat orang lumpuh itu terbaring. Ketika Yesus melihat iman mereka, Dia berkata kepada orang lumpuh itu, "Nak, dosamu sudah diampuni."

Langit Terbuka—Definisi dan Contoh

Kitab Suci dan sejarah gereja penuh dengan contoh saat-saat yang sering disebut sebagai "surga terbuka"—di mana manifestasi hadirat Allah tampaknya turun secara nyata, membawa keinsafan akan dosa, pertobatan, penyembuhan dan aktivitas ajaib.

Dalam jenis penglihatan atau perjumpaan tertentu, sebuah lubang nyata tampaknya muncul di langit langsung—alam selestial diungkapkan, dan pemandangan surgawi Tuhan, manusia, dan makhluk menjadi terlihat.

Seperti dalam Kejadian 28:16-17, di zaman Yakub—kita membutuhkan gerbang surga untuk membuka kota, gereja, dan keluarga kita.

Seperti dalam Yehezkiel 1:1-4, langit berguling kembali, dan nabi melihat surga, empat makhluk hidup, sungai api dan hari-hari lanjut usia.

Seperti dalam Matius 3:13-17, langit terbuka pada air baptisan Yesus dan suara Bapa datang, "Inilah Anak-Ku yang sangat kusukai."

Seperti dalam Yohanes 1:29-34, Yohanes Pembaptis melihat ke alam roh—langit terbuka, dan burung merpati Allah turun dan tinggal di atas Kristus Yesus.

3 KUNCI DIBUTUHKAN

Kunci kecil membuka pintu besar, dan saya yakin setidaknya ada tiga kunci yang dibutuhkan untuk membuka celah di surga. Ya, selalu ingat bahwa kunci kecil membuka pintu besar.

Doa Membuka Jalan!

Contoh berikut dari sejarah kebangunan rohani menunjukkan interaksi dan pentingnya doa mendahului surga yang terbuka.

KUNCI PROFETIK

Nubuat menjadi alat yang ampuh untuk membuka pikiran yang tertutup, pintu yang tertutup dan situasi yang tertutup. Carilah Tuhan, dapatkan firman-Nya, letakkan kunci di pintu dan putar!

Ayat-ayat berikut akan membantu Anda memahami dan lapar akan suara kenabian Tuhan dalam hidup Anda sendiri.

Ulangan 8:3 – Manusia hidup dari Firman Tuhan.
Matius 4:4 – Manusia hidup dari Firman Tuhan yang terus mengalir. Efesus 6:17 – Pedang Roh adalah Firman Tuhan.
Lukas 11:52 – Kita harus menggunakan kunci dan tidak menghalangi orang lain.

Kunci Kehadiran-Nya

Kita membutuhkan kehadiran-Nya lebih dari apapun dalam hidup ini! Karakteristik umat Allah yang luar biasa dan membedakan adalah memiliki kehadiran-Nya di antara kita!

Keluaran 33:12-23 – Tuhan mengabulkan permintaan Musa dan mengungkapkan kehadiran-Nya yang mulia kepada-Nya.

Keluaran 25:30 – Roti hadirat-Nya (atau roti sajian) digunakan oleh imam dalam melayani Tuhan.

Dalam realitas ciptaan baru, kita adalah bait Allah yang hidup. Dia ingin kita menjadi pembawa kehadiran-Nya yang cemerlang.

In my thirtieth year, in the fourth month on the fifth day, while I was among the exiles by the Kebar River, the heavens were opened and I saw visions of God.

Ezekiel 1:1-2

APA YANG DAPAT MEMBUAT SURGA KITA TERBUKA (MENERIMA TUAIAN)

A berarti ketika Tuhan Menjawab doa-doa Anda: ketika doa-doa Anda dijawab, itu berarti Anda sedang mengalami surga yang terbuka

B berarti, Berkat dan Terobosan: ketika berkat dan terobosan datang dari sisi yang berbeda, itu berarti Anda memiliki surga yang terbuka. Alkitab berkata bahwa Tuhan akan memberkati semua pekerjaan tanganmu.

C berarti Komunikasi dan Persekutuan: artinya hubungan Anda dengan Tuhan terhubung.

Iman pada Firman Tuhan:

Tuhan mengatakannya, saya percaya itu. Berpegang pada firman Tuhan, Ibrani 11:6,7,8,11,20 dan 21.

Percayalah pada firman Tuhan. Musuh iman adalah keraguan dan ketidakpercayaan. Bilangan 14:11-12 (NKJV), Yakobus 1:8. Bangkitkan iman Anda bacaan saya tentang apa yang telah Tuhan lakukan, Bangun Iman Anda! Agar Anda mempertahankan langit terbuka, Anda harus memiliki iman pada firman Tuhan.

Be Obedient (Menaati Firman Tuhan) Ulangan 28: Jika kita taat sepenuhnya, maka Tuhan memberkati sepenuhnya. Apa pun tantangannya, bertekadlah dalam hatimu untuk menaati Tuhan. Tuhan menghargai ketaatan, Dia menanggapi ketaatan Anda, Yesaya 1:19-20, Matius 7:21. Surga bukan hanya sebuah tempat tetapi sebuah pengalaman. Taat berarti tunduk pada firman Tuhan. Surga terbuka, saat Anda patuh.

Telah berkomitmen dan setia pada pekerjaan Tuhan, memberi Tuhan alasan untuk memberkati Anda.

Memberi kepada Tuhan: Saat Anda memberi untuk memuliakan Tuhan, surga akan dilepaskan untuk memuliakan Anda.

Memuliakan Tuhan berarti Anda sedang merayakan Tuhan. Yeremia 30:19. Kisah Para Rasul 10:2-4, Maleakhi 3:10.

Berikan perpuluhanmu, bersyukurlah. Yunus 2:9-10

Mendekat ke Tuhan: Ketika Anda memeluk Tuhan, itu berarti waktu kesukaan dan kedekatan, 2 Samuel 6:12,

Ada beberapa Kunci Menerima Open Heaven

Kunci #1 Membayar Persepuluhan

Persepuluhan membuka surga bagi kita.

Ketika kita membayar persepuluhan, Tuhan memberi kita berkat surgawi, lebih dari sekadar uang.

Bawalah seluruh persepuluhan ke dalam gudang, agar ada makanan di rumah saya. Ujilah aku dalam hal ini,” kata Tuhan Yang Mahakuasa, “dan lihat apakah aku tidak akan membuka pintu air surga dan mencurahkan begitu banyak berkat sehingga tidak akan ada cukup ruang untuk menyimpannya. Maleakhi 3:10

Kunci #2 MENCARI TUHAN DAN KEBENARAN NYA

Bagaimana kita menjaga prioritas kita untuk mencari Tuhan dan Kerajaan Surga dengan benar ? Dengan mencari Kerajaan-Nya dan kebenaran-Nya. Bagaimana? Dengan percaya kepada Kristus dan dilahirkan kembali. Kita harus dilahirkan kembali jika Surga dibukakan bagi kita. Kita harus mencari dahulu Kerajaan Allah.

Tetapi carilah dahulu kerajaannya dan kebenarannya, dan semuanya itu akan diberikan kepadamu juga. Matius 6:33

Mari kita periksa beberapa kunci untuk membuka surga di atas kepala Anda:

1. MULAI MENJALANI HIDUP KUDUS:

2 Tawarikh 6:27 “Maka dengarkanlah Engkau dari sorga, dan ampunilah dosa hamba-hamba-Mu dan umat-Mu Israel, ketika Engkau telah mengajarkan mereka jalan yang baik, yang harus mereka tempuh; dan kirimlah hujan ke atas tanahmu, yang telah kauberikan kepada umatmu sebagai warisan."

2. MENGHARAPKAN KEHADIRAN ILAHI:

2 Samuel 6:11 "Tiga bulan lamanya tabut TUHAN itu tinggal di rumah Obed-Edom, orang Gat itu. TUHAN memberkati Obed-Edom dan seisi rumahnya."

3. TERLIBAT DALAM PERSEPULUHAN:

Maleakhi 3:10 "Bawalah semua persepuluhan ke dalam gudang, agar ada daging di rumahku, dan buktikan sekarang dengan ini, firman TUHAN semesta alam, jika aku tidak akan membuka jendela surga, dan curahkan berkatmu, sehingga tidak akan ada cukup ruang untuk menerimanya."

4. MELAKUKAN PENGORBANAN:

2 Tawarikh 7:1 "Ketika Salomo telah berhenti berdoa, turunlah api dari langit dan memakan habis korban bakaran dan korban-korban itu; dan kemuliaan TUHAN memenuhi rumah itu."

Saudara yang terkasih, Itu tidak akan memuaskan Tuhan sampai itu menjadi pengorbanan bagi-Nya. Mulai hari ini saat Anda mulai menerapkan prinsip-prinsip kerajaan ini, setiap pintu yang tertutup dalam hidup Anda dibuka hari ini di dalam nama Yesus. Siapa pun yang mengharapkan bayi, saya buka untukmu sekarang, bayi ajaib.

Saya mendekritkan surga terbuka keuangan yang tidak biasa untuk Anda. Anda akan beroperasi dalam kesaksian Supernatural dari persediaan yang tidak biasa.

Doa untuk Surga Terbuka

Allah Bapa, dalam nama Yesus, kami ingin menghargai dan mencintai manifestasi kehadiran-Mu dalam hidup kami seperti orang tua terhadap anaknya yang baru lahir.

Kami ingin melihat surga terbuka tercipta atas kehidupan, keluarga, jemaat, kota dan bangsa kami.

Kami ingin melihat gerakan Roh Kudus di zaman kita seperti gerakan Roh sebelumnya di Wales, Kepulauan Hebrides dan banyak waktu dan tempat lainnya. Kirimkan Roh Anda sekarang, lebih kuat, demi Yesus Kristus. Amin dan Amin!

Tuhan Yesus memberkati

Jatiwangi 17 JUNI 2023
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer