PENTAKOSTA

PENTAKOSTA
SIARAN TUNDA BMN NATIONS
SABTU 3 JUNI 2023
PDT PETRUS HADI MULJA



Shalom
Saudara 2000 tahun yang lalu Alkitab menceritakan Roh Kudus dicurahkan jaman Para Rasul dan Di Akhir Zaman Roh Kudus dicurahkan 2 kali lipat.

Kenapa Harus Di Tahan ? Didalam Wahyu tidak ditulis kapan terjadinya setan juga tahu apa yang akan terjadi mereka merindukan segala kejahatan setan merindukan semua yang buruk terjadi

Kita merindukan Lawatan Terjadi kita tidak boleh pasif kalau kita pasif yang terjadi yang buruk  terjadi yang kita rindukan adalah Jiwa-Jiwa diselamatkan

Kisah Para Rasul 1:6-7 (TB)
Maka bertanyalah mereka yang berkumpul di situ: "Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?" Jawab-Nya: "Engkau tidak perlu mengetahui MASA DAN WAKTU, yang DITETAPKAN BAPA SENDIRI MENURUT KUASA-NYA.

Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

Kalau kita tidak menghargai kesempatan kita akan mengalami yang mengerikan

Saya menghargai orang-orang yang berani pergi dan alami yang tidak enak

Saya mau share PENTAKOSTA

Kisah Para Rasul 1:9-11 (TB)  Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.
Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

TUHAN MENJEMPUT

Matius 24:30-31 (TB)  Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

1 Korintus 15:52-54 (TB)  dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.
Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.
Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan. 

Roma 8:18-19 (TB)  Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.
Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan.

2 Petrus 1:5-7 (TB)  Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan,
dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan,
dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang.

2 Petrus 1:8 (TB)  Sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita.

Mari bangkit Lawatan Terbesar Tuaian Besar Terjadi

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer