BANGKIT MENJADI TERANG

REVIVE AND SHINE

HOTEL TRILIUM 28 JULI 2023

PDT PETRUS HADI MULJA



Shalom


Sebuah Tema yang sangat Bagus REVIVE AND SHINE


Setelah Kita Bangkit Kita Menjadi Terang 


Yesaya 58:1-8 (TB)  Serukanlah kuat-kuat, janganlah tahan-tahan! Nyaringkanlah suaramu bagaikan sangkakala, beritahukanlah kepada umat-Ku pelanggaran mereka dan kepada kaum keturunan Yakub dosa mereka! 

Memang setiap hari mereka mencari Aku dan suka untuk mengenal segala jalan-Ku. Seperti bangsa yang melakukan yang benar dan yang tidak meninggalkan hukum Allahnya mereka menanyakan Aku tentang hukum-hukum yang benar, mereka suka mendekat menghadap Allah, tanyanya: 

"Mengapa kami berpuasa dan Engkau tidak memperhatikannya juga? Mengapa kami merendahkan diri dan Engkau tidak mengindahkannya juga?" Sesungguhnya, pada hari puasamu engkau masih tetap mengurus urusanmu, dan kamu mendesak-desak semua buruhmu. 

Sesungguhnya, kamu berpuasa sambil berbantah dan berkelahi serta memukul dengan tinju dengan tidak semena-mena. Dengan caramu berpuasa seperti sekarang ini suaramu tidak akan didengar di tempat tinggi. 

Sungguh-sungguh inikah berpuasa yang Kukehendaki, dan mengadakan hari merendahkan diri, jika engkau menundukkan kepala seperti gelagah dan membentangkan kain karung dan abu sebagai lapik tidur? Sungguh-sungguh itukah yang kausebutkan berpuasa, mengadakan hari yang berkenan pada TUHAN? 

Bukan! Berpuasa yang Kukehendaki, ialah supaya engkau membuka belenggu-belenggu kelaliman, dan melepaskan tali-tali kuk, supaya engkau memerdekakan orang yang teraniaya dan mematahkan setiap kuk, 

supaya engkau memecah-mecah rotimu bagi orang yang lapar dan membawa ke rumahmu orang miskin yang tak punya rumah, dan apabila engkau melihat orang telanjang, supaya engkau memberi dia pakaian dan tidak menyembunyikan diri terhadap saudaramu sendiri! 

Pada waktu itulah terangmu akan merekah seperti fajar dan lukamu akan pulih dengan segera; kebenaran menjadi barisan depanmu dan kemuliaan TUHAN barisan belakangmu. 


Tuhan itu tahu dan Tuhan menyadarkan hidup kita di Dunia Artinya Kita harus memberikan Dampak 


Yesaya 60:7 (TB)  Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku. 


Hari-hari ini dunia sedang melihat kelakuan kita.


Ini Waktunya Surabaya Bangkit dan Bersinar 


Matius 12:30 (TB)  Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.


Matius 12:28 (TB)  Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu.


Ijinkan Tuhan menolong kita dengan CaraNya.


Sering kali kita memakai cara Tuhan menolong kita, jangan jadikan itu sebagai rumus.


Matius 12:29 (TB)  Atau bagaimanakah orang dapat memasuki rumah seorang yang kuat dan merampas harta bendanya apabila tidak diikatnya dahulu orang kuat itu? Sesudah diikatnya barulah dapat ia merampok rumah itu.


Tuhan Yesus memberikan CARANYA 


SERING KALI KITA TIDAK MENGHARGAI PENGALAMAN ORANG LAIN TUHAN PUNYA BANYAK SEKALI CARA MENOLONG KITA


Tuhan Yesus Punya banyak cara untuk menolong kita.


Surabaya rohnya membunuh para pahlawan roh pemecah belah


Matius 12:31 (TB)  Sebab itu Aku berkata kepadamu: Segala dosa dan hujat manusia akan diampuni, tetapi hujat terhadap Roh Kudus tidak aa din diampuni.


Kalau muncul cara Tuhan yang baru jangan cepat menghakimi


Matius 12:30 (TB)  Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan... 


1 Korintus 3:7 (TB)  Karena itu yang penting bukanlah yang menanam atau yang menyiram, melainkan Allah yang memberi pertumbuhan. 


Roh Unity dilepaskan di Surya Baru Surya Baru Bangkit Surya Baru Bersinar Surya Baru jadi Berkat buat Indonesia 


Amin.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer