FINAL PRIORITY

FINAL PRIORITY
MY HOME INDONESIA
PS DANIEL PANDJI




Sumber YouTube : https://youtu.be/3lKfvv0h0fY


2023 Adalah Tahun Pendudukan Kita harus menemukan Titik dimana Kehendak Tuhan jadi dalam hidup kita

Bulan Januari 2023 saya bermimpi tentang cawan kemurahan dan Tuhan memberikan mandat untuk mengadakan Sunday Pentakosta 

BERKAT DARI SION

Mazmur 134:3 (TB)  Kiranya TUHAN yang menjadikan langit dan bumi, memberkati engkau dari Sion. 

Setiap Orang Harus Menemukan Puncak Destiny 

Hujan di Israel adalah Hujan Berkat Hujan Akhir

Ada banyak pilihan tapi kita harus mengerti prioritas 

Zakharia 8:20-23 (TB)  Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Masih akan datang lagi bangsa-bangsa dan penduduk banyak kota. 
Dan penduduk kota yang satu akan pergi kepada penduduk kota yang lain, mengatakan: Marilah kita pergi untuk melunakkan hati TUHAN dan mencari TUHAN semesta alam! Kami pun akan pergi! 
Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN." 
Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Pada waktu itu sepuluh orang dari berbagai-bagai bangsa dan bahasa akan memegang kuat-kuat punca jubah seorang Yahudi dengan berkata: Kami mau pergi menyertai kamu, sebab telah kami dengar, bahwa Allah menyertai kamu!" 

Indonesia Memegang peranan penting dalam sepuluh tahun ke depan

Jangan sendirian ini waktunya Kolaborasi

Penglihatan : orang-orang yang berjalan menanjak di jalan yang sangat licin. Banyak orang yang berjatuhan dan yang menolong adalah saudara saudara yang ada disekitar kita

Asap Pujian Penyembahan itu akan menyukakan hati Tuhan dan mengisi Cawan Kemurahan

Pemimpin Pujian Penyembahan dari Ambon olvy dan pemain musik Erick Stanley Belajar otodidak, sebelum pergi istrinya hamil jatuh dari kendaraan harus operasi Caesar dan tulang bahu nya di operasi Penuh Perjuangan untuk tetap isi cawan Kemurahan

Cawan Kemurahan itu rasa sakit bersalin Kenapa 10 Tahun Kedepan begitu penting ?
Semua karena Cinta Tuhan Anugerah Tuhan
Kita harus punya Spirit Covenant untuk 10 Tahun Kedepan

Yesaya 62:1 (TB)  Oleh karena Sion aku tidak dapat berdiam diri, dan oleh karena Yerusalem aku tidak akan tinggal tenang, sampai kebenarannya bersinar seperti cahaya dan keselamatannya menyala seperti suluh. 

Yesaya 62:2-4 (TB)  Maka bangsa-bangsa akan melihat kebenaranmu, dan semua raja akan melihat kemuliaanmu, dan orang akan menyebut engkau dengan nama baru yang akan ditentukan oleh TUHAN sendiri. 
Engkau akan menjadi mahkota keagungan di tangan TUHAN dan serban kerajaan di tangan Allahmu. 
Engkau tidak akan disebut lagi "yang ditinggalkan suami", dan negerimu tidak akan disebut lagi "yang sunyi", tetapi engkau akan dinamai "yang berkenan kepada-Ku" dan negerimu "yang bersuami", sebab TUHAN telah berkenan kepadamu, dan negerimu akan bersuami. 

Yesaya 62:5-12 (TB)  Sebab seperti seorang muda belia menjadi suami seorang anak dara, demikianlah Dia yang membangun engkau akan menjadi suamimu, dan seperti girang hatinya seorang mempelai melihat pengantin perempuan, demikianlah Allahmu akan girang hati atasmu. 
Di atas tembok-tembokmu, hai Yerusalem, telah Kutempatkan pengintai-pengintai. Sepanjang hari dan sepanjang malam, mereka tidak akan pernah berdiam diri. Hai kamu yang harus mengingatkan TUHAN kepada Sion, janganlah kamu tinggal tenang 
dan janganlah biarkan Dia tinggal tenang, sampai Ia menegakkan Yerusalem dan sampai Ia membuatnya menjadi kemasyhuran di bumi. 
TUHAN telah bersumpah demi tangan kanan-Nya, demi tangan kekuatan-Nya: "Sesungguhnya, Aku tidak akan memberi gandummu lagi sebagai makanan kepada musuhmu, dan sesungguhnya, orang-orang asing tidak akan meminum air anggurmu yang telah kauhasilkan dengan bersusah-susah; 
tetapi orang yang menuainya akan memakannya juga dan akan memuji-muji TUHAN, dan orang yang mengumpulkannya akan meminumnya juga di pelataran-pelataran tempat kudus-Ku." 
Berjalanlah, berjalanlah melalui pintu-pintu gerbang, persiapkanlah jalan bagi umat, bukalah, bukalah jalan raya, singkirkanlah batu-batu, tegakkanlah panji-panji untuk bangsa-bangsa! 
Sebab inilah yang telah diperdengarkan TUHAN sampai ke ujung bumi! Katakanlah kepada puteri Sion: Sesungguhnya, keselamatanmu datang; sesungguhnya, mereka yang menjadi upah jerih payah-Nya ada bersama-sama Dia dan mereka yang diperoleh-Nya berjalan di hadapan-Nya. 
Orang akan menyebutkan mereka "bangsa kudus", "orang-orang tebusan TUHAN", dan engkau akan disebutkan "yang dicari", "kota yang tidak ditinggalkan". 

Kenapa kita berdoa ? Kita sedang mengalami musim unlock membuka tirai 10 tahun ke depan 28 Mei 2023 - Mei 2033 Hujan Lebat Keselamatan Bangsa-Bangsa

Kita harus mengerti Covenant dengan Tuhan dan Tahu Destiny Dimana kita tinggal.

Yerusalem 50 tahun yang lalu kembali ke Israel 75 Israel merdeka Selama 2000 tahun bangsa Israel hilang

Ada masa kesusahan Yakub ada Kesusahan Yakub kedua sebelum kedatangan Tuhan Yesus kedua kalinya

Zakharia 12:10 (TB)  "Aku akan mencurahkan roh pengasihan dan roh permohonan atas keluarga Daud dan atas penduduk Yerusalem, dan mereka akan memandang kepada dia yang telah mereka tikam, dan akan meratapi dia seperti orang meratapi anak tunggal, dan akan menangisi dia dengan pedih seperti orang menangisi anak sulung. 

Ketika saya melihat cawan sangat besar saya melihat hujan rintik-rintik lalu saya melihat hujan besar

Hujan melambangkan doa-doa anak-anak Tuhan yang mempunyai Perjanjian dengan Sion

Orang yang mempunyai spirit adoption adalah orang VVIP dihadapan Tuhan untuk mengisi Cawan Kemurahan

Ini waktu waktu terakhir kita ambil waktu maukah kita memenuhi panggilan Tuhan

Kita harus mengetahui yang sejati Kesejatian

Kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat super super dekat

Matius 24:14 (TB)  Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."

Buat Keputusan jangan pikirkan orang lain keputusan sendiri jangan lihat keluargamu.

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer