KEDALAMAN MEMBAWA KEPENUHAN KRISTUS

KEDALAMAN MEMBAWA KEPENUHAN KRISTUS
EV MIKHAEL INDRIATI TJIPTO PURNOMO




Saya Percaya ada Roh Tuhan yang sedang menyala dan menyambar dan setiap kita yang siap ikut berdiri, ikut dalam Kegerakan dan Lawatan Tuhan ke seluruh dunia menyelesaikan apa yang Tuhan mau, menggelar karpet merah dan mendatangkan Lawatan Untuk Seluruh Dunia.

Akhir-akhir ini Tuhan terus berbicara di telinga saya, "KEDALAMAN KEDALAMAN" Tuhan berkata "Nak, tidak akan ada gedung yang sangat besar tanpa pondasi yang sangat dalam."

Dia berkata"tidak ada pohon yang sangat tinggi kecuali akarnya yang sangat dalam.

Tuhan berkata "begitu banyak kekayaan yang di dapat di dalam lautan yang sangat dalam." Pada saat saya menyalakan Televisi saya lihat satu pohon tingginya 90 meter Tidak ada orang buat menara istilahnya 90 meter selangsing pohon kalau itu menara selangsing pohon maka akan ambruk tidak bisa karena tidak ada kekuatan nya dimana ? Di Kedalaman Di Akarnya bukan di batangnya

Mazmur 92:12-13 (TB)  (92-13) Orang benar akan bertunas seperti pohon korma, akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon; 
(92-14) mereka yang ditanam di bait TUHAN akan bertunas di pelataran Allah kita. 

Karena itu Hari-hari ini saya berdoa, kalau saudara tidak berjalan dalam mukjizat Tuhan, tidak punya terobosan ekonomi, tidak mengalami terobosan iman, tidak ada terobosan di dalam hidup mu bagaimana kita bisa bawa Kuasa Tuhan dan Lawatan itu sampai ke seluruh dunia

Saya berdoa saudara dalam waktu yang sangat singkat ini membenahi dirimu sendiri mereparasi menguatkan membuat lebih dalam membuat engkau lebih dalam membuat engkau mendengar suara Tuhan lebih lagi. 

Dan setiap kita punya PASSION berkata "Tuhan kalau aku bisa kerja kalau aku bisa lari mempersembahkan jiwa-jiwa, itu adalah sebuah Passion sebuah sukacita sebuah kegirangan."

Saya berdoa Saudara tidak melakukan itu sebagai beban kalau saudara lakukan itu sebagai beban maka semua nya akan menekan dan tidak akan membawa saudara sampai ke garis akhir. 

Saudara harus tangkap itu sebagai sebuah kebanggaan sebuah kehormatan dan sebuah suka cita.

Saudara kita akan mempelajari selanjutnya:

ASPEK KEDALAMAN

Pasukan Terdahsyat bagi saya setiap kali Tuhan kasih saya tantangan memberi saya tugas kasih saya hal baru buat saya itu tanda bahwa kita DIPERCAYA, Itu Tanda bahwa kita DIPERKENAN, Itu Tanda bahwa kita sedang dinaikkan ke Next Level.

Dan buat saya itu sebuah sukacita sebuah kesempatan jalan lagi dengan Tuhan lebih dalam lagi. Hari-hari ini terus siapkan dirimu buat sesuatu yang lebih dalam. Mari kita sama-sama belajar tentang KEDALAMAN

Mazmur 42:7 (TB)  (42-8) Samudera raya berpanggil-panggilan dengan deru air terjun-Mu; segala gelora dan gelombang-Mu bergulung melingkupi aku. 

Kedalaman dalam bahasa aslinya memiliki beberapa kata di dalam bahasa Ibrani thom dan didalam bahasa Yunani bathos.

Itu terdiri dari akar lautan dan kekayaan yang sangat extrim. Hanya orang-orang yang punya tiga aspek itu, punya seperti lautan gelora yang tidak pernah habis, kedalaman dan kelebaran seperti lautan

Punya akar yang sangat dalam dan di dalam mu itu ada kekayaan yang sangat ekstrim soal Tuhan, soal Cinta dan Kemurahan. Ada sesuatu yang sangat kaya di dalam mu itu itulah yang disebut Kedalaman

Hanya orang-orang yang memiliki Kedalaman yang akan bisa menjadi gedung yang paling tinggi, yang bisa begitu kuat, yang bisa menerima kekayaan lebih dan lebih lagi. Nah tiga akar kata ini, seperti lautan, punya daya tembus seperti akar dan punya kekayaan yang ekstrim Persoalannya apakah Tiga Aspek ini ada di dalam hidup setiap kita

Tuhan mau berkata semua Berkat Tuhan semua IMAN semua KEAJAIBAN Semua Kedahsyatan Tuhan itu seperti air terjun dan secara Roh saya melihat berkali-kali melihat air terjun itu, di Alkitab juga ditulis lebih besar dari Niagara Falls di Amerika, lebih besar dari Victoria Falls di Afrika

Air terjun itu besar sekali dan itulah Air TerjunNya Tuhan, tapi yang ajaib adalah Yang Bisa memanggil Air TerjunNya Tuhan itu adalah Samudera Raya.

Saya berdoa saudara menangkap artinya jadi hanya orang-orang yang mempunyai Kedalaman keluasan seperti Samudera hanya orang-orang itu yang bisa memanggil Air TerjunNya Tuhan. Kalau saudara tidak punya kedalaman seperti Samudera maka saudara tidak bisa memanggil Air TerjunNya

Geloramu harus bersahut-sahutan dengan Gelora Tuhan. Coba bayangkan saudara lagi menyukai suatu makanan dan ingin berbagi cerita, misalnya ada Bakso enak terus saudara bilang begini kepada teman saudara, "Eh eh itu disana ada Bakso yang enak," dan teman saudara menjawab "ehm" Saudara lalu berkata lagi : "Itu enak banget baksonya" dan teman saudara menjawab datar, "Ya" mendadak saudara tidak ingin cerita, langsung saja pergi, "ya sudah deh" dan saudara langsung pergi meninggalkan temanmu itu kenapa ? Karena tidak bersahut-sahutan. Tapi coba saudara cerita Wah disitu lagi ada Obral Saudara menjawab Tas Branded Lalu temanmu jawab Yang Benar ? Asli ga ?

Saudara berkata Asli nanti bisa dijual lagi kita bisa dapat untung jutaan maka teman saudara itu dengan antusias bilang "ayo sekarang berangkat sebelum kehabisan" Nah itu yang namanya Bersahut-sahutan Tetapi kalau saudara diceritakan oleh seseorang dan saudara merespon datar seperti "Hmm, ya, tidak tahu, bingung, kamu ajalah saya mah tidak tahu" maka itu tidak akan Bersahut-sahutan.

Dan yang Ajaib dari Tuhan, ayat ini berkata Samudera Raya itu memanggil, artinya air terjunnya siap tercurah kepada orang-orang yang bergelora di hatinya seperti Samudera yang Gelora nya buat Pekerjaan Tuhan, buat Passion, buat setiap apa yang Tuhan katakan itu menyambar maka itu yang mendatangkan air terjun itu

Saya berdoa saudara dapat menangkap hal ini. Tuhan butuh Air Terjun Tuhan punya Air Terjun Tuhan butuh kita punya kedalaman seperti Lautan, kita punya Gelora dan Gelombang yang sangat besar.

Bersambung 

JUDUL BUKU
KEPENUHAN
MEMBAWA KEPENUHAN KRISTUS
EV MIKHAEL INDRIATI TJIPTO PURNOMO
B2B DESEMBER 2013

Disalin oleh Joshua Ivan Sudrajat 
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer