KUNJUNGAN ILAHI UNTUK PEMULIHAN

JKI HANANEEL CINTA
MINGGU 16 JULI 2023
PS SAMSON DABBAS

KUNJUNGAN ILAHI UNTUK PEMULIHAN



Shalom

Engkau adalah alasan kami di setiap musim.
Engkau adalah El Elyon El Shaddai El Nino
Terima Kasih buat musim yang baru

Hadirat Tuhan itu bisa saya rasakan begitu nyata di tempat ini

Mari Kita buka ; Yeremia 29:10 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN: Apabila telah genap tujuh puluh tahun bagi Babel, barulah Aku memperhatikan kamu. Aku akan menepati janji-Ku itu kepadamu dengan mengembalikan kamu ke tempat ini.

Aku akan menepati JanjiKu

Yeremia 29:11-14 (TB)  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;
apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, 
Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kucerai-beraikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. —

Pagi ini saya akan menyampaikan Firman Tuhan tentang KUNJUNGAN TUHAN MEMBAWA PEMULIHAN

Tuhan lah yang memberi Pemulihan Berapa saudara yang butuh dipulihkan

Berapa yang membutuhkan kunjungan Tuhan dalam hidup mu ?

Tidak semua orang yang mendapatkan kunjungan akan

KEPEKAAN mu sangat menentukan untuk menerima kunjungan Tuhan

Ada beberapa orang yang sudah ada di depan pintu New Season tetapi engkau tidak peka sehingga engkau tidak masuk ke dalam pintu pemulihan

Ujung dari kunjungan Tuhan adalah Pemulihan. Ketika Tuhan mengunjungi mu pasti status berubah

Contoh

Abram ketika Tuhan kunjungi menjadi Abraham

Yakub jadi Israel

Ketika Tuhan mengunjungi kita ada Peningkatan dalam hidup mu

Ini adalah Musim VISITATION Beberapa dari mu yang kehilangan kesempatan kehilangan hubungan dan kehilangan uang Tuhan mau pulihkan dalam hidup mu

Tuhan Yesus sedang pulihkan segala hidupmu dasar nya pemulihan adalah Kunjungan Ilahi

Kunjungan Ilahi menghasilkan restorasi semua dikembalikan

VISITATION adalah kunjungan supranatural kepada yang natural sehingga menjadi Supranatural

VISITATION adalah Kunjungan manifestasi yang Ilahi

Dengan Tuhan tidak ada yang mustahil dalam Minggu ini Tuhan akan kunjungi saudara kunjungan yang membawa PEMULIHAN

APA KUNJUNGAN ILAHI ITU

Kejadian 21:1 (TB)  TUHAN memperhatikan Sara, seperti yang difirmankan-Nya, dan TUHAN melakukan kepada Sara seperti yang dijanjikan-Nya.

Kejadian 21:2-4 (TB)  Maka mengandunglah Sara, lalu ia melahirkan seorang anak laki-laki bagi Abraham dalam masa tuanya, pada waktu yang telah ditetapkan, sesuai dengan firman Allah kepadanya.
Abraham menamai anaknya yang baru lahir itu Ishak, yang dilahirkan Sara baginya.
Kemudian Abraham menyunat Ishak, anaknya itu, ketika berumur delapan hari, seperti yang diperintahkan Allah kepadanya.

Tuhan mengunjungi Sarah Ayat Pertama adalah tepat ada suatu sistem  dalam kunjungan Tuhan

Di Afrika ada kebiasaan membawa sesuatu ke rumah orang yang dikunjungi

Waktu Tuhan mengunjungi Sarah Tuhan memberikan Firman Tuhan

Assetmu yang penting dalam hidup mu adalah FIRMAN TUHAN

KUNJUNGAN YANG MEMBAWA PEMULIHAN ADALAH KUNJUNGAN TUHAN

Mazmur 119:89 (TB)  Untuk selama-lamanya, ya TUHAN, firman-Mu tetap teguh di sorga.

Yohanes 1:1 (TB)  Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Kejadian 1:1 (TB)  Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.

Ini adalah WAKTU KAIROS TUHAN  DALAM HIDUPMU TUHAN MENGGENAPI FIRMANNYA DALAM HIDUPMU

KUNJUNGAN TUHAN - FIRMAN TUHAN ITU

MENYEMBUHKAN
MENGOPERASI HIDUP KITA
FIRMAN TUHAN MENJADI ALAT PEMULIHAN DALAM HIDUPMU
FIRMAN TUHAN ITU PROFETIK - ADA ROHNYA Yohanes 6:63 (TB)  Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup.

APA ITU PEMULIHAN MEMBAWA MENGGERAKKAN KEMANA TUHAN MAU PERGI PADA WAKTU PEMULIHAN TERJADI LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA

1 Samuel 30:8-9 (TB)  Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: "Haruskah aku mengejar gerombolan itu? Akan dapatkah mereka kususul?" Dan Ia berfirman kepadanya: "Kejarlah, sebab sesungguhnya, engkau akan dapat menyusul mereka dan melepaskan para tawanan."
Lalu pergilah Daud beserta keenam ratus orang yang bersama-sama dengan dia, dan sampailah mereka ke sungai Besor. Sementara orang-orang yang mau tinggal di belakang berhenti di sana,

PEMULIHAN DOUBLE

Ayub 42:12 (TB)  TUHAN memberkati Ayub dalam hidupnya yang selanjutnya lebih dari pada dalam hidupnya yang dahulu; ia mendapat empat belas ribu ekor kambing domba, dan enam ribu unta, seribu pasang lembu, dan seribu ekor keledai betina.

TUJUH RESTORASI

Tuhan Yesus datang memberikan Tujuh RESTORASI

Amsal 6:31 (TB)  Dan kalau ia tertangkap, haruslah ia membayar kembali tujuh kali lipat, segenap harta isi rumahnya harus diserahkan.

Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Wahyu 5:12 (TB)  katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!"

ADA DUA DIMENSI TUHAN
DIMENSI DOMBA - YESUS MATI
DIMENSI SINGA - YESUS BANGKIT SEBAGAI SINGA YEHUDA BERPERANG SEBAGAI SINGA

DOMBA DIMENSI KEIMAMAN
SINGA DIMENSI RAJA

KITA MEMERINTAH SEBAGAI IMAN DAN RAJA

DIA MATI DIBANGKITKAN UNTUK MEMULIHKAN TUJUH BAGIAN RESTORASI

Wahyu 5:12 (TB)  katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!"

KUASA
HIKMAT
KEKAYAAN
KEKUATAN
HORMAT
KEMULIAAN
PUJI - PUJIAN

Ada waktu nya Kita garang sama setan

Kesaksian : Tuhan memberitahu Samson DABBAS mamanya kena stroke tangan kanan Saya doakan dan dia bangun semuanya pulih sampai saat ini dia Kotbah

Kita harus Memerintah sebagai Raja Raja di bumi ini

Dia mati dibangkitkan untuk memulihkan tujuh : KUASA
HIKMAT
KEKAYAAN
KEKUATAN
HORMAT
KEMULIAAN
PUJI - PUJIAN

DELAPAN MANIFESTASI KUNJUNGAN ILAHI

Yeremia 29:10-14 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN: Apabila telah genap tujuh puluh tahun bagi Babel, barulah Aku memperhatikan kamu. Aku akan menepati janji-Ku itu kepadamu dengan mengembalikan kamu ke tempat ini.
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;
apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, 
Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kucerai-beraikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. —

Kenapa Saudara harus peka terhadap Tuhan ? Tuhan bisa mengunjungi engkau dengan berbagai macam cara

Tuhan mengunjungi engkau dengan cara Divine Connection teman mu yang sudah lama tiba-tiba ingat kamu dan mencari engkau dll

Ay 10 Yeremia 29:10 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN: Apabila telah genap tujuh puluh tahun bagi Babel, barulah Aku memperhatikan kamu. Aku akan menepati janji-Ku itu kepadamu dengan mengembalikan kamu ke tempat ini.

Bisnis mu tiba-tiba membesar semuanya mungkin bagi Tuhan jangan batasi Tuhan

Mengunjungi itu apa ? Kita harus peka Tuhan bisa mengunjungi dengan berbagai macam cara

WAKTU TUHAN MENGUNJUNGI KITA AKU AKAN MELAKUKAN KEPADA MU KATA-KATA YANG BAIK

Yesaya 55:11 (TB)  demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

Lukas 1:45 (TB)  Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana."

Tuhan akan menyembuhkan engkau dari segala penyakit mu

Ulangan 28:12 (TB)  TUHAN akan membuka bagimu perbendaharaan-Nya yang melimpah, yakni langit, untuk memberi hujan bagi tanahmu pada masanya dan memberkati segala pekerjaanmu, sehingga engkau memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak meminta pinjaman.

Sebelum Tahun ini berakhir Tuhan menggenapi janji-janji Nya dan iblis akan mengembalikan tujuh kali lipat kepada kita

Amsal 6:31 (TB)  Dan kalau ia tertangkap, haruslah ia membayar kembali tujuh kali lipat, segenap harta isi rumahnya harus diserahkan.

WAKTU KUNJUNGAN ILAHI TUHAN RESTORE REPEAT REPENT HIDUPMU

Engkau adalah produk Tuhan Tuhan mengunjungi engkau Tuhan Yesus datang untuk membawa engkau kembali ke Eden

Eden adalah tempat keintiman

Tuhan mau membawa kita ke tempat yang penuh susu dan madu

Tempat Yang benar Tahun ini Tuhan akan kembali kan posisimu posisi yang benar

WAKTU TUHAN MENGUNJUNGI TUHAN MEMENUHI PIKIRAN NYA

Amsal 4:5 (TB)  Perolehlah hikmat, perolehlah pengertian, jangan lupa, dan jangan menyimpang dari perkataan mulutku.

DIA MENJAWAB DOA-DOAMU

WAKTU TUHAN MENGUNJUNGI KITA TUHAN AKAN MENYINGKAPKAN DIRINYA

YEREMIA 29:13
Yeremia 29:13 (TB)  apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, 

Mazmur 119:18 (TB)  Singkapkanlah mataku, supaya aku memandang keajaiban-keajaiban dari Taurat-Mu.

Daud berkata Tuhan buka mataku

PEWAHYUAN memberikan engkau keberanian tidak takut

Apapun yang engkau terima dari Tuhan itu yang Tuhan singkapkan

Tuhan bukakan mataku semua orang punya akses lagi

Malam ini Tuhan berbicara melalui mimpi Tuhan memberikan ide-ide yang baru arahan-arahan yang baru.

Sebelum melakukan apapun dalam hidup kita Tanya Tuhan

Tuhan SUNGGUH-SUNGGUH mau mengunjungi mu

Tuhan mau mengunjungimu Tuhan mau melepaskan engkau dari ikatan

Persiapkan Diri Untuk Menerima Kunjungi Tuhan
Persiapkan diri mu dengan berdoa menyembah Tuhan persiapkan karakter

Kedua Harus mempunyai rasa haus dan lapar akan Tuhan

Contoh Yakub
Kejadian 32:26 (TB)  Lalu kata orang itu: "Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing." Sahut Yakub: "Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku."

Matius 5:6 (TB)  Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.

Yohanes 7:37 (TB)  Dan pada hari terakhir, yaitu pada puncak perayaan itu, Yesus berdiri dan berseru: "Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum!

Mari Kita mempunyai Rasa Lapar dan Haus akan Tuhan

Mari Kita punya waktu berdua dengan Tuhan
Syarat adalah Lapar akan Tuhan

NUBUATAN PS SAMSON DABBAS: Dalam Enam Bulan Gereja JKI HANANEEL CINTA tempat nya akan terlalu kecil Syarat nya semua jemaat mempunyai rasa haus dan lapar akan Tuhan.

Kita harus menstretch manusia roh kita.

Tuhan mau mempunyai rasa lapar dan  haus akan Tuhan pagi ini Minta Tuhan menurunkan Anugerah

Tuhan mau pulihkan hidupmu apa yang hilang Tuhan akan kembalikan sebelum enam bulan ini berakhir Tuhan kembalikan cinta MULA-MULA kasihmu bisnismu dan lain-lain

Tuhan memberikan Pemulihan Tujuh Kali Lipat.

Wahyu 5:12 (TB)  katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!"

Tuhan membawa ke dalam Musim Kelimpahan Tidak Pernah Mengalami Kekurangan

Tuhan membawa Ke Sebuah Tempat Destiny Tempat Untuk Beristirahat

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Notes Pak Samson tidak menyampaikan sampai delapan Kunjungan Ilahi

YouTube : https://www.youtube.com/live/VL7UHio5hzU?feature=share


Komentar

Postingan Populer