5784 TAHUN BANYAK PINTU TERBUKA

PESAN TUHAN TAHUN 5784
TAHUN BANYAK PINTU TERBUKA



Inilah nubuatan tahun 5784 – Tahun Banyak Pintu. Tahun Baru Rosh Hashanah dimulai pada tanggal 15 – 17 September 2023. Inilah firman nubuat yang Tuhan berikan kepada saya untuk tahun ini.

Kita berada pada dekade atau Pey yaitu tahun 80an, yaitu 5780 – 5789. Pey artinya mulut dan itu menandakan bahwa perkataan anda – apa yang anda ucapkan atas diri anda sendiri, negara anda atau hal-hal yang ada di lingkungan anda, atau janji-janji anda mempunyai makna yang istimewa. penting dalam dekade ini. Anda membentuk dunia Anda sendiri berdasarkan hal-hal yang Anda katakan.

Perhatikan apa yang Anda katakan akan menjadi kehidupan yang Anda jalani selama 6 tahun ke depan.

Arti penting 4 – yaitu 5784

Huruf ke-4 dalam Alfabet Ibrani adalah Dalet. Artinya Pintu, berarti Miskin dan juga berarti Mengangkat Aku.

Bagaimana ketiga makna ini bekerja sama? Nah, ketika Anda miskin dalam roh (kerendahan hati) atau miskin secara fisik dan membutuhkan, Anda berpaling kepada Tuhan melalui Yesus, yang adalah Pintu, dan Dia akan mengangkat Anda. Jika Anda mengingat hal ini sepanjang tahun, di sinilah Anda akan menemukan kesuksesan.

Saya bertanya kepada Tuhan apa yang ingin Dia bagikan kepada Anda secara khusus sehubungan dengan Pintu.

Ia mengatakan tahun ini akan menjadi Tahun Banyak Pintu. Akan ada pintu di dalam pintu. Semua pintu ini adalah pintu yang baik karena Dialah yang membukakannya untuk Anda. Janji-janji tersebut telah digenapi, dan saya yakin beberapa hal yang akan terjadi di balik pintu-pintu ini sebenarnya merupakan berkat yang mengejutkan. Anda tidak mengharapkan beberapa berkat yang akan Tuhan berikan kepada Anda. Katanya, hal terpenting yang harus Anda lakukan untuk sampai ke pintu-pintu ini adalah Anda harus terlebih dahulu melewati Pintu Utama yaitu Yesus Kristus sendiri.

John 10:9-10

I am the door. If anyone enters by Me, he will be saved, and will go in and out and find pasture. The thief does not come except to steal, and to kill, and to destroy. I have come that they may have life, and that they may have it more abundantly

Yohanes 10:9-10 Akulah pintunya. Barang siapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan keluar masuk serta menemukan padang rumput. Pencuri tidak datang kecuali mencuri, membunuh, dan membinasakan. Aku datang agar mereka mempunyai kehidupan, dan agar mereka mempunyainya dengan lebih berlimpah

Hal pertama yang Anda temukan saat memasuki Pintu adalah keselamatan. Kemudian Anda memiliki kebebasan untuk bergerak dan mencari padang rumput. Saya percaya masuk dan keluar adalah akses ke alam surgawi dan kemudian beroperasi di bumi. Anda memiliki kemampuan untuk masuk dan keluar dari alam surgawi karena hubungan Anda dengan Yesus Kristus. Anggap saja seperti seekor domba di tanah air sumur. Tempat yang subur, tempat yang hijau. Tidak ada kekeringan atau kekurangan. Perhatikan bahwa kitab suci dengan jelas menunjukkan kepada Anda bahwa musuh juga ada di sana mencoba membunuh, mencuri, dan menghancurkan saat Anda mengakses Pintu. Ini memberitahuku bahwa ada pintu palsu. Pintu yang bukan berasal dari Tuhan. Kami tidak ingin melewati pintu itu. Kita ingin jalan Tuhan, Pintu Tuhan yaitu Kehidupan yang lebih berkelimpahan. Kehidupan penuh dengan Kelimpahan.

Dia mengatakan bahwa banyak orang mencari kelimpahan dan hal-hal duniawi dengan cara yang salah.

Ketika Anda sudah selaras dengan Tuhan dengan membaca firman-Nya, maka keinginan Anda pun selaras, namun terkadang keinginan hati Anda tidak akan terkabul karena bisa saja di luar waktu Tuhan. Ada kemudahan ketika Tuhan membukakan pintu. Anda tidak perlu memaksakan apapun.

Cara banyak orang dalam memegang janji Tuhan adalah seperti ini, mereka pergi dari rumah ke rumah. Jadi Anda menginginkan karunia rohani, itu satu pintu tetapi jika Anda menginginkan banyak hadiah, Anda mencari banyak pintu, Anda memerlukan pekerjaan, Anda ingin menikah, Anda ingin rumah, Anda ingin mobil baru, Anda ingin bayi, Anda ingin pindah ke rumah lain, Anda ingin membangun bisnis, Anda ingin mulai berinvestasi. Semua ini adalah pintu. Dan saya ingin Anda tahu bahwa semua ini tidak buruk. Ini semua bagus tapi pertanyaannya adalah mana yang lebih dulu?

Jadi hidup Anda terlihat seperti ini saat Anda berlarian mencoba mengakses beberapa pintu sekaligus dan mencoba mencari tahu pintu mana yang harus dilalui terlebih dahulu. Ini bisa melelahkan dan melelahkan. Sering kali, ketika segala sesuatunya tidak beres atau mencoba mengakses pintu yang belum terbuka bagi Anda, rasa frustrasi muncul ketika hal itu tidak terjadi. Santai. Dia akan membuka semuanya tetapi Anda harus bersabar.

Kalau Yesus bilang Dialah Pintunya, maka itulah Pintu Utama. Anda tidak dapat mengakses janji-janji Tuhan melalui pintu lain mana pun. Tuhan ingin Anda mengubah perspektif Anda dan memandangnya karena hanya ada satu pintu. Ini adalah gambaran yang Tuhan tunjukkan kepada saya tentang bagaimana Anda akan sukses tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Anda perlu menganggap ini sebagai SATU pintu. DIA.

Apa yang akan terjadi adalah jika Anda masuk melalui Pintu Utama itu, Yesus, dan Anda hanya menghabiskan waktu setiap hari untuk duduk bersama-Nya, membaca Alkitab setiap malam, berdoa, DIA BERKATA bahwa Dia akan secara otomatis membukakan pintu Anda BERIKUTNYA. Dan Dia akan memberi tahu Anda yang mana berikutnya. Anda tidak perlu melakukan apa pun. Dia akan menunjukkan jalan ke sana sehingga Anda tahu yang mana. Otomatis Dia membukakannya untuk Anda.

Sesederhana itu.

Revelation 3:7

Write this letter to the angel of the church in Philadelphia.

This is the message from the One who is Holy and True,
    the One who has the key of David.
What He opens, no one can close;
    and what He closes, no one can open

Wahyu 3:7 Tulislah surat ini kepada malaikat gereja di Filadelfia. Inilah pesan dari Yang Maha Suci dan Benar, Dia yang memiliki kunci Daud. Apa yang Dia buka, tidak ada yang bisa menutupnya; dan apa yang Dia tutup, tidak ada yang bisa membukanya

Oleh karena itu, jika pintunya tertutup, Tuhan tidak membukakannya. Jika terbuka, tidak ada setan di neraka atau manusia yang dapat menutupnya. Haleluya! Saya telah belajar selama bertahun-tahun bahwa pintu akan tetap tertutup jika itu bukan dari Tuhan dan itu untuk perlindungan Anda sendiri, atau Anda tidak siap untuk memasuki pintu itu. Jika Anda tahu pasti bahwa pintu itu cocok untuk Anda, itu berarti Anda belum siap.

Lanjutkan persiapan. Kita tidak harus berjuang di musim ini tetapi melangkah melalui Pintu Utama dan membiarkan Dia melakukan apa yang hanya Dia bisa lakukan.

Kemudian setiap hari, biasakanlah meluangkan waktu bersama Tuhan dalam doa. Bacalah Alkitab Anda di malam hari karena itu akan memberi Anda sesuatu yang sangat baik untuk direnungkan saat Anda tidur. Bacalah sampai ada sesuatu yang berbicara kepada Anda, lalu Anda berhenti membaca dan tertidur dengan pikiran itu. Pada malam hari saat Anda tidur, Tuhan akan mulai membongkar ayat suci itu ke dalam jiwa Anda. Dia akan menggunakan kata itu untuk mengubah hidup Anda dan Anda akan terbangun dengan pengetahuan dan wahyu tentang hal-hal yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya. Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda hanya menanyakan pertanyaan sederhana kepada-Nya “apa yang Anda ingin saya lakukan hari ini? Pimpin jalannya dan saya akan mengikuti.” Malam berikutnya Anda melanjutkan bagian terakhir yang Anda tinggalkan dalam Alkitab dan terus melakukan ini setiap malam.

Perhatikan apa yang Tuhan lakukan hanya dengan itu saja. Beristirahat di dalam Dia.

Itu dia. Tidak perlu terlalu memperumitnya. Perhatikan bagaimana pintu-pintu yang telah Dia persiapkan bagi Anda sebelum bumi dijadikan dan ditakdirkan untuk dibuka pada tahun 5784 akan terbuka begitu saja!

Ketika seseorang datang kepada Anda dengan sebuah peluang atau ide, Anda tidak boleh melakukan apa pun sampai Anda datang melalui Pintu dan menanyakan pendapat-Nya tentang hal itu. Tunggu jawaban sebelum Anda berbicara. Jangan izinkan orang lain mendesak Anda untuk melakukan sesuatu jika Tuhan belum mengizinkan Anda.

Patuhilah apa yang Dia perintahkan agar Anda lakukan setiap hari. Saya sangat yakin bahwa beberapa dari pintu-pintu ini sangat TERSEMBUNYI sehingga tidak terlihat apa-apa ketika Dia menyuruh Anda untuk memasukinya. Dan dalam satu tindakan ketaatan kecil itu, Anda akan melihat pintu terbuka di dalam pintu itu. Keberkahan tersembunyi di depan mata.

Isaiah 45:3 (NIV)
I will give you hidden treasures, riches stored in secret places, so that you may know that I am the LORD, the God of Israel, who summons you by name.

Yesaya 45:3 (NIV) Aku akan memberikan kepadamu harta terpendam, kekayaan yang disimpan di tempat rahasia, supaya kamu mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil kamu dengan namanya.

Ada hal yang sengaja disembunyikan dan caramu menemukannya adalah melalui DIA. Jika di tempat rahasia, maka hanya Tuhan yang bisa mengungkap rahasianya kepada Anda. Hanya melalui hubungan Anda dengan Kristus Anda akan menemukan tempat-tempat rahasia yang akan menunjukkan kepada Anda harta terpendam.

Kemudian Tuhan menuntun saya untuk membaca

Mazmur 84. Saya percaya bahwa pasal ini sangat menjelaskan apa yang akan terjadi di tahun ini. Mazmur 84 Betapa indahnya tabernakel-Mu, Ya Tuhan semesta alam! 2 Jiwaku rindu, bahkan sampai lemas Untuk pelataran Tuhan; Hatiku dan dagingku berseru kepada Allah yang hidup. 3 Burung pipit pun sudah menemukan rumahnya, Dan burung layang-layang membuat sarang untuk dirinya sendiri, Dimana dia bisa membaringkan anak-anaknya— Bahkan mezbah-mezbah-Mu, ya Tuhan semesta alam, Rajaku dan Tuhanku. 4 Berbahagialah orang yang diam di rumah-Mu; Mereka akan tetap memuji Anda. Sela 5 Berbahagialah orang yang kekuatannya ada pada-Mu, Yang hatinya ingin berhaji. 6 Ketika mereka melewati Lembah Baca, Mereka menjadikannya mata air; Hujan juga menutupinya dengan kolam. 7 Mereka semakin kuat; Masing-masing muncul di hadapan Tuhan di Sion. 8 Ya Tuhan Allah semesta alam, dengarkanlah doaku; Dengarkanlah, ya Allah Yakub! Sela 9 Ya Tuhan, lihatlah perisai kami, Dan pandanglah wajah orang yang diurapi-Mu. 10 Sebab satu hari di pelataranMu lebih baik dari seribu hari. Aku lebih baik menjadi penjaga pintu di rumah Tuhanku Daripada tinggal di tenda-tenda kejahatan. 11 Sebab Tuhan Allah adalah matahari dan perisai; Tuhan akan memberikan kasih karunia dan kemuliaan; Tidak ada hal baik yang akan Dia tahan Dari orang-orang yang berjalan dengan lurus. 12 Ya Tuhan semesta alam, Berbahagialah orang yang percaya kepada-Mu!

Sekadar menguraikan beberapa poin, Mazmur adalah berdoa dan memuji Tuhan semesta alam. Ada orang yang tersinggung ketika seseorang hanya berdoa kepada Tuhan atau Yesus. Jika Anda berdoa menggunakan salah satu nama Tuhan, mereka mengira Anda melakukan kesalahan. Baiklah, ini dia! Mazmur 84. Ini adalah Panglima Tentara Surga yang juga dikenal sebagai Yehova Sabaoth. Pasukan Dewa Surga. PERANG. Anda hanya perlu berseru kepada-Nya jika Anda sedang berperang dan membutuhkan bantuan-Nya untuk berperang demi Anda. Apakah Anda merasa seperti terus-menerus berperang akhir-akhir ini? Yang satu ini untuk mu.

Dia berkata “Betapa indahnya kemahmu ya Tuhan semesta alam” Artinya, dia (Raja Daud) sedang mengunjungi tempat itu. Dia masuk ke rumah Tuhan semesta alam. Dan kemudian dia berkomentar bahwa bahkan hewan pun dapat menemukan rumah di sana, bahkan mereka yang memiliki anak kecil. Saya juga memperhatikan hal lain mengenai tulisan suci. Hanya ada satu ayat Alkitab lain yang saya tahu yang menyebutkan burung layang-layang dan burung pipit bersama-sama.

Amsal 26:2 Seperti burung pipit yang beterbangan atau burung layang-layang yang melesat, kutukan yang tidak selayaknya diterima tidak akan menimpa korban yang dituju. Menurut Anda, apakah suatu kebetulan bahwa ada doa kepada Tuhan semesta alam dan itu juga merujuk pada dua burung yang sama yang digunakan untuk menggambarkan kata kutukan? Mengapa kedua burung ini? Saya yakin burung walet kembali ke sarang yang sama setiap tahun. Artinya kutukan itu baru kembali kepada orang yang mengirimkannya dalam waktu satu tahun. Jika mereka tidak mencatat KATA-KATA yang mereka ucapkan kepada Anda, mereka bahkan tidak menyadari bahwa hal yang sama malah menimpa mereka. Kembali kepada pengirim. Inilah sebabnya mengapa Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang Anda katakan tentang orang lain. Bahkan musuhmu. Itu harus melalui Tuhan Semesta Alam sebelum bisa sampai ke Anda. Jangan takut! Burung pipit adalah burung yang terbang tinggi sehingga benda itu akan melayang di atas kepala Anda. Itu tidak bisa menyentuhmu. Penguasa Alam Semesta memiliki semuanya. DIA tahu apakah Anda melakukan atau pantas menerima apa yang mereka tuduhkan kepada Anda atau tidak. Perhatikan apa yang Anda katakan.

David mengatakan mereka yang melewati “Lembah Baca” ini adalah lembah tangisan. Perhatikan bahwa mereka tidak tinggal di sana, mereka hanya melewatinya dan di tempat itu Tuhan memberkati mereka dan menurunkan hujan berkah ke atas mereka dan memperbaharui kekuatan mereka. Anda diangkat sebagai hasil tinggal di rumah Tuhan. Semua ini terjadi di tabernakel. Dikatakan masing-masing muncul di hadapan Dewa Sion. Itu berarti saya tidak bisa mendatangi Anda, Anda harus tampil sendiri. Anda tidak dapat menjalin hubungan dengan Tuhan melalui orang lain. Anda perlu membentuk ikatan itu sendiri. 8 Ya Tuhan Allah semesta alam, dengarkanlah doaku; Dengarkanlah, ya Allah Yakub! Sela 9 Ya Tuhan, lihatlah perisai kami, Dan pandanglah wajah orang yang diurapi-Mu. Dia berdoa kepada Tuhan semesta alam, dan kemudian dia menyebut-Nya sebagai Tuhan Yakub. Sela. Mengapa dia menyebut dia sebagai Tuhan Yakub dan bukan Tuhan Abraham, Ishak dan Yakub? Dan kemudian dia berkata Selah (berhenti dan pikirkan itu). Anda lihat saat berseru kepada Tuhan Semesta Alam, dia sekarang membuat sebuah portal di rumahnya agar Tuhan Semesta Alam turun bersama penghuni surga untuk berperang demi dia. Dan untuk mendapatkan pemahaman ini kita perlu melihat Tuhan Semesta Alam muncul sebagai Tuhan Yakub dalam Kejadian 28:10-17

10 Yakub meninggalkan Bersyeba dan berangkat ke Harran. 11 Sesampainya di suatu tempat, dia berhenti untuk bermalam karena matahari telah terbenam. Mengambil salah satu batu di sana, dia meletakkannya di bawah kepalanya dan berbaring untuk tidur. 12 Dia bermimpi melihat sebuah tangga yang terletak di atas tanah dan puncaknya sampai ke langit, dan para malaikat Allah naik dan turun di atasnya. 13 Di atasnya berdiri Tuhan dan Dia berkata: “Akulah Tuhan, Tuhan ayahmu Abraham dan Tuhan Ishak. Aku akan memberikan kepadamu dan keturunanmu tanah di mana kamu berada. 14 Keturunanmu akan seperti debu tanah, dan kamu akan menyebar ke barat dan ke timur, ke utara dan ke selatan. Semua bangsa di bumi akan diberkati melalui kamu dan keturunanmu.[b] 15 Aku menyertai kamu dan akan menjaga kamu kemanapun kamu pergi, dan Aku akan membawa kamu kembali ke negeri ini. Aku tidak akan meninggalkanmu sampai aku melakukan apa yang aku janjikan padamu.” 16 Ketika Yakub terbangun dari tidurnya, ia berpikir, “Sesungguhnya Tuhan ada di tempat ini, dan aku tidak menyadarinya.” 17 Ia menjadi takut dan berkata, “Betapa hebatnya tempat ini! Ini tidak lain adalah rumah Tuhan; inilah gerbang surga.” Ini adalah kisah tentang Yakub yang melihat sebuah portal terbuka ke surga tempat para malaikat naik dan turun. Ini adalah pintu masuk ke surga. Sebuah pintu.

Jadi ketika Raja Daud berseru kepada Tuhan semesta alam, dan menyebut-Nya Tuhan Yakub, apa yang dia katakan adalah ini … Aku ingin Engkau membuat sebuah portal dan turun ke lingkunganku bersama para penghuni surga untuk berperang demi aku. seperti yang kamu lakukan pada Yakub. Anda harus mengingat ini saat Anda melewati 5784 Berdoalah sebagaimana mestinya. Daud berkata “jadilah tameng kami dan pandanglah wajah orang yang diurapi-Mu” dia tahu siapa dia. Dia tahu bahwa dia milik Tuhan dan dia telah dipanggil dan diurapi oleh Tuhan. Ketika Anda berjalan di jalan Tuhan dan melakukan apa yang Tuhan telah panggil dan urapi untuk Anda lakukan, Anda berada di bawah perlindungan-Nya. Anda tidak lagi berjuang dalam pertempuran Anda. Yehova Sabaoth hadir untuk Anda! Dia menangkap setiap dan semua kata-kata makian yang diucapkan atas Anda dan juga menciptakan portal di rumah Anda untuk memperjuangkan Anda saat Anda membutuhkan Dia. Berdoalah sebagaimana mestinya.

Daud mengatakan lebih baik aku berada di tabernakel-Mu suatu hari daripada menghabiskan seribu hari di tempat lain! Puji Tuhan, bukankah itu kenyataannya?? Kemudian dia berkata bahwa dia lebih suka menjadi penjaga pintu daripada tinggal di tenda-tenda kejahatan. Inilah kerendahan hati, miskin roh. Dia tidak tertarik menjadi raja jika itu berarti dia akan terganggu oleh hal-hal duniawi dan berakhir di kelompok orang jahat. Dia lebih suka menjadi penjaga pintu jika itu masalahnya. Mengapa Daud tidak mengatakan bahwa ia lebih suka menjadi anak gembala? Lucu katanya penjaga pintu ya? Itu pintunya lagi. Kunci Daud (Yesaya 22:22), membuka pintu untuk membiarkan sesuatu masuk dan menutup pintu untuk mencegah masuknya….bukankah itu penjaga pintu? SELA! Tangkap dengan Roh. Anda tidak bisa menginginkan kekayaan, kekuasaan, kekayaan dan ketenaran melebihi keinginan Anda untuk berada di hadirat Tuhan. Jika tidak, Anda akan tampil kosong dan kekurangan…dan berakhir dihakimi bersama mereka yang berada di kemah orang fasik. Dia berkata bahwa Tuhan adalah matahari dan perisai dan Dia memberikan rahmat dan kemuliaan. Dia menyinari Anda, Dia melindungi Anda, Dia memberi Anda rahmat untuk melewati apa pun yang perlu Anda lalui, dan kemudian Dia menyinari Anda dengan kemuliaan-Nya. Dan bagian terbaiknya… Tidak ada kebaikan yang Dia tahan dari orang-orang yang hidupnya lurus.

ANDA AKAN MENDAPATKAN PERSIS APA YANG TUHAN JANJIKAN. Dia TIDAK akan menyembunyikannya dari Anda. Kalau belum punya berarti belum waktunya. Oleh karena itu tunggulah Dia membukakan pintu itu ketika tiba waktunya. Namun yang pasti Anda akan mendapatkannya. Kemudian Dia kembali memuji Tuhan semesta alam dan bersabda, Berbahagialah orang yang bertawakal kepada-Nya. Percayalah pada perlindungan-Nya. Percayalah Dia akan berperang untukmu. Puji Tuhan. Anda perlu berpegang pada Mazmur ini karena Anda tidak dapat memiliki banyak PINTU tanpa peperangan. Ingat Yesus adalah Pintu, tapi musuh datang untuk membunuh, mencuri dan menghancurkan dalam ayat yang sama. Keduanya ada di sana. Segera setelah Anda menyadari pintunya terbuka, awasi punggung Anda. Biasanya terjadi peperangan sengit sebelum Anda berjalan melewati pintu itu.

1 Corinthians 16:9

There is a wide-open door for a great work here, although many oppose me.

1 Korintus 16:9 Ada pintu terbuka lebar untuk karya besar di sini, meski banyak yang menentang saya.

Saya berdoa semoga ini memberkati Anda dan untuk 5784 saksikan pintu-pintu itu terbuka. Berikan ruang bagi Tuhan, mintalah Dia untuk membuat portal di rumah Anda agar Tuhan Semesta Alam turun bersama para malaikat dan berperang mewakili Anda untuk tahun ini. Ini adalah perkataan yang tepat karena ada banyak hal yang terjadi saat ini. Pintu peluang besar akan terbuka bagi Anda tahun ini dan Anda memerlukan perlindungan-Nya untuk melewatinya. Berkat Tuhan

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Linknya : https://www.missionariesofprayer.org/2023/08/prophetic-word-for-5784-part-1/

Komentar

Postingan Populer