ALL OUT AND RECOVERY DAY 1

KKR SAMARINDA DAY 1

ALL OUT DAN RECOVERY 

JUMAT 4 AGUSTUS 2023

PS NANY SUSANTY SH



Shalom 


TEMA SEMINAR HARI INI ADALAH ALL OUT


All Out artinya Seluruh nya untuk Tuhan. Jika kita bisa menangkap selama dua hari ini kita akan mengalami yang spektakuler.


Kalimantan adalah Pulau yang menjadi Hati Tuhan, Pulau Terbesar Pulau yang dikasihi oleh Tuhan.


Injil Masuk ke Kalimantan Tahun 1835, seorang Misionaris pertama kali masuk ke Kalimantan dari Jerman.


Tanggal 26 Juni 1835 misionaris Jerman mendarat pertama kali di Banjarmasin.


Injil pertama kali masuk ke Kalimantan Timur tahun 1929, ada beberapa misionaris dari Amerika masuk ke Kalimantan Timur


Tongkat Estafet diberikan kepada Hamba-Hamba Tuhan di Samarinda untuk meneruskan Misi mereka


Terima dan Pegang Tongkat Estafet hari ini.


Hari-hari ke depan Tuhan memberikan Gelombang Lawatan ke seluruh Indonesia dan khususnya Kalimantan Timur.


Saya dilahirkan dari keluarga 10 bersaudara saya anak no tujuh. Saya dulunya orang introvert tertutup pemalu, tapi satu perkara saya bisa seperti ini karena DOA besar Kuasa Nya.


Semua karena Ibu saya berdoa untuk anak-anak Nya. Ibu saya mendoakan secara berurutan satu persatu dari anak no 1 sampai anak ke 10. Tuhan jadikan anak-anak saya jadi Penginjil dan Jadi Sarjana supaya bisa mencari uang sendiri.


Ibu saya mendoakan anak-anak dengan sungguh-sungguh setiap hari, setiap jam 16.00.


Saya sekolah sampai lulus kuliah jadi Notaris di Kota Cirebon saya menjadi orang yang diberkati oleh Tuhan. Saya melayani sejak umur 20 tahun 


Saya mendorong saudara mendoakan anak-anak untuk masa depannya. Saat ini sudah berumur 79 tahun, setahun lagi saya umur 80 tahun. 


Saya berdoa Tuhan pakai saya secara maksimal.


Saya berangkat dari Cirebon jam 07 pagi sampai Samarinda sampai Jam sepuluh malam.


Kejadian aneh di kamar saya ada celana laki-laki ada gelas bekas minum orang, lalu saya telpon Pak Petrus lalu kamar dibersihkan sampai jam satu malam.


Kita teruskan sekarang kita belajar ada Mandat Yang Besar dan Tongkat Estafet diberikan untuk diteruskan.


Mari Kita Buka Yesaya 49:6 (TB)  "Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi." 


Kita pegang Yesaya 49:6, apapun yang kita lakukan hari ini Tuhan katakan TERLALU SEDIKIT.


JANGAN CEPAT PUAS. Tanya Tuhan Apa Yang Harus aku lakukan. Kita lakukan All Out bagi Tuhan


Kita lakukan sedikit gak apa-apa & akan bertamba-tambah. Di Tangan Tuhan semua nya pasti bisa.


Markus 6:38, 43 (TB)  Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Berapa banyak roti yang ada padamu? Cobalah periksa!" Sesudah memeriksanya mereka berkata: "Lima roti dan dua ikan." 

Kemudian orang mengumpulkan potongan-potongan roti dua belas bakul penuh, selain dari pada sisa-sisa ikan.


Seringkali kita merasa tidak mampu dan tidak berguna. Aku tidak bisa apa-apa Pendidikan ku tidak tinggi, aku kurang biaya semua serba terbatas makanya TUHAN katakan makanya kamu kerjakan semuanya serba sedikit 



TUHAN Katakan Nak Walaupun Sedikit tidak apa-apa tetapi ditangan Tuhan akan bertamba-tambah 


Hari ini saya ajak saudara Bangkit Tuhan aku mau walaupun sedikit kecil aku serahkan kepada Tuhan 


BIJI SESAWI


Matius 13:32 (TB)  Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya."


Apabila Sudah Tumbuh : SESAWI itu lebih besar daripada sayuran yang lainnya 


Benih yang kecil kalau sudah tumbuh menjadi Pohon Yang Besar


Kalau kita mau bertumbuh kita menjadi pohon yang besar.


Benih kalau mau tumbuh tidak bisa disimpan. Benih itu harus ditanam. Tanpa ditanam benih tidak bisa tumbuh.


Benih ditanam maka lama kelamaan akan menjadi besar


HARUS RELA MATI


Artinya Mengikis habis semua yang Tuhan tidak suka, ini yang dinamakan All Out.


Sesudah di baptis kita berubah tidak. Kalau kita mati Daging maka hidup kita berubah. Kita harus berubah.


Ada Blend antara saya dengan Tuhan saudara harus mati dan di blend bersama dengan Tuhan


Kalau saudara diblend dengan Tuhan maka semua yang tidak baik dalam hidup kita tidak akan kelihatan.


BENIH HARUS DITANAM BARU BERTUMBUH


CONTOH : PAULUS


PAULUS adalah seorang yang pandai murid Gamaliel.


Ketika Paulus bertemu dengan Kristus Paulus di blend bersama Tuhan


Filipi 3:4-7 (TB)  Sekalipun aku juga ada alasan untuk menaruh percaya pada hal-hal lahiriah. Jika ada orang lain menyangka dapat menaruh percaya pada hal-hal lahiriah, aku lebih lagi: 

disunat pada hari kedelapan, dari bangsa Israel, dari suku Benyamin, orang Ibrani asli, tentang pendirian terhadap hukum Taurat aku orang Farisi, 

tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat.  

Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. 


Kita harus belajar seperti Rasul Paulus, kita harus Bergantung sama Tuhan Jangan bergantung sama yang lain


Kita harus melepaskan diri dari semua yang Tuhan tidak suka. Sampah harus dibuang jangan disimpan.


HIDUP DALAM KEBENARAN DAN ANUGERAH 


Filipi 3:9 (TB)  dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan.


Dalam Segala Masalah Gantung Sama Tuhan.


Kesaksian Seorang Hamba Tuhan mendengar dari Dokter Kandungan jika bayinya lahir akan cacat lalu dia langsung masuk kamar Doa, hamba Tuhan ini gantung sama Tuhan dia tidak mau mendengar suara suara yang ada di sekitarnya


Lalu Anaknya lahir normal tidak ada cacat Sempurna


Saudara dalam Pelayanan Gantung Sama Tuhan saudara akan mengalami Perkara-perkara yang Ajaib.


MENJADI SERUPA DENGAN TUHAN


Arti Bersama-sama di dalam Kematian adalah PENYERAHAN TOTAL


Tuhan Pasti Bekerja Dalam Hidup Saudara


Janji Tuhan : Hujan Awal dan Hujan Akhir akan menghasilkan Lawatan dan Tuaian Besar


Saudara Besok Saya Akan Lanjutkan dengan Cara-cara Masuk Ke Dalam Lawatan


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer