DEKLARASI 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA

DEKLARASI 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA



Di dalam NAMA Bapa Putra dan Roh Kudus yang empunya bangsa kami Indonesia, maka hari ini pada tanggal 17 AGUSTUS 2023 kami tetapkan, 


1. Seperti ada tertulis bahwa Indonesia yang takut akan nama Tuhan, bagi Indonesia akan terbit surya kebenaran, dan kebenaran yang dari Tuhan akan bergema sampai ke ujung-ujung Indonesia. Sehingga tidak ada lagi penyesatan, kebohongan, hoax yang bisa membodohi dan menguasai Indonesia, sebab hanya gelombang daripada Surya Kebenaran yaitu Tuhan Yesus sendiri yang menguasai Indonesia.


(Maleakhi 4:2, MZM 19:4) 


2. Sebab ada tertulis bahwa karena Indonesia Tuhan tidak akan berdiam diri, dan oleh sebab Indonesia Tuhan tidak akan tinggal tenang, karena kebenaran Tuhan akan bercahaya, dan keselamatanNya akan menyala seperti suluh sehingga bangsa-bangsa akan melihat kebenaran yang terpancar dari Indonesia. Pada waktu sekaranglah, terang Indonesia akan merekah seperti fajar dan luka Indonesia akan pulih segera, kebenaran menjadi barisan depan Indonesia, dan kemuliaan Tuhan menjadi barisan belakang Indonesia. Indonesia bangkit dan bersinar, membelah kegelapan, terjadi pembedaan, sehingga bangsa-bangsa berduyun-duyun datang untuk menyembah Tuhan yang Indonesia sembah, yaitu Yesus Kristus Tuhan.


( yesaya 58,yesaya 62, yesaya 60) 


3. Seperti ada tertulis, Indonesia tidak akan takut, sebab Tuhan EL GIBBOR yang menyertai Bangsa Indonesia. 


Indonesia tidak akan bimbang, sebab Tuhan Yesus ini adalah  Penguasa Tunggal atas Indonesia; Tuhan YESHUA HAMASIACH akan meneguhkan, bahkan akan menolong Indonesia, dan akan memegang Bangsa Indonesia dengan tangan kanan Ruach Hakodesh yang membawa kemenangan. Sebab kemenangan Indonesia bukan berasal dari pedang dan tombak, bukan dari kereta kuda, melainkan dari nama Tuhan semesta Alam, melainkan oleh darah yang sudah tercurah satu kali untuk selama-lamanya.


(Yesaya 41, MZM 20, MZM 44) 


4. Indonesia masuk pada tahun rahmat Tuhan, dimana Tuhan mengadakan pembalasan atas musuh-musuh Indonesia dan menghibur seluruh Indonesia, mengaruniakan perhiasan kepala ganti abu, minyak untuk pesta ganti kain kabung, nyanyian puji-pujian ganti semangat yg patah. Indonesia akan disebut Imam Allah, dan dinamai pelayan Allah kita, Indonesia akan menikmati kekayaan bangsa-bangsa, sehingga tidak ada yang miskin di bangsa ini sebab sungguh Tuhan memberkati kami di tanah yang diberikan Tuhan sebagai warisan Elohim dan milik pusaka. 


(Yesaya 61, Ulangan 15:4) 


5. Semua yang Tuhan firmankan tidak akan gagal, semua yang Tuhan janjikan sedang digenapi, dan semua firman yang keluar dari mulut Allah tidak akan kembali dengan sia-sia. Kami percaya oleh sebab itu kami berkata-kata, maka kami perkatakan, 


Indonesia diselamatkan


Indonesia bangkit dn bersinar


Indonesia sembuh 


Indonesia diberkati berlimpah-limpah 


Indonesia semua penduduknya orang benar


Indonesia dihujani dengan Roh Tuhan sendiri


Indonesia penuh shallom


Indonesia masuk masa grand finale harvest


Indonesia diluputkan dan dilindungi


Indonesia Negeri Berlimpah Susu dan Madu


( yosua 23, roma 6:9, yesaya 55) 


6. Pelayanan malaikat menggiring semua yang kami doakan, sampai pada puncak kegenapan dari segala sesuatunya atas Indonesia. 



7. Seperti firman-Nya berkata, di hari ulang tahun kami boleh meminta apa saja, maka di hari ulang tahun Indonesia, kami minta Surga menyentuh Bumi, pencurahan roh Tuhan yang tidak terbatas, lawatan terbesar sepanjang masa, pertobatan masal, dan pribadiMu sendiri yang dinyatakan atas bangsa Indonesia. Sampai 270 juta jiwa mengenal namaMu, tidak ada 1 orang pun yang tidak pernah berjumpa dengan Tuhan Yesus sendiri. 


Engkau Tuhan yang memulai, Engkau Tuhan yang menyempurnakan segala sesuatunya. Datanglah kerajaanMu, jadilah kehendakMu. 


Terjadi dan Digenapi 


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin 






Komentar

Postingan Populer