DEKLARASI FINANSIAL FREEDOM

DEKLARASI FINANSIAL FREEDOM



Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS YESHUA HAMASIACH Kami Terima Janji Tuhan Didalam Memasuki Tahun PEH DALET 5784


Kami Terima Janji Tuhan Dalam Yesaya 60:21 : Semua orang Anda akan hidup benar dan baik, dalam kepemilikan permanen atas tanah. Itu adalah tunas hijau yang saya tanam, tanam dengan tangan saya sendiri untuk menunjukkan kemuliaan saya.



Saya Hidup Benar dan Baik, Saya Hidup Dalam Kepemilikan Atas Tanah. Tuhan Menanam Saya Sebagai Tunas Hijau yang di Tanam Dalam Taman Tuhan dengan Tangan Tuhan sendiri dan Tuhan sendiri menunjukkan Kemuliaan Tuhan dalam hidup saya, keluarga saya 


Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS saya dan Keluarga Saya Menerima Perjanjian Kelimpahan seperti tertulis dalam Yohanes 10:10


Didalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dan Ke TUJUH ROH ALLAH dengan Pedang Firman Tuhan Saya Habisi Cinta Akan Uang di dalam hidup saya, saya buang segala mata duitan.


Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS kami patahkan semua roh kemiskinan, cinta akan uang roh kegagalan.


Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dengan Otoritas Ilahi aku patahkan, aku hancurkan roh kemiskinan yang ada di dalam hidup ku keluar ke jurang maut. Hidupku milik Kristus Tuhan Yesus datang agar saya bisa memiliki hidup yang nyata dan kekal. Hidup Yang Lebih Baik dari yang pernah saya impikan


Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dengan Otoritas Ilahi aku patahkan dan aku hancurkan roh kutuk nenek moyang tentang kegagalan usaha, kegagalan dalam pelbagai bidang usaha semua yang sudah di depan mata bisa gagal yang terjadi di dalam hidup ku. Hidupku milik Kristus Tuhan Yesus datang agar saya memiliki hidup yang nyata dan kekal, hidup yang lebih baik dari yang pernah saya impikan 


Dalam Nama TUHAN YESUS dengan Otoritas Ilahi aku patahkan aku hancurkan roh yang selalu berdagang sama Tuhan dan perhitungan untung rugi dengan Tuhan.


Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS saya terima Finansial Freedom untuk Memberi Makan Jiwa-jiwa mulai dari Lima Roti dan Dua Ikan sampai Sisa 12 Keranjang 


Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS saya terima Pintu Finansial Freedom dibukakan sepanjang tahun dan Pintu-pintu yang dari Tuhan dibukakan di Tahun 5784 PEH DALET.


Kami Terima PENGURAPAN FINANSIAL FREEDOM 


AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN


Jatiwangi 03 Agustus 2023

Disusun oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer