DEKLARASI PENETAPAN ROSH HASHANAH 5784

DEKLARASI PENETAPAN ROSH HASHANAH 5784




Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS RAJA TUJUH ROH ALLAH Kami Menetapkan Bahwa Seperti Ada Tertulis: Mazmur 65:11 (TB)  (65-12) Engkau memahkotai tahun dengan kebaikan-Mu, jejak-Mu mengeluarkan lemak; 

Kami mendeklarasikan bahwa kami adalah kepala dan bukan ekor! Tuhan Allah kami, mengangkat kami dan membalikkan segala hal dalam hidup kami. Kami selangkah lebih maju dari yang lain dan kami muncul sebagai Pemegang Mandat Yang memegang Otoritas untuk Menahan semua rencana jahat iblis, elite global, tidak ada sakit penyakit yang disebarkan di udara polusi udara virus baru penyakit di dalam nama Yesus Kristus 

Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS kami memasuki Tahun PEH DALET 5784 dengan Mandat Rule The World dan Otoritas Panglima Perang Kami El GIBBOR kami memberitakan Injil ke Bangsa-bangsa sampai seluruh mahluk mendengar bahwa Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Didalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS Ruakh Yahveh Da'ath (Roh Pengenalan Akan Tuhan) Ruakh Bine'ah (Roh Pengertian) Ruakh Hoke'mah (Roh Hikmat) dan Ruakh Geburah (Roh Keperkasaan) masuk ke dalam Gerbang-Gerbang Yang Tuhan Bukakan di Tahun PEH DALET : 
Gerbang Perkenanan
Gerbang Kelimpahan
Gerbang Kemudahan
Gerbang Pewahyuan
Gerbang Lawatan
Gerbang Hujan Awal dan Hujan Akhir
Gerbang Penyediaan Tuhan
Gerbang FINANCIAL FREEDOM
Gerbang Sign and Wonder
Gerbang Berkat
Gerbang Pemerintahan
Gerbang Nehemia
Gerbang Penuaian
Gerbang Pemulihan Keluarga
Gerbang Jawaban Doa
Gerbang Transfer Of Wealth 
Gerbang Time Of Refreshment

Kami mendeklarasikan dan menyatakan bahwa kami di Tahun PEH DALET ini mengecap dan melihat kebaikan Tuhan di negeri orang-orang hidup! Kami mengecap dan menikmati betapa manisnya Tuhan. Dialah yang mengubah semua rasa pahit dalam hidup kami menjadi manis. Kami sepenuhnya mengalami penggenapan janji-janji Firman Tuhan di dalam hidup kami.

Kami mendeklarasikan suatu pemulihan atas segala sesuatu yang telah hilang dan yang telah dicuri dari kami dan dari keluarga kami. Apapun yang diambil si pencuri, yaitu mengambil dari keuangan kami, kesehatan kami, pelayanan kami, dan usaha pekerjaan kami, kami ambil kembali sekarang, dan kami menerima pemulihan kami hari ini juga dalam nama Yesus.

Kami memasuki musim yang baru MUSIM KESEGARAN  DARI TUHAN TUHAN YESUS yang membuat kami menjadi baru karena kami adalah ciptaan yang baru.

Kami mendeklarasikan bahwa kami memasuki tahun yang terbaik dari yang pernah ada’ dalam hidup kami. Ini menjadi tahun-nya kami. Kami mengalami saat-saat terbaik dalam hidup kami dan mengalami perjumpaan dan pengalaman yang paling luar biasa dengan Roh Kudus. Tahun Ibrani 5784 adalah tahun-nya kami, dalam nama YESHUA HAMASIACH!

Didalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS kami terima Jaminan dan di Mampukan untuk Menyelesaikan GREAT FINALE HARVEST dan PENUAIAN JIWA-JIWA TERBESAR DI INDONESIA dan Seluruh Dunia dalam lima belas tahun ke depan.

Kami mendeklarasikan bahwa kami memasuki terobosan terbesar dan mengalami FINANSIAL FREEDOM dalam hidup kami dan kami mengalami PENGGENAPAN FIRMAN TUHAN dalam hidup kami di Tahun PEH DALET.

DI Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dan RUACH YAHVEH kami menetapkan TAHUN PEH DALET adalah TAHUN MEROKET TAHUN GERBANG-GERBANG dibukakan oleh YESHUA HAMASIACH

TERJADI DAN DIGENAPI DALAM HIDUP KAMI

AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN

Jatiwangi 21 Agustus 2023

Oleh Anugerah Tuhan Yesus
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer