GERBANG 5784 OPEN

GERBANG 5784



Shalom 
Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus saya mencoba mengumpulkan dari Nabi-Nabi Tuhan yang berbicara mengenai Gerbang atau Pintu Yang Tuhan Bukakan Tahun PEH DALET 5784

Kejadian 28:17 (TB)  Ia takut dan berkata: "Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga."

Wahyu 4:1-2 (TB)  Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah ke mari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini.
Segera aku dikuasai oleh Roh dan lihatlah, sebuah takhta terdiri di sorga, dan di takhta itu duduk Seorang. 

Maleakhi 3:10 (TB)  Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan. 

Gerbang-Gerbang Yang Tuhan Bukakan di Tahun 5784 Adalah 

Gerbang Perkenanan
Gerbang Kelimpahan
Gerbang Kemudahan
Gerbang Pewahyuan
Gerbang Lawatan
Gerbang Hujan Awal dan Hujan Akhir
Gerbang Penyediaan Tuhan
Gerbang FINANCIAL FREEDOM
Gerbang Sign and Wonder
Gerbang Berkat
Gerbang Pemerintahan
Gerbang Nehemia
Gerbang Penuaian
Gerbang Pemulihan Keluarga
Gerbang Jawaban Doa
Gerbang Transfer Of Wealth 
Gerbang Time Of Refreshment

Mari Kita Siapkan diri untuk memasuki Gerbang Yang Tuhan Bukakan untuk kita

Jatiwangi 19 Agustus 2023
Only By HIS GRACE

JOSHUA IVAN SUDRAJAT 

Komentar

Postingan Populer