PENGLIHATAN PENGANGKATAN EV IIN TJIPTO PURNOMO

PENGLIHATAN PENGANGKATAN

SHRK MEI 2020

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS



Sumber YouTube: 

https://youtu.be/MuRim_cvjW4?feature=share


Tetapi kita juga perlu mendengar di dalam Lukas 8 ayat 18 karena itu perhatikanlah cara kamu mendengar karena Siapa yang mempunyai kepadanya akan diberi tetapi siapa yang tidak mempunyai daripadanya akan diambil juga apa yang ia anggap ada padanya saudara 


Saya mau berkata begini cara saudara mendengar membuat saudara mendapat semuanya atau cara saudara mendengar membuat saudara kehilangan semuanya saudara cara saudara-saudara mendengar sekali lagi membuat saudara mendapat semuanya atau cara saudara mendengar membuat saudara kehilangan semuanya pilihan di tangan saudara 


Saudar pagi-pagi saya mendapat sebuah penglihatan jam 4 pagi Tuhan Bangunkan saya dan pada waktu saya berlutut saya mendapat sebuah penglihatan dan ini penglihatan yang Saya mau share buat saudara 


Buat saya ini mengerikan sekali mengerikan sekali saudara hidup penglihatan cukup panjang dan saya akan Coba jelaskan rangkuman buat saudara saudara yang pertama saya melihat saudara seperti Tahta domba dan begitu banyak anak-anak Tuhan saudara dan kita semua mulai menyanyikan saudara lagu Amazing Grace tapi tidak seperti biasa saudara semua angkat tangan dan nyanyi dengan air mata tidak bisa berhenti tapi itu suara berkemah sekali saudara semua di mulut menyanyi Amazing Grace tapi saya seperti bisa mendengar suara di dalam hati setiap orang termasuk saya saudara di dalam hati kami semua berteriak Tuhan sekali lagi turunkan Amazing Grace supaya keluargaku diselamatkan supaya bangsaku diselamatkan supaya anakku istriku diselamatkan dan beroleh pengangkatan 


saudara beberapa orang berteriak dengan nyanyi lagu Amazing Grace tapi di hatinya berkata Tuhan Tuhan tolong aku aku yang tak bisa bertobat aku yang beku aku yang malas tolong aku karena aku tahu dengan kondisi begini Aku tidak akan diselamatkan Aku tidak akan diangkat Tolong sekali lagi saudara beberapa walaupun dengan mulut berkata Amazing Grace dia nangis berkata aku Tuhan anakku Aku tidak bisa Tuhan melihat dia ditinggal pada waktu aku diangkat 


Saudara dan tiba-tiba itu berganti lagunya berganti dengan lagu berkata aku berdiri di hadapan Tahta Anak DOMBA 


Saudara kembali itu suara saudara menggema sekali suara semua orang angkat tangan tapi kembali saudara itu dan kembali saudara ini keadaannya berbeda seperti sudah terjadi seperti sudah terjadi pengangkatan saudara dan kami berkata Tuhan kami bersyukur kami di angkat tapi kita terus menangis dan berkata Tuhan saudaraku anakku temanku gereja ku jemaatku ternyata  tidak ada disini tidak ada di hadapan Anak Domba dan berarti mereka sedang menghadapi dan berarti mereka sedang menghadapi kesusahan besar 


Saudara dan Tuhan berkata hal itu kepada saya ajari anakmu dan seluruh jemaatmu untuk memperhatikan Tanda-tanda  Zaman, untuk mendengar, untuk bertobat, untuk meratap karena waktunya lebih cepat dari yang engkau pikirkan 


Saudara dan kemudian saya melihat Pemandangan itu berganti lagi saudara di mana malaikat mengumpulkan semua orang Kristen saudara ada banyak yang saya kenal tapi ada banyak juga yang tidak saya kenal di belakang dan saya cuma bisa melihat bagaimana malaikat mulai mengelompokkan Ini masuk sini ini masuk sini ini masuk sini dan kemudian saya cuma Gambarkan setelah pengelompokan itu terjadi kemudian Yesus ada di situ dan Tuhan berkata begini ini kondisi sekarang Untuk anak-anak Tuhan untuk mereka yang merasa Kristen Bahkan mereka yang merasa mereka aman-aman saja saudara tiba-tiba Tuhan membelah itu orang-orang banyak Dan Waktu Tuhan membelah seperti membelah diri dua Tuhan berkata yang sebelah sini sudah pasti tidak akan mengalami Rapture atau pengangkatan, sudah siapkah untuk masuk masa tribulasi masa aniaya masa murka Allah 


Saudara dan hari itu Saya melihat Siapa Mereka saudara mereka yang apatis mereka yang ke gereja tetapi hatinya tidak pernah bergerak mereka yang mendengar tetapi tidak pernah melakukan mereka yang tahu tetapi saudara Itu cuma sampai di kepala tidak pernah sampai di hati saudara dan mereka itu seperti botol saudara yang ada tutupnya dan berapa kali pun disiram saudara dengan Anugerah dengan kemurahan dengan kesempatan dengan Roh Kudus dengan hadirat Tuhan botol ini tidak pernah ditembus saudara dan tutupnya adalah kemalasan kita tapi pada waktu saudara dengar firman dan sudah berkata aku sudah tahu itu tutup botolmu dan semua Firman sesudah itu akan lari dari padaMu Alkitab berkata diambil daripadamu Saudara pada waktu engkau dengar firman dan engkau berkata yaitu buat orang lain maka Firman itu tidak akan pernah menembus sampai innermost dalam hidupmu begitu saudara melihat seseorang mungkin saudara melihat saya dan berkata Kenapa ibu sibuk marah-marah maka saudara itu tutup botolmu dan itu tidak akan pernah bisa ditembus Kalau saudara dengar orang lain dan saudara tahu itu gembala pernah bersalah dan saudara berkata Dia ngomong tetapi bukan pelaku firman itu tetap dan merekalah orang-orang yang Tuhan berkata dengan sangat jelas di penglihatan saya tidak akan diangkat saudara dan kemudian dari sisanya tiba-tiba Tuhan dan Malaikat membelah lagi seperempat sedangkan dan mereka adalah orang yang semua Salah mereka melakukan tapi salah caranya saudara mereka bereaksi salah saudara mereka terlambat waktunya salah pada waktu Tuhan suruh saudara mereka berdiam mereka justru bergerak nonton pergi main saudara terus buat acara tapi pada waktu Tuhan suruh mereka bergerak saudara mereka mungkin bagi-bagi makanan tapi mereka tidak mendoakan Mereka bahkan melakukan dengan sungut-sungut mereka melakukan tapi salah saudara mereka mendoakan tapi ndak ada iman sekali lagi mereka adalah orang yang melakukan mendengar tapi salah dan sekali lagi Malaikat berkata siapkan dirimu untuk masuk aniaya untuk masuk masa tribulasi masa murka Allah sudah ada beberapa orang pada waktu mendengar khotbah saya berkata Kenapa sih khotbah harus menakut-nakuti 


Saya mau berkata buat saudara ya ini khotbah memang sepertinya tidak membawa kasih tidak membawa sukacita dan damai sejahtera tapi saya mau berkata di depan Tuhan di depan Malaikat di depan semua saya tidak mau berhutang nyawa dengan kalian Saya tidak mau disebut orang yang tidak pernah memberitakan dan waktu engkau Tertinggal engkau berkata Kenapa tidak ada seorang yang memberitakan Sekali lagi saya gak mau berhutang darah dengan kalian Saya mau berkata waktu berdetak terus apakah kita siap apakah kita siap saudara dan orang yang saya pikir yang bersisa setidaknya seperempat dan ini bukan dari dunia saudara ini dari anak-anak Tuhan saudara tiba-tiba di belah sekali lagi  dan dikatakan inilah mereka yang kena menyukai racun memakan racun bersama dengan Firman 


Saudara Alkitab dengan sangat jelas berkata mereka mendengar tetapi mereka tidak mengerti Mereka melihat tetapi mereka buta seharusnya saudara dikatakan hati mereka menebal pikiran mereka penuh dengan apa yang dikatakan Hikmat dunia dan tangan mereka sudah tidak bisa menerima dan melakukan apa-apa 


Saudara di dalam penglihatan itu saudara saya melihat mereka dengan firman tetapi mereka Makan racun dari iblis saudara akibat yang matanya itu bengkak seperti mata raksasa dan tidak bisa lihat saudara Saya melihat telinga mereka ditutup sesuatu saudara saya melihat hati mereka itu tebal sekali dengan lemak dan sudah sangat parah mereka seperti orang yang kena kanker hati atau hepatitis seluruh wajahnya badannya sudah lemas dan hitam dan bahkan beberapa saudara sudah seperti zombie tapi saya juga melihat tangan mereka semua bengkakisaudara itu bengkak saudara dan sampai tidak bisa membuka begini semua bengkak dan pada waktu mereka dapat sesuatu mereka tidak bisa berbuat apa-apa itu luka bernanah mereka tidak bisa mengerjakan dan tidak bisa menerima apapun saudara ada banyak orang mereka bertahun-tahun dengan firman tapi mereka Makan racun racun sudah ada barusan ini kami mengalami bayangkan orang itu dengar Firman mengalami Tuhan bertahun-tahun kemudian saudara dia melihat seorang hamba Tuhan Jatuh dan itu membuat dia marah dia berkata dan tiba-tiba saudara dia menjadi apatis dia jadi haters dia jadi orang yang membenci ke Kristen saudara saya mau ngomong buat saudara semuanya setiap manusia tidak ada yang sempurna tapi keselamatan tidak pernah tergantung dari manusia Is Yours itu urusanmu dengan Tuhan saudara saya adalah orang yang melihat hamba Tuhan Jatuh Saya adalah orang yang melihat hamba tuhan berbohong saya adalah korban daripada banyak saudara orang yang menusuk dari belakang saya ditipu saya difitnah saya saudara dimanfaatkan tetapi saya mau berkata keselamatan tidak akan pernah saya tukarkan dengan racun yang iblis selalu sodorkan 


Saudara ada satu lagi kejadian ada seorang hamba Tuhan yang telepon saya Dia berkata Dia melayani 40 tahun dan ayahnya meninggal karena Corona saudara semua jemaatnya Kecewa marah Kenapa Tuhan tidak bisa melindungi Kenapa Tuhan tidak menyembuhkan Kenapa melayani 40 tahun dan berakhir dengan sangat tragis karena Corona dan bahkan tidak bisa dimakamkan dengan layak karena orang semua takut sudah ada dia berkata Dia tidak bisa berdoa dia tidak bisa lagi percaya Tuhan saya berdoa 


Hari ini saya mau berkata Ayo melewati ujian itu Daud melewati ujian itu ada hari-hari di mana Saudara akan disodorkan sebuah racun racun untuk kecewa dengan Tuhan racun untuk tidak mengerti Tuhan dan berkata Kenapa Tuhan biarkan tetapi saya mau berkata saudara Jangan biarkan racun itu membuat hatimu menebal karena  kanker menebal membuat matamu tertutup dan membuat engkau tidak bisa menerima apapun dan kehilangan keselamatan 


Saya berdoa hari ini saudara Tentukan keselamatanmu dan keluargamu Bagaimana caramu Bagaimana caramu mendengar dengan tutup botol dan sekali lagi potong itu 


Apakah engkau mendengar tapi tidak pernah teliti dan selalu salah karena engkau mendengar cuma sebagian bertobatlah dan Alkitab berkata perhatikan baik-baik ini perkataan Yesus bukan dari orang lain yang ketiga Apakah saudara bisa membedakan antara racun yang disodorkan dengan sebuah kebenaran dan saya berdoa caramu mendengar membuat engkau mendapat segala sesuatu atau membuat engkau kehilangan segala sesuatu.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer