PINTU GERBANG KELIMPAHAN

GERBANG KELIMPAHAN

KUNCI KELIMPAHAN 



Shalom


Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus dan Sahabat Joshua Ivan Sudrajat.


Salah satu Pintu atau Gerbang Yang Tuhan Yesus Bukakan untuk kita Anak-anak Tuhan di Tahun Baru Ibrani PEH DALET Adalah GERBANG KELIMPAHAN.


Kemarin saat Ibadah Persiapan Membuka Pintu-pintu Gerbang Tuhan menyampaikan Pesan Tuhan melalui hambaNya Samson Dabbas seorang Hamba Tuhan dari Afrika 


Tuhan memberikan Kita Kunci Kelimpahan Seperti Yang Tuhan berikan kepada Abraham.


Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.


Kejadian 12:1-2 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu; 

Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.


Tuhan tidak menunjukkan Kemana dibutuhkan Ketaatan


Kejadian 13:2 (TB)  Adapun Abram sangat kaya, banyak ternak, perak dan emasnya. 


Abimelek Memberkati Abraham Dari Tidak Punya apa-apa menjadi sangat kaya


Kejadian 14:14 (TB)  Ketika Abram mendengar, bahwa anak saudaranya tertawan, maka dikerahkannyalah orang-orangnya yang terlatih, yakni mereka yang lahir di rumahnya, tiga ratus delapan belas orang banyaknya, lalu mengejar musuh sampai ke Dan. 


Abraham Memberikan makan 318 orang di rumah nya.


Abraham sangat kaya, banyak ternak, perak dan emasnya. Abraham bukan hanya menerima harta kekayaan, tetapi ia juga dijadikan berkat. Ketiga: Allah akan membuat nama Abraham menjadi masyur. Ia menjadi orang yang mempunyai nama baik, dan masyur.


Kelimpahan datang dengan Ketaatan


Ulangan 8:18 (TB)  Tetapi haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.


Tuhan memberikan ide-ide hikmat


Yesaya 45:1, 3 (TB)  Beginilah firman TUHAN: "Inilah firman-Ku kepada orang yang Kuurapi, kepada Koresh yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup: 

Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu. 


Tuhan memberikan akses untuk saudara menemukan Kekayaan


Ini musim Perpindahan Kekayaan


Yesaya 60:5 (TB)  Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu. 


Ketika hambanya Eliezer diutus pergi menjumpai saudaranya untuk melamar Ribkah bagi Ishak. Hamba itu menceritakan keadaan Abraham dari segi finansial.


“TUHAN sangat memberkati tuanku itu, sehingga ia telah menjadi kaya; TUHAN telah memberikan kepadanya kambing domba dan lembu sapi, emas dan perak, budak laki-laki dan perempuan, unta dan keledai.” Kejadian 24:35.


Jadi kekayaan Abraham karena berkat Tuhan. Sesuai janji-Nya. Engkau akan diberkati. Tetapi yang paling indah dari semua kekayaan Abraham adalah dia menjadi berkat.


Abraham kaya dengan harta benda. Saat yang sama dia juga kaya dalam kerohanian. Sehingga Tuhan menggunakan Abraham menjadi saluran berkat bagi semua bangsa.


BAGAIMANA CARA MENERIMA KELIMPAHAN ?


MEMBERI KEPADA ORANG YANG MEMBUTUHKAN


Abraham merawat keponakannya, Lot, dan membawa dia beserta seluruh keluarganya ke Kanaan (Kejadian 12:5). Panggilan Tuhan buat kita adalah untuk peduli terhadap sesama, jadi sudah sepantasnya kita mencari orang-orang yang membutuhkan. Kalau kita punya kesulitan dalam mencari orang yang membutuhkan, berdoalah kepada Tuhan untuk mendapatkan orang yang tepat untuk diberi.


MENABUR DAN MEMBERIKAN PERPULUHAN


Dengan sukarela, Abraham memberikan perpuluhan kepada Melkisedek, seorang raja dan imam Allah, dari semua barang yang ia kumpulkan saat dirinya menyelamatkan Lot (Kejadian 14:18-20).


Mari Kita Siapkan diri kita Untuk Menerima Kelimpahan dalam hidup kita.


Ini adalah Musim Kelimpahan. Tuhan Yesus memberkati


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Jatiwangi 22 Agustus 2023

Komentar

Postingan Populer