RAJA YANG MURAH HATI

RAJA YANG MURAH HATI
KKR HATI RAJA
MALEMBUT 24 AGUSTUS 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS




Saudara Yang Selanjutnya adalah Raja Yang Murah Hati.

Matius 5:7 (TB)  Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan.

Saudara hari itu Tuhan berkata kepada saya pergi ke belakang rumah mu hari itu saya masih berumur 15 tahun-an, di belakang rumah saya masih banyak rumah-rumah yang memprihatinkan, anak-anak seusia saya hidup kekurangan Tuhan Yesus mengajari saya yang paling sederhana saya mengajari anak-anak kecil 

Saya memberikan Kemurahan Kecil tetapi ternyata itu memberikan dampak yang sangat luar biasa. Seberapa pun kita memberikan Kemurahan kita akan mendapatkan Kemurahan

Saudara hari itu saya belajar ke Belanda dan saya tidak bisa Bahasa Belanda dan saya mendapatkan pelajaran Historis Belanda ternyata bukunya lima tebal-tebal & saya harus menghafal untuk ujian saya ujian dan hasilnya salah semua Tuhan berkata Tenang kamu sudah menabur kemurahan maka kamu pasti menuai kemurahan saya berkata bagaimana mungkin saya menerima kemurahan dari nol tadi Pak Hadi menerima kemurahan dari empat jadi enam lumayan. Tuhan katakan tenang dan benar pada waktu keluar pengumuman keluar enam dan saya bingung kok bisa ya dari nol jadi enam lalu saya pergi ke bagian untuk mengecek karena di sana ada bagian untuk mencek hasilmu kalau ada yang salah, saya pergi ke sana dan benar saya ke sana soal ujiannya ada 60 dan di coret semua terus gurunya bikin nol tapi kelebihan buntut lalu yang memasukkan ke dalam nilai enam Sejarah Arsitektur Enam. Mungkin sebagian orang berkata konyol sekali

Seberapa pun engkau menabur kemurahan Tuhan akan menabur kan kemurahan sekecil apapun Saya akan membagikan kisah ada seorang teman janda anak empat miskin banget Saudara dia cuma pelihara ayam dan dia berkata sama anaknya mama punya janji sama Tuhan Kalau ayam bertelur Telurnya satu mama kasih buat Tuhan dan berikan kepada orang-orang yang lebih miskin dan kalau ayamnya dalam satu hari bertelur lebih dari satu maka anak-anaknya yang makan Saudara kelihatannya sangat sepele Saudara empat anaknya Semua Cum Laude Semua Dapat Beasiswa anaknya tidak ada yang hanya S1 semua nya S2 dan S3 

Saudara sekali lagi apapun yang engkau punya Tuhan janji berikan kemurahan Tuhan janji memberikan Kemurahan

Saudara Apa Sih Arti Kemurahan. Kemurahan dalam bahasa aslinya Adalah Memberikan Belas Kasihan Memberi Bantuan Kepada Yang Hancur dan Memelihara orang lain yang tidak layak yang tidak berguna mungkin yang tidak punya orang tua kita pelihara Memberi Keselamatan

Karena Kemurahan Nya Tuhan Yesus Mati Diatas Kayu Salib untuk menyelamatkan

Tapi pada malam hari ini Tuhan mau berkata Nak Aku Tuhan Raja yang ingin memberikan Kemurahan Dan malam ini Tuhan berkata siapa yang butuh kemurahan saudara Tinggal berkata Bapa Yang Murah Hati Rubah Hidupku Rubah Nasibku

Dsn Tuhan akan memberikan Kemurahan Kita Mau belajar dari 2 Samuel 9:3-4

2 Samuel 9:3-4 (TB)  Kemudian berkatalah raja: "Tidak adakah lagi orang yang tinggal dari keluarga Saul? Aku hendak menunjukkan kepadanya kasih yang dari Allah." Lalu berkatalah Ziba kepada raja: "Masih ada seorang anak laki-laki Yonatan, yang cacat kakinya."  
Tanya raja kepadanya: "Di manakah ia?" Jawab Ziba kepada raja: "Dia ada di rumah Makhir bin Amiel, di Lodebar."

Saudara hari ini Raja segala raja berkata : masih ada ga disini orang yang membutuhkan kemurahan karena Aku ingin menunjukkan Kemurahan Saudara kalau hari ini engkau berkata Aku Tuhan Aku Butuh Kemurahan aku ini cacat, mungkin disini ada orang yang berkata badan kita ga cacat tapi kita sangat sangat pemalu kita ini tidak berani bicara itu cacat kita tidak berani bersaksi itu cacat mungkin saudara orang yang sangat takut sampai saudara tidak bisa kerja karena saudara takut gagal saudara ini cacat

Kalau saudara hari ini adalah orang yang mungkin pemarah yang luar biasa dan saudara setiap kali saudara marah tidak bisa nahan marah saudara bipolar, saudara cacat kalau disini ada anak-anakmu yang takut anak-anak yang papa mamamu berjinah bertengkar sehingga ada yang Cacat di hatimu Tuhan mau buat Kemurahan Aku mau menunjukkan Kemurahan Aku Mau Menunjukkan Kasih Setia Kepada mu.

Saudara saya lahir dari keluarga yang cacat ayah saya berjinah dari sejak saya berumur tiga tahun Saudara ayah saya hamba Tuhan  tapi ayah saya mempunyai kecacatan, dia jatuh ke dalam perjinahan di usia saya tiga tahun. Hari itu saya melihat ayah saya mencium pembantu untuk pertama kalinya saudara dan itu tidak berhenti di usia saya 12 tahun saya kembali melihat dia jatuh. Dia adalah dokter gigi setiap kali saya pergi ke tempat praktek nya ayah saya sedang merangkul suster atau sedang berciuman dengan suster

Saudara ada yang cacat dalam hidup saya ada yang cacat di keluarga saya. Kelihatannya keluarga dokter keluarga baik-baik tapi ada yang cacat. Saudara kadang-kadang ibu saya marah 

Seberapa pun cacatnya Tuhan ingin memulihkan bahkan saya ingat ketika ayah saya menangis Tuhan pulihkan dan berlutut di depan kami anak-anaknya dan berkata Doakan papah supaya papah tidak lagi jatuh ke dalam perjinahan maafkan papa dan hari itu ayah saya berkata kalian harus doa setiap hari supaya Keluarga kita sembuh dari cacat. Dan hari itu singkat cerita ayah saya Tuhan panggil jadi Hamba Tuhan Tuhan sembuhkan Tuhan pulihkan seluruh keluarga kami.

Pada waktu saya mau menikah saya berkata Tuhan saya tahu saya lahir dari keluarga yang cacat Apakah saya bisa mengasihi suami saya ? Apakah saya bisa menjaga kekudusan Apakah saya bisa tidak jatuh ke dalam perjinahan ? Apakah ada kesetiaan dikeluarga kami ? Karena saya tahu kami lahir dari keluarga cacat

Tuhan berkata seberapa pun engkau cacat kalau engkau berteriak minta Kasih SetiaNya Dia Tuhan yang Setia Yang Memulihkan

Saudara saya menikah dengan suami saya 35 tahun dan selama 35 tahun tidak ada perjinahan tidak ada sesuatu yang negatif dan Tuhan memegang kami dengan luar biasa

Saya cuma tahu bukan karena Kuat dan Gagah hari ini anak cucu saya melayani Tuhan. Saudara cucu saya yang laki baru berusia satu setengah tahun yang perempuan berusia tiga tahun mereka menari di hadapan Tuhan saya percaya itu b bukan karena kami hebat tapi kami mau bilang Terima Kasih buat Kasih SetiaMu yang memulihkan kami keluarga yang cacat yang memulihkan kami keluarga pejinah Yang Memulihkan kami yang seharusnya keluarga yang hancur saya pernah menjadi seorang yang membenci laki-laki karena saya tidak bisa percaya dengan laki-laki tapi saya tahu malam ini seberapa Cacat nya saudara ada kuasa yang memulihkan karena Dia berkata Aku Raja yang murah hati ingin menunjukkan kasih setia buat setiap saudara

Saudara Yang Kedua Daud berkata demikian:  2 Samuel 9:6-7 (TB)  Dan Mefiboset bin Yonatan bin Saul masuk menghadap Daud, ia sujud dan menyembah. Kata Daud: "Mefiboset!" Jawabnya: "Inilah hamba tuanku."
Kemudian berkatalah Daud kepadanya: "Janganlah takut, sebab aku pasti akan menunjukkan kasihku kepadamu oleh karena Yonatan, ayahmu; aku akan mengembalikan kepadamu segala ladang Saul, nenekmu, dan engkau akan tetap makan sehidangan dengan aku." 

Saudara tahu dikatakan Mefiboset ini pincang Hari itu saya keseleo saya pincang dua bulan dan saudara kalau pincang pake baju aja susah hal yang sepele naik tangga susah.

Hari ini kalau saudara susah mendapatkan kerja sedang kan orang lain mudah saudara pincang kalau orang lain mudah menyembah berdoa dan kita sudah berdoa pikiran kita kemana-mana kita pincang

Kalau saudara melihat orang lain dengan mudah beriman dan lihat mukjizat dan kita tidak percaya kita pincang Dan malam ini Tuhan berkata Engkau yang pincang engkau cukup datang dan menyembah Engkau cukup datang sujud menyembah dan tiba-tiba Raja akan berkata Aku kembalikan kekuatan mu Aku kembalikan Berkatmu Aku sembuhkan engkau dan ada sesuatu yang ajaib Aku akan makan sehidangan dengan engkau 

Saudara tahu artinya Sehidangan dengan Raja : Makanan Raja jadi makanan kita Berkat Raja jadi Berkat Kita kita tinggal di istana

Saudara saya Adalah orang yang makan sehidangan dengan Raja Saudara saya melayani orang-orang miskin saya tidak punya banyak

Saudara hari itu pandemi Tuhan berkata Kasih makan. Di Kami ada 4000 murid orang orang yang kena dampak. Uang di Kas 50 juta kami belikan beras untuk dibagikan kepada murid-murid kami 

Selama Pandemi banyak sekali orang yang mengirimkan daging udang dan lain-lainnya. Daging Wagyu 2 Ton selama dua tahun kami makan yang terbaik kami makan sehidangan dengan Raja. Saudara kami di jalan-jalan kami bagikan udang, orang-orang belum pernah makan udang sebesar besar itu 

Malam ini siapa yang tahu Aku Ini Cacat Aku ini Pincang Aku butuh belas kasihan dan kita mau sujud menyembah.

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer