TANDA BINATANG

BAB 22 TANDA BINATANG





By : Mary K Baxter 

Saya mendengar Tuhan berkata, "RohKu tidak akan selalu bergumul dengan manusia. Mari dan lihatlah binatang itu." "Pada hari2 terakhir, seekor binatang jahat akan bangkit ke luar dari dunia dan menipu banyak orang dari setiap bangsa di dunia. Dia akan mendesak setiap orang untuk menerima tandanya, angka 666, ditaruh pada tangan2 atau di atas dahi2 mereka. Siapa saja yang menerima tanda itu adalah milik binatang itu dan akan dilempar dengan binatang itu ke danau api yang akan terbakar dengan api dan belerang."


"Binatang itu akan muncul dan disambut dengan sorakan dunia, karena dia akan membawa kedamaian dan kemakmuran yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Ketika dia telah mendapatkan kekuasaan atas dunia, orang2 yang tidak mempunyai tanda binatang itu di dahi2 mereka atau tangan2 mereka, tidak dapat membeli makanan, pakaian2, mobil2, rumah2 atau segala sesuatu yang dapat dibeli. Juga mereka tak dapat menjual apapun yang mereka miliki kepada orang2 lain jika mereka tidak mempunyai tanda itu."

Tuhan menyatakan bahwa orang2 yang memiliki tanda itu telah mengesahkan kesetiaan mereka terhadap binatang itu dan akan dimusnahkan dari hadapan Tuhan Allah selamanya. Mereka akan mempunyai bagian  dengan orang2 yang tidak percaya dan pekerja2 kejahatan. Tanda itu semata-mata menyatakan bahwa orang2 yang memilikinya telah menolak Tuhan dan bergantung pada binatang itu untuk makanan dan minuman mereka (kebutuhan hidup mereka)."

"Binatang itu dan pengikut2nya akan menyiksa orang2 yang menolak tanda itu dan akan membunuh banyak dari orang2 itu. Tekanan2 apa saja yang dapat mereka lakukan,  akan digunakan untuk memaksa orang2 yang percaya akan Tuhan sejati untuk ditandai. Anak2 dan bayi2 akan dibunuh di depan mata dari orang tua mereka  yang menolak untuk menerima tanda itu. Akan datang suatu waktu yang penuh dengan dukacita."


"Mereka yang memiliki tanda itu akan dipaksa untuk menyerahkan  harta2 mereka kepada binatang itu dan sebagai gantinya mereka akan mendapatkan suatu janji bahwa binatang itu akan memenuhi  segala kebutuhan2 dari pengikut2nya."


Beberapa dari kalian akan menjadi lemah dan menyerah kepada binatang itu dan menerima tanda binatang itu di tangannya atau dahinya. Kamu akan berkata, 'Tuhan akan mengampuni. Tuhan akan mengerti.' Tetapi Saya tidak akan menarik firmanKu. Saya telah memperingatimu berulang-ulang melalui mulut2 dari nabi2Ku dan pemberita2 dari Injil. Bertobatlah sekarang ketika hari masih pagi, karena malam akan datang ketika penghakiman akan ditentukan untuk selamanya."


"Jika kamu tidak mentaati binatang itu dan menolak untuk menerima tandanya, Saya akan memeliharamu. Saya tidak berkata bahwa banyak orang tidak akan mati karena iman mereka  pada saat2 itu, karena banyak orang akan dipenggal kepalanya karena mereka percaya akan Tuhan Allah. Tetapi berbahagialah orang yang meninggal di dalam Tuhan, sebab upah mereka akan besar."


"Memang benar, akan terdapat suatu waktu yang damai dan makmur,  di mana pada waktu itu, binatang itu akan menjadi populer dan dihormati. Dia akan membuat masalah2 dunia sepertinya masalah2 itu tidak ada- tetapi kedamaian itu akan berakhir di dalam peperangan dan kemakmuran itu di dalam kelaparan yang besar di seluruh dunia."


"Janganlah takut karena apa yang dapat manusia lakukan terhadapmu, tetapi takutlah akan Dia yang dapat melemparkan roh dan badan ke neraka. Karena meskipun akan ada penyiksaan yang besar dan meskipun kesengsaraan akan bertambah, Saya akan menyelamatkanmu dari semuanya itu."


Tetapi sebelum hari jahat itu datang, Saya akan membangkitkan suatu tentara yang sangat kuat yang akan menyembahKu di dalam roh dan di dalam kebenaran. Tentara dari Tuhan itu akan menghasilkan kemenangan2 yang besar dan hal2 yang sangat bagus untukKu. Sebab itu, bersatulah dan sembahlah Saya di dalam roh dan di dalam kebenaran. Bawalah buah2 kebenaran, dan berikan kepadaKu apa yang menjadi bagianKu, dan Saya akan menjagamu dari jam2 kejahatan itu.


Bertobatlah sekarang dan diselamatkanlah dari hal2 yang mengerikan itu, yang akan menimpa  orang2 yang berontak dan orang2 yang tidak terselamatkan."


"Upah dari dosa adalah kematian, tetapi karunia Allah adalah hidup yang kekal. Panggillah Saya ketika kamu masih bisa, dan Saya akan menerimamu dan mengampunimu. Saya mengasihimu dan tidak berkeinginan kamu menjadi hilang."


"Percayalah akan laporan ini dan hiduplah. Pilihlah pada hari  ini juga siapakah yang akan kamu layani."


Link http://yehudaministry.blogspot.com/2012/02/kesaksian-wahyu-ilahi-tentang-neraka.html?m=1

Komentar

Postingan Populer