BURN OFFERING 5784

BURN OFFERING

SECRET BLESSING ROSH HASHANAH 5784

SABTU 16 SEPTEMBER 2023

PS JOHAN SURYA




Sumber YouTube: https://youtu.be/tCUoIG2yBUs?si=EjnleUUARHn2aQTe


Saudara ketika saya berdoa dan menyiapkan untuk Rosh Hashanah dua Minggu yang lalu saya mendapatkan penglihatan: 


Pertama Saya melihat ada sebuah Pintu Gerbang Terbuka ketika orang naik ke gerbang itu disitu orang akan melihat sesuatu yang akan terjadi yang belum terjadi akan dilihat


Wahyu 4:1


(1) Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah ke mari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini.


Saya tanya kepada Tuhan lalu Tuhan menjawab ketika kita masuk ke Tahun yang baru kita akan melihat sesuatu yang belum terjadi.


Kita akan diberitahu TUHAN sesuatu yang akan terjadi didepan Kalau Saudara diberi tahu hal-hal yang terjadi di depan saudara orang hebat. Ada yang ngomong begini: Kekuasaan yang besar itu ketika anda mengetahui informasi yang akan terjadi


Pada Saat Saya Menerima Penglihatan itu Saya melihat di gerbang itu ada sebuah Mezbah


Lalu Saya dengar Tuhan berkata gini taruh korban bakaranmu diatas Mezbah bukanlah saya berbicara, mari kita buka Roma 12:1 (TB)  Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. 


Saya melihat di Gerbang itu Tuhan Taruh sebuah Mezbah Korban Bakaran. Tuhan Katakan Sebelum engkau sampai pada Gerbang itu engkau harus taruh Korban Bakaran diatas Mezbah itu 


Saudara saya doa dan tanya Tuhan Tuhan maksudnya apa perjelas Tuhan karena bagi saya belum terlalu jelas


Lalu saya diberi ayat Yeremia 7:21 (TB)  Beginilah firman TUHAN semesta alam, Allah Israel: "Tambah sajalah korban bakaranmu kepada korban sembelihanmu dan nikmatilah dagingnya!


Taruh Persembahan Korban Bakaran diatas Korban Sembelihan


Ada Jenis Korban Diatas MEZBAH:

Korban Bakaran

Korban Sembelihan


Tuhan Jelas Berkata Sebelum engkau masuk gerbang dan menikmati Berkat Rosh Hashanah PEY DALET Kamu harus melalui Mezbah, ada dua jenis Korban


Apa Bedanya Korban Sembelihan dan Korban Bakaran ?


Korban sembelihan dilakukan ketika even even tertentu (ketika orang Yahudi melakukan dosa Untuk Penebusan Dosa - memberikan korban sembelihan), dilakukan pada saat ada acara-acara tertentu insidental.


Korban Bakaran Burn Offering, Taruh Diatas Korban Sembelihan, dikerjakan setiap saat untuk mendedikasikan hidup untuk Tuhan menundukkan diri dihadapan Tuhan mempersembahkan mengikis ego kita merendahkan hati kita.


Dalam hidup kita dilakukan diatas Korban Sembelihan, persembahan bukan soal jumlahnya tetapi adalah ketika engkau mempersembahkan hidupmu.


Ada sebuah Level Persembahan Yang Baru yaitu BURN OFFERING - MEMBUNUH EGO DAN KEDAGINGAN


MELEPASKANNYA HAKmu, secara manusia kita kalah. Cara Tuhan biarkan seakan diri kita kalah, kita diam dan tidak membela diri.


Kita Berhasil Karena Sebuah Anugerah Tuhan

Ketika kita sudah memberikan Persembahan Burn Offering Tuhan memberitahu apa yang akan terjadi di depan mu


Mari Kita Taruh korban Burn Offering mu. Kita akan melihat bahwa Pintu Gerbang sudah terbuka.


5784 Tuhan Buka Banyak Gerbang kalau kita tidak siap kita akan hancur. Siapkan Hidupmu Karakter mu.


Bulan Oktober-Nopember akan masuk Terobosan Besar, Tuhan mau 10 ribu jiwa di menangkan.


Kemarin sewaktu KKR di NTT sudah ada tanda  jebol 29 ribu yang Hadir.


Kita akan Menerima Terobosan dan Terima Masa Panen Sudah Tiba.


Kita sudah Masuk MASA PANEN MASA PANEN TELAH TIBA


KITA MASUKI PINTU GERBANG PEH DALET DAN MENIKMATI SEMUA YANG TERBAIK


AMIN

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer