GERBANG KELIMPAHAN SION 5784

GERBANG KELIMPAHAN

ROSH HASHANAH FINANCIAL FREEDOM

SELASA 19 SEPTEMBER 2023

EV JOSHUA LUCKY ANTONIO



MENIKMATI KELIMPAHAN BAPA

GOD OF ABUNDANCE


Yohanes 10:9 (TB)  Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.


Kalau Engkau Melihat Aku Engkau Menikmati Kelimpahan Bapa


Yohanes 10:10b

Aku datang supaya mereka memiliki hidup, dan memilikinya secara berlimpah.


Yohanes 10:10b

Yesus sudah datang memberikan kepadaku

segala sesuatu dengan limpah, SUPAYA aku bisa memiliki dan menikmati kehidupan yang 

SEJATI, KAYA, MEMUASKAN dan KEKAL, kehidupan yang lebih baik dan lebih luas dari 

pada yang pernah kumimpikan, dan memilikinya melimpah sampai penuh dan meluap. (MSG, TPT, NLT, AMPC, personalisasi)


Fullness Of Christ 

Dari Kepenuhan Tuhan saya menerima Kelimpahan Menerima Anugerah Demi Anugerah


Menerima Kehidupan Yang Lebih Baik


Saya Mendengar Suara : Dari KelimpahanNya


ADA PERTUKARAN ILAHI


Karena saya telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena saya menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya saya menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya – 2 Kor 8:9 (personalisasi)


2 Korintus 8:9 (TB)  Karena kamu telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena kamu menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya.


.PERTUKARAN ILAHI

YESUS 🡺 SAYA

1. Dihukum 🡺 Diampuni

2. Diremukkan 🡺 Disembuhkan

3. Jadi dosa 🡺 Dibenarkan

4. Mati 🡺 Kehidupan Kekal

5. Kutuk 🡺 Berkat

6. Miskin 🡺 Kaya

7. Hina 🡺 Mulia

8. Penolakan 🡺 Penerimaan

9. Terpisah 🡺 Menyatu

10. Manusia lama disalibkan 🡺

Manusia Baru dibangkitkan

INI WAKTU PERTUKARAN ILAHI

ALL I HAVE IS YOURS


Lukas 15:31 (TB)  Kata ayahnya kepadanya: Anakku, engkau selalu bersama-sama dengan aku, dan segala kepunyaanku adalah kepunyaanmu. Untuk Kamu Nikmati


Kata ayahnya kepadanya: anakku, engkau selalu bersama-sama dengan Aku, dan 

segala kepunyaan-Ku adalah kepunyaanmu

untuk kamu nikmati.

– Luke 15:31 TPT


EL SHADDAI


Kejadian 17:1 (TB)  Ketika Abram berumur sembilan puluh sembilan tahun, maka TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman kepadanya: "Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela.


Shad artinya Putting Susu

El SHADDAI Mighty Teat

Ada Perubahan Identitas hari ini 


Tuhan Tidak Pernah Give Up 


Kejadian 22:14 (TB)  Dan Abraham menamai tempat itu: "TUHAN menyediakan"; sebab itu sampai sekarang dikatakan orang: "Di atas gunung TUHAN, akan disediakan." 


Jireh artinya Melihat Inspeksi Memperhatikan Terlihat Visi


Ketika Abram berusia 99 tahun, Yahweh menampakkan diri kepada Abram dan 

berfirman kepadanya, “Akulah El-Shaddai... Kej 17:1 (ILT3)


El Shaddai: Mighty Teat

Abram jadi AbraHam


El Shaddai

Abraham menamakan tempat itu Yahweh Yireh (Tuhan melihat itu). Kej 22:14a MSG


Jireh: ra’a: melihat, inspeksi, memperhatikan, terlihat, visi


DEKLARASI GERBANG KELIMPAHAN


DALAM NAMA BAPA PUTRA DAN ROH KUDUS, KAMI MASUKI GERBANG KELIMPAHAN KRISTUS.


KAMI HIDUP DALAM KELIMPAHAN TUHAN DI ROH JIWA DAN TUBUH


KAMI DIMAMPUKAN UNTUK MENJADI EKSEKUTOR-EKSEKUTORNYA MENIKMATI MASA DAUD DAN SALOMO MASA GREATER GLORY PERPINDAHAN KEKAYAAN BANGSA-BANGSA KEPADA KAMI 


KAMI MENJADI BERKAT BAGI SELURUH BUMI SAMPAI KAMI DIANGKAT DI AWAN-AWAN


AMIN 3X



Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer