INI WAKTUNYA TEROBOSAN

INI WAKTU TEROBOSAN 
PESAN TUHAN ROSH HASHANAH 5784
CHUCK PIERCE




This is time to decree breakthrough!  As we activated our spiritual weapons of praise, worship, and giving, the Spirit of God began to speak through this prophetic portal.  Here is a portion of what came forth Sunday. I encourage you to meditate on and speak forth these words into your atmosphere.

Inilah saatnya untuk menetapkan terobosan! Saat kita mengaktifkan senjata rohani kita yaitu pujian, penyembahan, dan memberi, Roh Allah mulai berbicara melalui portal kenabian ini. Berikut adalah sebagian dari apa yang muncul pada hari Minggu. Saya mendorong Anda untuk merenungkan dan mengucapkan kata-kata ini ke atmosfer Anda.
 
“You have said, ‘My release is tied up!’ But I say it has a quick untying when you pull the right string. I Am showing you the string to pull this week that will unravel what has been tied up – what you need to advance in days ahead.  Today is a day to awaken. Today is a day to listen. Today is a day to hear. I Am the Lord who teaches you to profit, and yet you have refused My teaching because of your doubt and unbelief to change your situation. Awaken and hear and see the teaching that I have laid before you to bring forth a profitable release that will change not only your life but My Kingdom's life. I Am a God who sows and reaps. I Am a God that gives the release. I desire to do exceedingly abundantly above all you can even imagine, but you must receive My teaching to profit.

"Anda mengatakan, 'Pembebasan saya dari semua ikatan!' Namun menurut saya pelepasan semua ikatan akan cepat ketika Anda menarik tali yang tepat. Saya menunjukkan kepada Anda tali yang harus ditarik minggu ini yang akan mengurai apa yang telah diikat – apa yang Anda perlukan untuk maju di hari-hari yang akan datang. Hari ini adalah hari untuk bangkit. Hari ini adalah hari untuk mendengarkan. Hari ini adalah hari untuk mendengar. Akulah Tuhan yang mengajarimu untuk mengambil keuntungan, namun kamu menolak pengajaran-Ku karena keraguan dan ketidakpercayaanmu untuk mengubah situasimu. Bangkitlah dan dengarkan serta lihatlah ajaran yang telah Kuberikan kepadamu untuk mendatangkan kelepasan yang menguntungkan yang tidak hanya akan mengubah hidupmu tetapi juga kehidupan Kerajaan-Ku. Akulah Tuhan yang menabur dan menuai. Akulah Tuhan yang memberikan kelepasan. Aku ingin melakukan jauh lebih banyak daripada yang dapat kamu bayangkan, tetapi kamu harus menerima pengajaran-Ku agar dapat memperoleh manfaat.

“Don’t fear the storm that’s coming. Don’t fear the storm that’s coming because I’m the one who’s sending the storm so I can step in your pile and fertilize your field. As you are dealing with the storm that I Am sending by My east wind, I Am coming to teach you not just to profit, but to recover all! As I send the storm, I Am going to cause the fields to rejoice. Quit praying for rain when I Am sending a storm to blow and change your life. A storm is the only thing that’s going to cut the puppet strings that are controlling the narrative and situation. I Am sending a storm to deal with a controlling spirit that is not allowing My people to profit. Breakthrough is here through the storm!

“Jangan takut dengan badai yang akan datang. Jangan takut dengan badai yang akan datang karena Akulah yang mengirimkan badai tersebut sehingga Aku dapat menginjak tumpukanmu dan menyuburkan ladangmu. Saat kamu menghadapi badai yang Aku kirimkan melalui angin timur-Ku, Aku datang untuk mengajarimu bukan hanya untuk mendapatkan keuntungan, tapi untuk memulihkan semuanya! Saat Aku mengirimkan badai, Aku akan membuat ladang bersukacita. Berhentilah berdoa meminta hujan ketika Aku mengirimkan badai untuk menerjang dan mengubah hidupmu. Badai adalah satu-satunya hal yang akan memutus tali boneka yang mengendalikan narasi dan situasi. Aku mengirimkan badai untuk menghadapi roh pengendali yang tidak membiarkan umat-Ku mendapatkan keuntungan. Terobosan ada di sini melalui badai!

“Today is the day to sow into beyond … to go beyond the storm, beyond the crossroads, beyond the breakthrough - because in faith, the breakthrough is here!  There are teachings you have believed that are causing lumps in your dough, and yet I have bread for you to make for the harvest. I Am sorting through the dough to remove the lumps and make things smooth so that you can continue to prepare the bread for the harvest.

“Hari ini adalah hari untuk menabur ke masa depan… untuk melampaui badai, melampaui persimpangan jalan, melampaui terobosan – karena dalam iman, terobosan ada di sini! Ada ajaran-ajaran yang kamu yakini menyebabkan adonanmu menggumpal, namun Aku punya roti yang bisa kamu buat untuk dipanen. Saya sedang memilah adonan untuk menghilangkan gumpalan dan menghaluskannya sehingga Anda dapat terus menyiapkan roti untuk dipanen.
 
“You have a shout that can break through that worry and anxiety! The enemy has duped you to make you think you can’t break through. Quit worrying and jump into faith! You have access to weapons that you’re not using! You can break through anything if you use the weapons that are inside you. Praise Me! Praise Me, and I will break through on your behalf! Praise Me!  The Breaker is here!!”  (Chuck Pierce, Keith Pierce, Keevy Phillips, Anne Tate, Kerry Hansher, Brian Kooiman, Shatece McLeod)

“Kamu mempunyai teriakan yang mampu memecahkan kekhawatiran dan kegelisahan itu! Musuh telah menipu Anda untuk membuat Anda berpikir Anda tidak bisa menerobos. Berhentilah khawatir dan percayalah! Anda memiliki akses ke senjata yang tidak Anda gunakan! Kalian bisa menerobos apapun jika menggunakan senjata yang ada didalam diri kalian. Pujilah Aku! Pujilah Aku, dan Aku akan menerobos mewakilimu! Pujilah Aku! Sang Penghancur ada di sini!!” (Chuck Pierce, Keith Pierce, Keevy Phillips, Anne Tate, Kerry Hansher, Brian Kooiman, Shatece McLeod)

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer