MADELINE JAMES: "5784: TAHUN DAN MUSIM PINTU"

Madeline James: "5784: Tahun dan Musim Pintu"



Wahyu 4:1 Waktu dan Musim

Pada suatu malam di bulan Juli, saya merasakan Tuhan mengundang saya untuk tidak tidur dan meluangkan waktu bersama-Nya. Tuhan tidak mengecewakan. Dialah yang memberi pahala bagi orang-orang yang tekun mencari-Nya. Tidak butuh waktu lama sebelum Tuhan mulai menjumpai saya, dan saya mendapat suatu penglihatan. Saya melihat pintu ini terbuka, dan saya melihat Tuhan memanggil saya ke pintu yang baru. Saya mendengar Tuhan berkata, "Saat kita memasuki bulan Agustus, kita memasuki waktu dan musim dalam Wahyu 4:1, dan kita memasuki tahun 5784." Saya melihat Agustus sebagai sebuah engsel yang mendorong kita ke atas melalui pintu pada bulan September, saat kita memasuki tahun baru Ibrani 5784. Juli adalah waktu istirahat dan penyelesaian. Tuhan menutup satu pintu untuk membuka pintu baru yang Dia sediakan bagi Anda.

Pintu Terbuka Menuju Dimensi Baru

Pintu adalah portal atau bukaan cahaya yang memungkinkan aktivitas spiritual, seperti makhluk malaikat, berpindah antara Langit dan Bumi. Portal dilepaskan dari Surga ke Bumi. Portal bisa bersifat setan atau saleh. Portal penting yang dirujuk dalam Alkitab adalah tangga Yakub di Kejadian 28 dan Yohanes 1. 

Dalam Yohanes 1:47-51, Yesus menunjukkan kepada Natanael sebuah wahyu baru mengenai portal surgawi. Malaikat tidak lagi naik dan turun ke bumi pada tempat tertentu; mereka sekarang naik dan turun pada Yesus. Ini adalah wahyu baru yang Yesus keluarkan, yang intinya mengatakan, "Kamu tidak perlu lagi menunggu pada waktu atau tempat tertentu; Akulah portalnya." Dimanapun Yesus berada, selalu ada pintu/pintu menuju Surga yang terbuka.

Pada musim Wahyu 4:1 ini, Allah sedang memanggil umat-Nya menuju suatu dimensi dan tempat kedewasaan yang baru. Untuk bisa melakukan apa yang berhubungan dengan Allah, kita harus berada dalam roh dimana kita duduk bersama Kristus di surga (Efesus 2:6). Karena Kristus, kita mempunyai akses ke berbagai tempat dan alam di dalam Kristus. Sudah saatnya kita menjumpai wahyu baru dan tempat baru di dalam Dia. Saat kita menjumpai tempat-tempat ini, kita akan belajar untuk hidup darinya dan hidup darinya. Dia ingin mengungkapkan kepadamu hal-hal yang akan datang.

Ambang Batas 5784 – Pintu Baru

Dalam penelitian saya terhadap 5784, saya menemukan bahwa angka empat diwakili oleh huruf Ibrani "dalet" (karena dalet adalah huruf keempat dalam alfabet Ibrani). Dalet dapat berarti miskin, pintu, dan mengangkat. Salah satu alasan mengapa peperangan ini begitu hebat adalah karena kita berada di ambang sebuah pintu baru. Rasul Paulus berkata dalam 1 Korintus 16:9 (NKJV), "Sebab pintu yang besar dan efektif telah terbuka bagiku, sedangkan musuhnya banyak."

Pintu atau gerbang adalah tempat kekuasaan. Pintu mewakili tempat transisi. Anda melangkah dari satu dunia ke dunia berikutnya. Ambang batas menandai akhir dan awal suatu hal. Saat Anda membuka pintu, Anda membelah suasana untuk masuk ke ruangan berikutnya. Bagi banyak dari Anda, bulan Juli adalah penutup dan penyelesaian sebuah babak dalam hidup Anda. Saat Anda memasuki bulan Agustus dan akan memasuki tahun 5784, Anda memasuki babak baru. Yang lama telah berlalu dan yang baru telah hadir. Ada banyak desas-desus dan antisipasi seputar bulan Agustus. Pergeseran benar-benar sedang terjadi.

Pintu Pengaruh

Tergantung pada pintu mana yang kita masuki, mereka dapat membentuk pandangan kita dan mempengaruhi kita. Tuhan memberi tahu Abraham dalam Kejadian 15:5, "Kemudian Dia membawanya keluar dan berkata, 'Sekarang lihatlah ke langit, dan hitunglah bintang-bintang jika kamu dapat menghitungnya.' Dan Dia berfirman kepadanya, 'Demikian pula keturunanmu nantinya.'" Baru setelah Abraham keluar dari pintu dan masuk ke tempat baru, dia mendapat perspektif baru. Pada saat itu, pikirannya berubah dari keraguan menjadi keyakinan. Kemah Abraham melambangkan masa lalu dan pola pikirnya. Betapapun bersemangatnya kita terhadap hal-hal baru, kita dapat menyabotase diri kita sendiri jika kita tetap berada di pintu yang sama, hanya mengintip ke dalam hal-hal baru. Kita harus keluar dari rasa takut dan masuk ke dalam iman untuk melewati pintu tersebut

Saat Tuhan membawa Anda melalui pintu promosi, Anda harus mempersiapkan hati Anda. Inilah yang Tuhan lakukan terhadap Abraham. Daud mengatakannya seperti ini dalam Mazmur 119:32, "Aku akan berlari menurut perintah-perintah-Mu ketika Engkau membesarkan hatiku!" Dalam terjemahan lain dikatakan "perbesar pemahamanku". Agar kita dapat memasuki pintu dan tempat yang Tuhan sediakan bagi kita di tahun 5784, kita harus memiliki kapasitas yang besar dalam setiap bidang kehidupan kita. Kami tidak dapat beroperasi dengan cara yang sama seperti musim lalu dan mengharapkan hasil baru. Kita memerlukan bantuan Tuhan untuk memperluas batas-batas kita, karena peluang-peluang dan pengalaman-pengalaman baru memberikan tuntutan dan daya tarik yang lebih besar kepada kita. Kita harus siap menghadapi peningkatan tersebut.

Pintu dan Kunci

Saya percaya ketika kita memasuki tahun 5784, kita memasuki ukuran dan wahyu yang lebih besar mengenai Kunci Daud. 

Dalam Yesaya 22 menggambarkan kisah Sebna dan Eliakim. Sebna adalah penjaga rumah pada masa pemerintahan Hizkia namun ia menjadi sombong. Karena kesombongan dan keinginannya untuk menjadi seperti Tuhan, Tuhan menurunkan dia dan mengangkat Eliakim sebagai penggantinya. Yesaya 22:20-22 mengatakan, "'Pada hari itulah Aku akan memanggil hamba-Ku Eliakim bin Hilkia; Aku akan mengenakan jubahmu kepadanya dan menguatkan dia dengan ikat pinggangmu; Aku akan menyerahkan tanggung jawabmu ke dalam tangannya. Dialah yang akan menjadi bapa bagi penduduk Yerusalem dan kaum Yehuda. Aku akan meletakkan kunci rumah Daud di bahunya; maka ia akan membuka, dan tidak seorang pun boleh menutup; dan ia akan menutup, dan tidak seorang pun boleh membukanya.'" 

Kita sedang memasuki masa penurunan pangkat dan promosi dalam Tubuh Kristus. Kita bahkan akan melihat hal ini di dunia sekuler. Tuhan sedang menempatkan penjaga gerbang baru di rumah-Nya dan menyingkirkan mereka yang sombong. Tuhan memberikan kunci otoritas baru kepada mereka yang tetap rendah hati dan murni. Mereka yang membawa dan mengenakan Kristus akan membawa kunci utama, Kunci Daud. Apa Kunci Daud? Yesus Kristus sendiri.

Saya mendengar Tuhan berkata, "Akses akan diberikan kepada mereka yang akan membawa Kunci Daud." Kunci Daud akan memungkinkan penjaga gerbang untuk membuka atau menutup gerbang di berbagai kota, wilayah, dan negara. Ini akan menjadi kunci bagi para pendoa syafaat di masa depan. Tuhan sedang memberikan strategi dan kunci baru kepada para pendoa syafaat-Nya untuk melihat terobosan yang telah lama ditunggu-tunggu. Saya nyatakan dan dekritkan bahwa rasa frustrasi dan kelelahan kini mematahkan para pendoa syafaat, dalam nama Yesus, amin. Apa yang sulit akan dipermudah, dan apa yang menghalangi akan dipermudah. Tuhan sedang melepaskan kunci yang tepat bagi Anda saat Anda menantikan Dia.

Pintu Ujian

Akan ada pintu ujian yang akan kita temui pada tahun 5784. Tuhan memisahkan gandum dari sekam. 

Kita akan terus melihat garis pemisah yang sangat mencolok dalam Tubuh Kristus. Ada terlalu banyak percampuran yang terjadi di dalam Tubuh Kristus. Daniel 2:35 berkata, "Kemudian besi, tanah liat, perunggu, perak, dan emas diremukkan menjadi satu, lalu menjadi seperti sekam yang dikeluarkan dari tempat pengirikan pada musim panas; angin membawanya pergi sehingga tidak ditemukan bekasnya." .Dan batu yang menimpa patung itu menjadi gunung besar dan memenuhi seluruh bumi.” Karena banyaknya percampuran dalam Tubuh Kristus, maka dihasilkan suatu gambaran yang tidak lagi menyerupai Kristus.

Mereka yang tidak mau diuji dengan api Tuhan tidak akan memenuhi syarat oleh Tuhan. Diuji dan dicap api Tuhan membuatmu sah di alam roh. Paulus berkata dalam 1 Korintus 3:13-14, “...pekerjaan masing-masing akan menjadi nyata; sebab Hari itu akan mengumumkannya, karena hal itu akan dinyatakan dengan api; dan api akan menguji pekerjaan masing-masing, apa jenisnya. adalah. Jika pekerjaan seseorang yang dibangun di atasnya bertahan, dia akan mendapat pahala." Hal ini akan menjadi lebih jelas seiring berjalannya waktu siapa yang membangun berdasarkan Kristus atau membangun kerajaan mereka sendiri.

Gambaran dari kata Ibrani Dalet tidak hanya melambangkan sebuah pintu, tetapi juga orang miskin—tidak selalu miskin dalam hal keuangan, tetapi orang yang hidup dalam kerendahan hati dan sadar bahwa dirinya tidak mempunyai apa-apa. Mereka sadar bahwa apa yang mereka miliki berasal dari Tuhan, dan tanpa Dia mereka tidak mempunyai apa-apa. Kata dalet melambangkan dilisoni yang artinya “mengangkat aku”. Saat Anda menantikan Tuhan di musim ini, percayalah pada waktu-Nya untuk hidup Anda. Jangan angkat dirimu. Biarkan Tuhan mengangkat Anda dan mengangkat Anda pada waktu yang tepat (1 Petrus 5:6-7). Dialah kemuliaan dan pengangkat kepalamu, dan akan mengangkatmu mengatasi musuh-musuhmu.

Hilangkan Rasa Takut dan Berdoalah untuk Kebangkitan dan Kebangkitan!

Pada tahun 5784, saya yakin akan terjadi peningkatan penganiayaan di bumi dan di Amerika Serikat. Saya melihat penganiayaan terjadi karena undang-undang tertentu disahkan, dan kebebasan tertentu dipertaruhkan. Akan ada lebih banyak paparan dan berita yang muncul mengenai seberapa besar pemerintah kita benar-benar memantau kita. Orang beriman tidak boleh mundur atau mundur karena ketakutan.

Kita harus berpegang pada Firman Tuhan dan menolak agenda kegelapan yang benar-benar ingin menguasai bangsa ini. Meskipun penganiayaan akan meningkat, Yesus akan menjadi manusia keempat yang berada dalam api bersama kita (Daniel 3). Tidak peduli seperti apa tungku api Anda, Tuhan tetap menyertai Anda dan kemuliaan-Nya akan dimuliakan melalui hidup Anda. Pengujian Anda akan menjadi kesaksian Anda untuk dilihat semua orang. Kita harus terus berdoa bagi bangsa-bangsa dan melindungi perairan. Saya mengalami pertemuan beberapa bulan yang lalu, di mana saya menemukan diri saya berada di cakrawala perairan. Saya melihat roh Leviathan bersembunyi di dalam air, menunggu untuk menyerang. 

Kita harus berdoa terhadap kejadian apa pun di perairan yang dapat memicu perang. Teruslah berdoa untuk penciptaan dan pola cuaca. Pola cuaca yang tidak biasa akan terus terjadi dan semakin banyak lagi. Bijaklah. Persiapkan sesuai kebutuhan Anda. 

Kita harus terus berdoa untuk pemilu 2024, karena musuh akan berusaha menimbulkan gejolak di tengah-tengahnya. Saya melihat gelombang kebangkitan dan kebangkitan kembali melanda kampus-kampus yang akan menjadi berita. Roh Allah sedang bertiup ke atas generasi muda.

Amin

Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=29897

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer