PROPHETIC TIME LINE 5784 PEH DALET

PROPHETIC TIME LINE

PEH DALET 5784

RABU 27 SEPTEMBER 2023

PROPHET TIMOTHY PARENGKUAN 






KITA HARUS PELAJARI : 

PERJANJIAN-PERJANJIAN 

KASIH KARUNIA (CHESED)

PERAYAAN-PERAYAAN

KETETAPAN-KETETAPAN TUHAN


Roma 3:29 (TB)  Atau adakah Allah hanya Allah orang Yahudi saja? Bukankah Ia juga adalah Allah bangsa-bangsa lain? Ya, benar. Ia juga adalah Allah bangsa-bangsa lain!


Kita dengan Bangsa Yahudi Mempunyai Garis Berkat Yang Sama.


Hashem Adonai juga adalah Tuhan nya bangsa-bangsa lain


Kita Menerima Janji Yang Sama dan Destiny Bangsa Yahudi


WAKTU PERKENANAN (Lamoed)





Yesaya 49:8 (TB)  Beginilah firman TUHAN: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan menjawab engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau; Aku telah membentuk dan memberi engkau, menjadi perjanjian bagi umat manusia, untuk membangunkan bumi kembali dan untuk membagi-bagikan tanah pusaka yang sudah sunyi sepi, 


Waktu Aku Berkenan - Apointed Time - Jawaban 


Isaiah 49:8 OJB


8 Thus saith Hashem, In a time of [My] ratzon (favor) have I answered Thee {Moshiach], and in a Yom Yeshuah have I helped Thee; and I will preserve Thee, and give Thee for a Brit Am [See Jer. 31:31-34; Mk 14:24 OJBC] to raise up Eretz, to reapportion desolate nechalot (inheritances; Josh chp 13-21). [T.N. Notice that in the previous verse the Moshiach is depicted as a new Yehoshua, which is also his namesake, Yehoshua Tzemach Shmo, Zech 6:11-12.]



YOM YESHUA - HARI KESELAMATAN - JANJI TUHAN DIGENAPI KAPAN PADA WAKTU PERKENANAN TUHAN


Jika Kita Mengikuti Tahun-tahun Ibrani kita berbahagia - Menerima Penebusan dari Tuhan Yesus



Mazmur 40:7 (TB)  (40-8) Lalu aku berkata: "Sungguh, aku datang; dalam gulungan kitab ada tertulis tentang aku; 


Tahun PERKENANAN TUHAN dihubungkan dengan PENUAIAN


Apa Yang Harus Dilakukan untuk Memasuki Tahun yang Baru ? Respek dan Respon Yang Benar


Mazmur 139:16 (TB)  mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk (ditulis dalam waktu-waktu Tuhan), sebelum ada satu pun dari padanya. 


Syaratnya Tangkap Pewahyuan Tuhan Rhema Tuhan


PEH DALET - UNTUK MEMASUKI TANAH PERJANJIAN GOSYEN DIPERLUKAN UNITY


TAHUN PEH DALET MENGERTI THE TRUE YOU - CORE IDENTITY


Sumber YouTube: https://www.youtube.com/live/8oaNou4QXKw?si=AWW-nLTQexXPk4OR


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 







Komentar

Postingan Populer