2024 TIME TO OCCUPY THE NATIONS

LANA VAWSER: "2024: MUSIM VISI & TAHUN UNTUK MENDUDUKI!"





Wahyu dan Penataan Kembali di Tempat Rahasia


Tuhan sedang melakukan penataan kembali secara signifikan saat ini. Sangatlah penting bahwa, sebagai umat Allah, kita dengan sengaja berfokus pada-Nya lebih dari sebelumnya saat ini, bertatapan dengan Kekasih kita dan 'pergi' bersama-Nya ke tempat yang tenang untuk mendengarkan apa yang Roh Allah katakan. 


Telah terjadi 'pusaran' yang dirasakan banyak orang, dan hal ini mengganggu. Namun di tempat yang sunyi – di tempat yang hening dan menjauh untuk mencari Dia – ada penyelarasan kembali yang sedang terjadi oleh Roh Tuhan saat ini. Hal ini tidak dilakukan dengan kekuatan atau usaha manusia, namun terjadi karena penyerahan diri yang mendalam kepada-Nya.


Tuhan berbicara kepada saya baru-baru ini tentang pentingnya intensionalitas fokus kita selama sisa tahun ini, dimana kita benar-benar memasuki keheningan dan keheningan untuk MENDENGAR SUARANYA. 


Saya melihat Tuhan mempersiapkan orang-orang di tempat rahasia, mengeluarkan informasi ilahi, wahyu, kebijaksanaan, dan strategi untuk bergerak maju ke dalam tugas baru yang Dia miliki untuk mereka, khususnya di tahun 2024. Dalam keheningan, Dia sedang menguatkan umat-Nya. Dalam keheningan, Dia melepaskan gulungan wahyu dan hikmah yang diperlukan untuk menavigasi tahun 2024 dan apa yang akan Tuhan lakukan.


Saya mendengar Tuhan berkata bahwa saat ini sangat penting untuk “datang dan mendengarkan,” karena penataan kembali sedang terjadi di berbagai bidang. Ada penyelarasan kembali hati terhadap kebenaran; ada penataan kembali penugasan; ada penyelarasan kembali dalam visi. Penataan kembali ini tidak hanya terjadi di wilayah di mana 'rubah' telah menyusup untuk merusak 'kebun anggur keintiman'. Ada juga penyelarasan kembali kebenaran-Nya yang membawa percepatan pembebasan dan penyembuhan. Ada penyelarasan kembali hati pertobatan pada tingkat yang lebih dalam yang membawa umat-Nya ke tingkat kedewasaan, kebebasan dan kekuatan yang lebih dalam.


Tuhan Melepaskan Tugas Baru – Perhatikan Detailnya!


Selama beberapa minggu terakhir, banyak tugas rohani yang telah diselesaikan. Selama masa 'menjauh' dan fokus mendengarkan apa yang dikatakan Roh, Tuhan tidak hanya akan mengeluarkan visi dan strategi, namun Dia akan melepaskan tugas-tugas baru.


Saya mendengar Tuhan berkata, "Kamu harus mendekat untuk mendengar rincian penglihatan itu."


Ada tugas-tugas baru, visi-visi baru, yang akan Tuhan lepaskan, dan itu akan sangat berbeda dari apa yang telah dialami banyak orang sebelumnya. Tuhan menekankan perlunya 'memperhatikan detailnya'.


Melangkah Menuju Kepenuhan – Menebus Waktu dan Musim


Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa ada banyak orang yang telah menerima firman Tuhan mengenai musim mereka, namun merasa seperti mereka telah melewatkan begitu banyak musim mereka atau tidak berjalan sepenuhnya karena tingkat peperangan yang mereka alami. Namun aku mendengar Tuhan berkata, "Akulah yang menebus waktunya. Akulah yang menebus musimnya." 


Saya melihat banyak orang melangkah ke dalam KEPENUHAN firman Tuhan yang diberikan kepada mereka mengenai musim mereka, dan juga menerima jubah baru dan tugas baru dalam musim itu. Hal ini membuat mereka memasuki dunia percepatan, menggerakkan mereka dengan cepat ke dalam apa yang Roh Allah lakukan di tengah-tengah mereka dan melalui kehidupan mereka.


Visi Membangun dan Era Menduduki


Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa 'pusaran' serangan santet dan musim yang dirasakan dan dialami banyak orang telah membuat banyak orang merasa disorientasi. Namun dalam KESEDERHANAAN MENCARI DIA, akan terjadi penyelarasan kembali penglihatan dan penglihatan. Ini akan menjadi lebih dari sekedar kejelasan tentang apa yang ada; itu akan menjadi visi pada tingkat yang berbeda tentang apa yang akan datang. Saya mendengar Tuhan berkata, "Ini adalah VISI untuk PEMBANGUNAN." 


Ketika bangsa-bangsa berguncang dan dunia berguncang pada tahun yang akan datang, akan terjadi PEMBENTUKAN umat-Nya di atas Batu Karang Kristus, dan berdirinya sebuah Kerajaan yang tidak dapat digoncangkan, yang akan terlihat di bumi dalam peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya. cara. Ini adalah era untuk MENDAPATKAN. 


Aku mendengar Tuhan berkata, "Dalam kesederhanaan mencari Aku dan dengan sengaja datang bersama Aku, PUTAR AKAN BERHENTI, dan engkau akan MENDAPATKAN."


Tuhan mulai menunjukkan kepada saya wilayah-wilayahnya, tanah-tanahnya – tempat-tempat yang telah Dia beritahukan kepada banyak orang untuk mereka tempati namun mereka mendapati peperangan besar sudah di ambang pintu. Lalu aku mendengar kata-kata ini: "TAHUN YANG AKAN DATANG KAMU AKAN MENDAPATKAN." Saya mulai melihat akar-akar yang TIBA-TIBA turun ke dalam tanah – berakar dalam roh – untuk menduduki wilayah-wilayah dan janji-janji yang Dia miliki bagi umat-Nya, namun juga tanah dan tempat fisik yang Dia miliki untuk mereka. Suaranya menggemuruhkan kata "REALIGNMENT" lagi. 


Saya melihat Tuhan secara supranatural membawa segala sesuatunya ke dalam keselarasan yang sempurna, dan tiba-tiba terjadilah 'pendudukan'. Saya kemudian mulai mendengar ungkapan ini berulang-ulang dalam roh saya: "Inilah kemuliaan Tuhan." Ada percepatan PEMERINTAHAN demi KEMULIAANNYA yang akan menimpa banyak orang di tahun 2024. 


Jangan Khawatir dengan Pemisahan, karena Pemisahan Itu Pasti Terjadi


Saya mendengar Tuhan berkata, "Jangan khawatir dengan pemisahan, karena pemisahan itu pasti terjadi," dan Dia menunjukkan kepada saya bahwa waktu perpisahan telah tiba. Dia berkata kepadaku, "Sebab banyak orang akan melihat dan berkata, 'Lihat apa yang dilakukan musuh.' Tetapi bukan musuhnya. Tangan-Kulah yang memisahkan; tangan-Kulah yang menyingkapkan; tangan-Kulah yang memunculkan sampah ke permukaan seiring dengan tiupan angin ganas Roh-Ku. Sebab Aku sedang membersihkan rumah, dan Aku membangkitkan seorang Mempelai Wanita yang suci dan tak bernoda. Aku membangkitkan seorang Mempelai Wanita yang TAHU BAGAIMANA MEMPERSIAPKAN dan membuat dirinya SIAP menyambut kedatangan-Ku kembali. Aku telah berkata, 'SIFT, SHAKE, PISAHKAN,' dan Aku melahirkan Mempelai PerempuanKu yang murni pada saat ini yang akan menjadi tuan rumah KEMULIAANKU!


Segalanya akan berubah. Segalanya tidak akan tetap sama. Aku telah membawamu ke negeri yang baru, dan Aku membawamu ke dalam musim yang baru di mana kamu akan memerintah bersama-Ku dalam tingkat wahyu, pemahaman, dan otoritas yang benar-benar baru, dari ketergantungan yang mendalam kepada-Ku. Sebab Aku akan membawamu lebih dalam ke tempat untuk memahami kebijaksanaan-Ku dan jalan-jalan-Ku serta keberpihakan-Ku pada saat ini. Karena terlalu banyak orang yang berpegang pada keberpihakan lama karena merasa nyaman, namun kini saya menggoyahkan keberpihakan tersebut dan membawanya ke dalam keberpihakan yang baru untuk penugasan yang baru.


Saya sangat membebaskan banyak orang dari ketakutan dan perbandingan. Aku secara mendalam melepaskan banyak orang dari sikap apatis dan kendali, dan Aku membawa mereka ke tempat yang berani dan yakin akan siapa Aku dan siapa mereka di dalam Aku – untuk membangun bersama-Ku di luar kotak yang telah mereka bangun di dalam, atau keterbatasan dan pengharapan orang lain...bersama-sama membangun kemuliaan-Ku. Sebab ketika Aku melepaskan WAHYU untuk PENYESUAIAN KEMBALI, jangan lari dari satu ke yang lain untuk 'persetujuan' terhadap jalan-jalan dan strategi-Ku karena takut terhadap manusia. Berdirilah teguh dan percaya diri terhadap apa yang telah Kukatakan dan saksikan kemuliaan-Ku datang."


Meniup Tabir Asap


Saya mendengar Tuhan berkata, "Terlalu banyak orang yang melihat musim ini melalui tabir asap. Terlalu banyak yang membiarkan tabir asap tersebut menghambat apa yang telah Aku ucapkan karena kelelahan dan keputusasaan, namun AKU menyelaraskan mereka dengan VISIKU untuk musim ini. AKU sedang meniup tabir asap, dan AKU mengungkapkan apa yang TELAH AKU ucapkan, apa yang AKU ucapkan, dan apa yang AKAN DATANG. 


“BANYAK orang dibebaskan dari tanggung jawab palsu dan semangat kebohongan yang terus berusaha menentukan musim mereka dan membuat mereka tetap hidup di bawah tabir asap, dalam kebingungan dan disorientasi terus-menerus. Namun Aku berkata, JANGAN LAGI. visi untuk musim ini, dan ketika kamu melihat visi-Ku dengan jelas dan melangkah maju dalam ketaatan, saksikanlah hal itu terjadi SECARA TIBA-TIBA. 


“Musuh telah berusaha keras untuk membuatmu tetap berada dalam keburukan, dalam tekanan dan keterbatasan; namun ketika kamu HANYA MENCARI AKU pada saat ini, AKU akan membawamu ke dalam VISI YANG DIPERLUAS.”


Menyelaraskan Kembali dengan Langkahnya untuk Tahun Mendatang 


Tuhan menunjukkan kepada saya 'penyesuaian kembali' kecepatan dan ritme yang sedang Dia lakukan saat ini. Dia menyesuaikan kecepatan untuk tahun mendatang. Dia membawa umat-Nya saat mereka 'datang', mendekat, menaruh perhatian, dan benar-benar fokus pada apa yang Dia lakukan dan katakan saat ini. Dia menyesuaikan kecepatannya.


Saya melihat beberapa orang yang berlari cepat dan beberapa yang berjalan lambat, dan Tuhan membawa kepekaan dan kesadaran yang lebih dalam akan langkah-Nya pada musim mereka sehingga mereka dapat dikuatkan dalam langkah-Nya dan ditentukan oleh apa yang Dia firmankan – dan bukan menetapkan kecepatan musim mereka berdasarkan kecepatan musim lain di sekitar mereka. 


Saya melihat dalam penyelarasan kembali langkah ini, terdapat penyegaran yang luar biasa, rahmat dan kemudahan yang luar biasa, serta ketenangan yang lebih besar dalam aliran langkah-Nya.


Tuhan bersabda, "Rangkullah penataan kembali; rangkullah semua yang Aku lakukan melalui sikap penyerahanmu. Lepaskan kendali dan kamu akan melihat bahwa kamu sedang memasuki ruang terbuka lebar yang penuh dengan segala hal yang Aku panggil agar kamu masuki dan ambil bagian dalam hal ini." tahun dan musim yang akan datang. Tetapi kamu HARUS mendengarkan baik-baik. Kamu HARUS mengikuti petunjuk-Ku dan strategi-Ku serta jalan-jalan-Ku. Karena sebagian besar dari apa yang telah Aku katakan dan janjikan ada padamu, tetapi dalam jumlah yang lebih besar dari yang kamu sadari, untuk melihat kemuliaan-Ku dan kemuliaan-Ku. Kerajaan maju dan nama-Ku dimuliakan di bumi dan di antara bangsa-bangsa.”


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan


Sumber : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=30133

Komentar

Postingan Populer