2033 GOAL AMANAT AGUNG

GOAL AMANAT AGUNG

WPA AUSTRALIA 2023

EVENING SESSIONS

5 OKTOBER 2023

PDT IR NIKO NJOTORAHARDJO





Tuhan Yesus Mengasihi PERTH Tuhan Yesus mengasihi Australia Tuhan akan memakai Anak-anak Tuhan di Perth dengan Kegerakan Tuhan yang belum pernah Terjadi


Tuhan Yesus Engkau Baik Engkau Sungguh Baik Engkau Sungguh Amat Baik kepada saya


Bapa Terima Kasih Bapa Berbicaralah Kepada Kami melalui Mulut HambaMu ini.


Sejak Tahun 1996 saya masuk ke Kota Perth setelah itu setiap tahun saya masuk ke kota ini. Sudah 27 tahun saya berdoa untuk Kota Perth Australia dan malam ini doa saya sudah di jawab oleh Tuhan Yesus


WPA PERTH ini adalah yang ketiga buat saya jadi Yang Pertama dan Kedua Ada di Indonesia WPA yang pertama tahun 2012 dan WPA yang kedua tahun 2022


Setelah kita mengadakan WPA yang pertama dan kedua ada suatu dampak yang luar biasa dan saya tahu gerakan itu mengguncangkan dunia hari-hari ini


Saudara bisa membayangkan apa yang terjadi setelah ini Tahun 2012 WPA diadakan di SICC ditempat kami  Tahun 2013 Tuhan berbicara Dua Hal Yang Sangat Penting : 


YANG PERTAMA Tuhan Berbicara Kepada Kami tentang PENTAKOSTA KE TIGA 

YANG KEDUA ADALAH waktu Itu Kita Mengadakan Global Counsell Empowered 21 berada di Hawai Pastor Margareth juga ada disana.


Kita mendapatkan Firman dan Visi Bahwa Tahun 2033 Setiap Orang Seluruh Dunia Akan Berjumpa dengan Tuhan Yesus secara Otentik melalui KUASA DAN HADIRAT ROH KUDUS


Saudara kami tidak mengerti apa yang dimaksud Tuhan tetapi bagi saya kalau kita mendapatkan Satu Visi dari Tuhan. Meskipun saya tidak mengerti saya akan berbicara sampai akhirnya saya mengerti.


Sekarang saya sudah mengerti Saya mau cerita sama saudara Pada Waktu Tuhan Yesus ditanya sama Murid-MuridNya Guru Apa Tanda Kedatangan Mu Apa Tanda Kesudahan dunia


Saudara Percaya Tuhan Yesus akan datang kembali Murid-MuridNya Tanya Apa Tanda-TandaNya ? Tuhan Menjawab : Salah satu nya dalam Matius 24:14 (TB)  Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."


Kalau Amanat Agung sudah selesai Kalau Amanat Agung sudah selesai Tuhan Yesus Datang Kembali


Tugas Utama Kita : sesuai dengan Matius 28:18-20 (TB)  Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


Kita Harus Menyelesaikan Amanat Agung sebelum Kedatangan Tuhan Yesus Kristus yang kedua kalinya Tugas ini tidak bisa ditawar lagi


Kita harus Menyelesaikan Amanat Agung supaya Tuhan Yesus datang kembali


Tuhan Yesus merindukan untuk datang kembali dan bertemu dengan kita 


Saudara katakan Amin


Untuk Menyelesaikan Amanat Agung tidak bisa dengan Kekuatan sendiri tetapi harus dengan Kuasa Roh Kudus karena itu sebelum Tuhan Yesus naik ke Surga


Dia memberikan Pesan Terakhir kepada Murid-MuridNya Ada berapa Banyak Murid Tuhan Yesus ditempat ini Angkat Tanganmu


Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."


Apa Yang Dilakukan Oleh Murid-MuridNya ? 120 Murid-MuridNya di Loteng Atas YERUSALEM bertekun berdoa sehati bersama-sama


Mereka Berdoa Memuji Tuhan Menyembah Tuhan dalam UNITY siang dan Malam. Itu adalah Prinsip Restorasi Pondok Daud Prinsip Menara Doa


Murid-murid Tuhan Yesus pada waktu itu mempersiapkan diri untuk Pencurahan Roh Kudus mereka mempersiapkan diri di Menara Doa


Saudara setelah 10 hari mereka mempersiapkan diri tiba-tiba pada hari Pentakosta terdengar seperti suara tiupan angin keras, 


Setelah itu tampaklah seperti Lidah-Lidah Api hinggap kepada 120 orang yang ada, mereka di penuhi oleh Roh Kudus mereka dipenuhi oleh bahasa-bahasa yang baru.


Tanda Awal Orang Yang Dibaptis Roh Kudus akan berbahasa Roh 


Didalam Penyembahan biasakan kita Berbahasa Roh.


Setelah itu mereka dipakai untuk menyelesaikan Amanat Agung itu yang dinamakan PENTAKOSTA PERTAMA


Sebab dalam kurun waktu beberapa ratus tahun 70 persen dari dunia yang dikenal pada waktu itu menjadi Kristen. 70 Persen di dunia ini Menjadi Kristen


Pertanyaan nya Apakah Amanat Agung sudah selesai ? belum selesai karena itu tahun 1906 Roh Kudus kembali dicurahkan di AZUSA STREET William Seymour dipakai oleh Tuhan itu yang disebut PENTAKOSTA KE DUA 


PENTAKOSTA KE DUA itu Dahsyat Kenapa ? Mengakibatkan Gerakan Pentakosta dan Kharismatik muncul sampai sekarang melanda dunia ini sekitar 700 juta orang diberdayakan oleh Roh Kudus


PENTAKOSTA KE DUA DAHSYAT Pertanyaannya Apakah Amanat Agung sudah selesai ? Belum


Hari-hari Pencurahan Roh Kudus yang dahsyat sedang dicurahkan Saudara Pencurahan Roh Kudus hari-hari ini sudah dinubuatkan oleh William Seymour tahun 1906 Bahwa Seratus Tahun kedepan akan ada Pencurahan Roh Kudus yang dahsyat melebihi yang terjadi di AZUSA STREET


Terjadi Kegerakan Tuhan yang luar biasa itu bukan terjadi di satu tempat tapi itu akan terjadi di banyak tempat dan Gerakan ini tidak Akan Berhenti Sebelum TUHAN YESUS


Hari-hari ini Pencurahan Roh Kudus yang dahsyat sedang terjadi, ini yang terakhir sebelum TUHAN YESUS Datang Yang Kedua ini dinamakan PENTAKOSTA KE TIGA


SETELAH ITU TUHAN YESUS DATANG AMANAT AGUNG ITU SELESAI


PENTAKOSTA KE TIGA Akan munculnya Dari Generasi Anak-anak Muda Yang saya sebut Generasi Yeremia Generasi Yang Dipenuhi oleh Roh Kudus Yang Cinta Mati-matian untuk Tuhan


Generasi Tidak kompromi dengan dosa dan akan bergerak untuk memenangkan banyak jiwa


Ada berapa banyak Generasi Yeremia ditempat ini ? Yang berumur dibawah 40 tahun Tuhan Yesus akan  memakai Generasi Yeremia secara luar biasa


Saya Percaya Kota Perth akan berubah Australia akan berubah Gerakan ini akan terus bergerak ke seluruh dunia


Saya digerakkan oleh Tuhan untuk Mengurapi Generasi Yeremia


Satu Hal Lagi Tahun 2013 kita mendapatkan Visi Tahun 2033 Setiap Orang Akan Berjumpa dengan Tuhan Yesus secara Otentik Melalui Kuasa Hadirat Roh Kudus namun ini bukan berarti mereka semua bertobat tetapi mereka akan dengar


Yang Kedua saya tidak berkata Tahun 2033 Tuhan Yesus Pasti Datang tetapi saya Katakan Tahun 2033 Tuhan Yesus bisa datang itu Alkitabiah


Hari-hari ini Ini sedang melanda dunia, tadinya saya tidak mengerti Bill Wilson Pastor Margareth juga tidak mengerti


Setelah WPA 2022 pada waktu itu ada 3 Pembicara : Bill Wilson mewakili Pentakosta Rick Warren mewakili Gereja Baptis Nicky Gumble mewakili Anglikan saya berkata kok bisa pembicara yang berbeda mengatakan hal yang sama 2033 lalu tiba-tiba saya bisa mengerti saya mendapatkan Pengertian


Baru-baru ini Bulan Juni 2023 ada Konferensi di Amsterdam Belanda itu berbicara soal 2033 dan Pentakosta Ketiga semua Denominasi berkata yang sama Rick Warren mengatakan Amanat Agung selesai tahun 2033


Siapa Yang dipanggil untuk Menyelesaikan Amanat Agung ? Kita semua Kita Memerlukan PENGURAPAN untuk menyelesaikan Amanat Agung


Ini WaktuNya untuk Menyembah Tuhan Jangan Tahan-tahan berbahasa Roh.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer