HOSEA THE SYMPHONI OF CHESED

ORCESTRA HOSEA THE SYMPHONI OF CHESED

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS





Sumber YouTube: https://youtube.com/shorts/sdXI2xo5Sw8?si=a936-m4sLknsu2Es


Hosea 2:19-20 (TB) (2-18) Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku untuk selama-lamanya dan Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam keadilan dan kebenaran, dalam kasih setia dan kasih sayang. 

(2-19) Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam kesetiaan, sehingga engkau akan mengenal TUHAN. 


Tiba-tiba saya lihat Hosea saudara istrinya melacur, Dia bawa uang dia bayar istrinya dan dia gendong istrinya Dia tutup dengan jubahnya supaya tidak ada orang yang melihat dan dia bawa ke rumah dia mandikan dan dia cium keningnya dan berkata selamanya aku mengampunimu menyintaimu dan akan terus menggendongmu Adakah di sini orang yang punya Simponi Chesed, mungkin kita harus mempertahankan anak buah kita yang jatuh berulang kali saudara anak buah kita yang dikasihi.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer