KESAKSIAN MENGALAMI UNLIMITED PROVISION

KESAKSIAN  MENGALAMI UNLIMITED PROVISION




UNLIMITED PROVISION (UP)

PENYEDIAAN YANG TIDAK TERBATAS

IBADAH BAHTERA WINDU

SABTU 7 OKTOBER 2023

PS JOSEPH HENDRIK GOMULYA


SIAPA YANG PERCAYA SAUDARA HARI INI TERIMA UNLIMITED PROVISION ?


INI WAKTUNYA ENGKAU UP GRADE KAMI 


Ketika Saya Terima Tema Unlimited Provision saya Tanya Tuhan bagaimana Cara Untuk Menerima Unlimited Provision


Sewaktu Saudara DIBERKATI Oleh Tuhan Yesus ada kengerian yang dihadapi


Tahun 2000 dalam waktu setahun saya mengalami kebangkrutan semua usaha saya hancur, saya bertanya bagaimana ini bisa terjadi dalam waktu dua tahun saya kembali melayani ketika anak saya sakit Tuhan tidak boleh saya cerita kepada mama saya saudara


Kengerian Ketika Hatimu Tidak Kepada TUHAN melainkan kepada harta.


Hutang 3 M karena tidak Taat Mendengar Suara Tuhan


Siapa Yang Kita Sembah Hari Ini Pilihlah Tuhan


Matius 6:24 (TB)  Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."


Tuhan Suka Dengan Hati Yang Kaya Mau Nurut dengan Apa Yang Tuhan katakan


Be Fruit full dan Multiply !


Perlu Waktu Untuk Mengumpulkan Benih


Menabur Buah adalah Ikut Apa Kata Tuhan dan Taat Melakukan Unlimited Provision


Hari Ini Tuhan Kembalikan Hatimu dengan Sebuah Perjanjian


Cabut Mamon di hatimu Butuh waktu 6 bulan untuk melunasi Hutang 3 Miliar


1 Raja-raja 3:3-4 (TB)  Dan Salomo menunjukkan kasihnya kepada TUHAN dengan hidup menurut ketetapan-ketetapan Daud, ayahnya; hanya, ia masih mempersembahkan korban sembelihan dan ukupan di bukit-bukit pengorbanan.

Pada suatu hari raja pergi ke Gibeon untuk mempersembahkan korban, sebab di situlah bukit pengorbanan yang paling besar; seribu korban bakaran dipersembahkan Salomo di atas mezbah itu.


Salomo hidup menurut KETETAPAN TUHAN


Biar Yang UNLIMITED PROVISION menjadi Bagian Saudara


Hari ini saya mengalami UNLIMITED PROVISION.


ANAK CUCUMU AKAN MENGALAMI UNLIMITED PROVISION 


DUA HAL DISAMPAIKAN OLEH HAMBA TUHAN AKIN TAYO


UNLIMITED HARVEST

UNLIMITED BLESSING 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer