KUALITAS SEORANG BINTANG

KUALITAS BINTANG

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 16 SEPTEMBER 2023

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS








PMI
BINTANG

Untuk menjadi bintang ada harga yang harus dibayar, kita tidak akan lepas dari diomongin, diomelin, dan disorot karna kita seorang bintang.

》STANDARD MENJADI BINTANG
1. MENGHISAP HIDROGEN

Bintang tidak bisa menyala tanpa hidrogen. Dia bisa menyala, keluar api karena ada hidrogen.
Begitu juga kita tidak bisa apapun tanpa nafas Roh Allah. Kita bahkan ga akan kuat untuk jalan 1 hari, kita tidak akan melihat penyediaan Tuhan kalau kita tidak ditawan, dibungkus, dan dierami oleh Roh Kudus sendiri.

2. MENJADI BESAR
Jika bintang menjadi kecil, dia akan keluar dari jalur. Bahkan jika bintang kecil, dia akan terseret masuk ke black hole. Jadi karena dia harus tetap dan semakin besar, maka dia akan tetap di orbitnya dan tidak ada yang bisa menyeret.

Banyak orang tidak bisa berkembang. Kita harus baca leboh banyak alkitab, berbahasa roh, karena kita harus semakin besar dalam pengetahuan dan dalam segala hal.

3. MEWARNAI SEKITARNYA
Setiap bintang punya warna yang berbeda, ia berdampak dan mewarnai.
Apakah kita sudah mewarnai di lingkungan disekitar kita. Biarkan warna kita menular sampai itu berdampak kelingkungan2 disekitar kita.

4. MENJADI BINTANG DAN MUTIARA YANG KOSMIK
Didalam bintang ada proses fusi, saling masuk dan saling mengikat. Begitu fusi terjadi, itu akan terjadi ledakan dan proses fusi adalah proses yang sangat menyakitkan karena dari atom yang terkecil harus ditembusi. Itu akan terjadi ledakan besar dan dia punya energi sangat banyak dan itu akan menjadi ribuan bintang kecil l, kembali membesar, dan mewarnai sekitarnya.

Jika kita mau menjadi bintang, kita harus mau untuk hidup kita ditembusi oleh Tuhan, ditembusi oleh semua yang Tuhan mau, ditancap sampai yang paling dalam sampai kita harus mengalami tekanan yang begitu dalam, sampai kita mengalami ledakan kemuliaan, ledakan lawatan dan akan muncul jutaan bintang baru dan akan terus berkembang.

Seringkali Tuhan ingin tembusi hidup kita.tetapi banyak orang hanya mau pada saat mereka diangkat dan diatas. Tetapi tujuannya tidak pernah untuk menjatuhkan kita, tetapi supaya kita bisa ditembusi oleh Tuhan dan kita akan menjadi besar. Maka kita juga harus memuridkan supaya bintang itu makin banyak

5. SEMAKIN LAMA SEMAKIN TERANG
Bintang semakin lama akan semakin terang. Dan bintang yang makin redup, ia akan mati.
Saat kita belum menjadi bintang, apapun yang kita lakukan tidak akan terlihat oleh siapapun, tetapi saat kita sudah menjadi bintang dan semakin terang, apapun yang kita lakukan, kita akan tersorot oleh banyak orang.

Kita harus semakin terang. Kita tidak boleh letih berkorban untuk orang lain, semakin terang bukan menjadi batu sandungan. Tetapi semakin terang adalah saat kita berani menanggung banyak hal, pada waktu kita mau berkorban lebih banyak, ditindas lebih banyak.

Komentar

Postingan Populer