PENGLIHATAN WPA 2023

PENGLIHATAN MALAIKAT KEMULIAAN DAN MALAIKAT PERANG




WPA 2023
EVENING SESSION
RABU 4 OKTOBER 2023
PENGLIHATAN

Tadi Malam Saat Saya Menyembah Tuhan, saya melihat Benua Australia, Oceania, Selandia Baru, Atmosfer Roh semalam, saya melihat dan mendengar Malaikat Tuhan meniupkan Terompet, Sangkakala

Saya melihat Para Malaikat yang menjaga Benua-benua berterbangan dan saya bertanya ada apa ini, Tuhan Roh Kudus memberikan Pengertian Bahwa Pergantian Tugas dari Malaikat-Malaikat ini digantikan dengan Malaikat-Malaikat saya melihat Ada Malaikat Kemuliaan Tuhan disetiap Benua. Saya melihat Malaikat-Malaikat diseluruh Benua Malaikat Yang Luar Biasa, Gagah Perkasa, saya juga melihat MALAIKAT PERANG diseluruh Benua, Malaikat-malaikat ini memberikan Perlindungan di seluruh Benua.

Ini WaktuNya Kemuliaan Tuhan HEAVENLY REALM turun ke seluruh dunia. Setiap Negara Bersiaplah Menyambut Raja Kemuliaan.

Terima Kasih Buat Malaikat Tuhan di Benua Asia, Benua Australia - Malaikat Kemuliaan dan Malaikat Perang dikirim ke Benua Australia dan Oceania.

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Sumber YouTube: https://www.youtube.com/live/p9SVaJRa5wE?si=X7Kh9t7vIJb8cEfu


Komentar

Postingan Populer