TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN

TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN

IBADAH RAYA MINGGU

JKI HANANEEL SURYA

MINGGU 15 OKTOBER 2023

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS 







Shalom


Kita berada di Penghujung Terakhir dari Akhir Zaman


Hari-hari ini kita sedang melihat Penggenapan dan Kita semua mempersiapkan diri


Yesus Kristus Mati Tahun 30 Tahun Masehi 2000 Tahun adalah Masa Roh Kudus


Tujuh Tahun sebelum 2030 adalah Masa Yang Spektakuler


Kita ada di masa yang paling ajaib masa yang spektakuler


Pengangkatan Bisa Terjadi Kapan saja


Alkitab berbicara Kuota: minimal 50 persen


Matius 24:40-42 (TB)  Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;

kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.


Apakah kita mempunyai Wadah Untuk Menerima Sesuatu Yang Luar Biasa.


CIRI-CIRI AKHIR ZAMAN


Matius 24:3, 12 (TB)  Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?" 

Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.


Matthew 24:3 TPT


3Kemudian, ketika mereka tiba di Bukit Zaitun, murid-murid-Nya datang secara pribadi ke tempat Dia duduk dan berkata, “Beri tahu kami, kapankah hal-hal ini akan terjadi? Dan tanda apakah yang kami harapkan sebagai tanda kedatanganmu dan berakhirnya zaman ini?”


Matthew 24:12 TPT


12 Dosa pelanggaran hukum akan semakin bertambah sehingga mereka yang hatinya pernah berkobar karena nafsu terhadap Allah dan sesamanya akan menjadi dingin.


Lukas 18:8 (TB)  Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"


Saya yakinkan Anda, dia akan melakukannya. Dia tidak akan menyeret kakinya. Namun seberapa besar iman yang gigih seperti itu akan ditemukan oleh Anak Manusia di bumi ketika Dia kembali?” Lukas 18:8 MSG


Tuhan Yang Konsen TUHAN yang kuatir kita harus lebih kuatir lagi


Pada Waktu Aniaya Datang Apakah Masih ada Iman dalam hidup kita?


TANDA AKHIR ZAMAN SUNGAI EFRAT MENGERING


Wahyu 9:13-15 (TB)  Lalu malaikat yang keenam meniup sangkakalanya, dan aku mendengar suatu suara keluar dari keempat tanduk mezbah emas yang di hadapan Allah,

dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu: "Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu."

Maka dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia.


Wahyu 16:12 (TB)  Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat, lalu keringlah airnya, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur.


PERANG ISRAEL

PENGHUJUNG AKHIR ZAMAN


Zakharia 12:3-4 (TB)  Maka pada waktu itu Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa di bumi akan berkumpul melawannya.

Pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN, Aku akan membuat segala kuda menjadi bingung, penunggangnya menjadi gila. Atas kaum Yehuda, Aku akan membuka mata-Ku, tetapi segala kuda bangsa akan Kubuat menjadi buta.


Zakharia 12:3-4 NLT


3 Pada hari itu, ketika semua bangsa di bumi berkumpul melawannya, Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu karang yang tak tergoyahkan bagi segala bangsa. Siapa pun yang mencoba memindahkannya akan melukai dirinya sendiri.


Zechariah 12:3-4

New Living Translation

3 On that day I will make Jerusalem an immovable rock. All the nations will gather against it to try to move it, but they will only hurt themselves.


4 “On that day,” says the Lord, “I will cause every horse to panic and every rider to lose his nerve. I will watch over the people of Judah, but I will blind all the horses of their enemies.


Zakharia 12:3-4 Terjemahan Hidup Baru 3 Pada hari itu Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu karang yang tak tergoyahkan. Semua bangsa akan berkumpul melawannya untuk mencoba memindahkannya, tapi mereka hanya akan merugikan diri mereka sendiri. 4 “Pada hari itu,” kata TUHAN, “Aku akan membuat semua kuda menjadi panik dan setiap penunggangnya kehilangan keberanian. Aku akan menjaga rakyat Yehuda, tapi semua kuda musuh akan Kubutakan.


Hari-hari ini kita harus tinggal di dalam Batu Karang Yang Tidak TERGUNCANGKAN


Tema 11 November THE ROCK OF COVENANT


Kesaksian : Ibu Iin Tjipto setelah Pak Paul Pulang


Ada Cinta Yang Melebihi Dari Guncangan.


Tuhan mau memberikan Anggur Yang Terbaik di dalam hidup mu


Saya tidak tahu apa yang terjadi di dalam hidup mu.


TENTANG HAMAS


Kejadian 6:11 (TB)  Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan. 


Kekerasan dalam bahasa aslinya Hamas


Berdoa Untuk Shalom Atas Yerusalem 


HARUS HIDUP DALAM KASIH


Ulangan 7:7-9 (TB)  Bukan karena lebih banyak jumlahmu dari bangsa mana pun juga, maka hati TUHAN terpikat olehmu dan memilih kamu — bukankah kamu ini yang paling kecil dari segala bangsa? — 

tetapi karena TUHAN mengasihi kamu dan memegang sumpah-Nya yang telah diikrarkan-Nya kepada nenek moyangmu, maka TUHAN telah membawa kamu keluar dengan tangan yang kuat dan menebus engkau dari rumah perbudakan, dari tangan Firaun, raja Mesir.

Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa TUHAN, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan, 


Warisan Pak Yusak Tjipto: PERJANJIAN CINTA


Warisan Pak Yusak Tjipto : Berjalan Bersama Tuhan Yesus


Kasih Setia ini yang saya lihat day by day


Kasih Setia ini yang memelihara kami


Warisan Perjanjian Kasih Setia - merubah orang yang paling bebal, merubah orang yang paling miskin


Bagaimana Cara Untuk Menerima Perjanjian Kasih Setia ? Berjalan Dengan Tuhan dan Alami Tuhan Yesus


KARAKTER KASIH


1 Korintus 13:4-10 TPT Cinta itu besar dan sangat sabar. Cinta itu lembut dan selalu baik kepada semua orang. Ia menolak untuk merasa iri ketika keberkahan datang kepada orang lain. Cinta tidak menyombongkan prestasi seseorang atau membesar-besarkan kepentingannya sendiri. Cinta tidak mementingkan rasa malu dan tidak hormat, atau dengan egois mencari kehormatannya sendiri. Cinta tidak mudah tersinggung atau cepat tersinggung. Cinta dengan gembira merayakan kejujuran dan tidak menyukai apa yang salah. Cinta adalah tempat berlindung yang aman, karena cinta tidak pernah berhenti memercayai yang terbaik untuk orang lain. Cinta tidak pernah menganggap kegagalan sebagai kekalahan, karena cinta tidak pernah menyerah. Cinta tidak pernah berhenti mencintai. Karunia ini melampaui karunia bernubuat, yang pada akhirnya akan memudar. Ini lebih tahan lama dari pada bahasa lidah, yang suatu saat akan terdiam. Cinta tetap ada lama setelah kata-kata pengetahuan dilupakan. Pengetahuan kita saat ini dan nubuatan kita hanyalah sebagian saja, namun ketika kesempurnaan cinta tiba, sebagian itu akan memudar.


Kasih Tidak Pernah Gagal. Dengan Segala Macam Cara Kasih Tidak Pernah Gagal


Ada banyak orang berpikir Kasih Itu Lemah Lembut bukan hardikan


Kasih itu mudah adaptasi mudah diajar


Miliki Teachable Bisa dihardik dididik


Hari ini kita berada di posisi mana ? Hari-hari ini apakah kita berani berkata silahkan maki saya, silahkan coaching saya


KASIH HIDUP DALAM KESEJATIAN


Tidak Menyimpan Ketakutan, Kebekuan


Hari ini beranikah kita hidup dalam KESEJATIAN Hari ini kita berani Terbuka dihadapan Tuhan ?


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer