TIDAK ADA KEMANDULAN ROHANI DAN TIDAK ADA KEMANDULAN SECARA FINANSIAL

PESAN TUHAN

TIDAK ADA KEMANDULAN ROHANI DAN TIDAK ADA KEMANDULAN SECARA FINANSIAL




UNLIMITED PROVISION (UP)

PENYEDIAAN YANG TIDAK TERBATAS

IBADAH BAHTERA WINDU

SABTU 7 OKTOBER 2023

PS NANY SUSANTY SH


Hari Ini Tema nya sangat Luar Biasa UNLIMITED PROVISION


Kemarin saya sewaktu PW di saat saya sedang Menyembah Tuhan saya mendengar Tuhan berbicara Tentang PENYEDIAAN TIDAK TERBATAS


PESAN TUHAN Untuk Anak-anak Tuhan : Tuhan Akan Melepaskan Kita Dari Kemandulan Yang Saya Tangkap Kemandulan Secara Rohani dan Secara Finansial


Tujuh Tahun Ke Depan Tuhan akan lepaskan dari Kemandulan Rohani dan secara Finansial


Beberapa Hamba Tuhan mendapatkan bahwa tahun-tahun ke depan kita harus bekerja secara Unlimited


Kita harus perbanyak doa baca Firman Tuhan


KUNCI adalah TEROBOSAN MELALUI DOA DAN PUJIAN PENYEMBAHAN


Efesus 3:20 (TB)  Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,


Tuhan berbicara kepada kita sesuai dengan Karakter Kita


Hari ini dalam perjalanan saya ke Bandung ada yang konseling sama saya : dia berbicara kepada saya bahwa dia kepahitan dengan orang tua saya sejak kecil mamanya selalu berbicara keras.


Ingat Bapa Di Surga Yang Baik Mengasihi engkau.


Tuhan berbicara kepada saya Saya melihat sudah lama pohon-pohon yang tidak menghasilkan Buah-Buah.


Tuhan memberikan waktu tiga tahun untuk menghasilkan Buah-Buah.


Tuhan Yesus bisa memakai siapa saja untuk menegur kita.


Tuhan katakan semua kemandulan akan Tuhan lepaskan dari hidup kita


Kita belajar dari Hana


Tuhan Yesus bisa membuka menutup kandungan kita


1 Samuel 1:5-7 (TB)  Meskipun ia mengasihi Hana, ia memberikan kepada Hana hanya satu bagian, sebab TUHAN telah menutup kandungannya. 

Tetapi madunya selalu menyakiti hatinya supaya ia gusar, karena TUHAN telah menutup kandungannya. 

Demikianlah terjadi dari tahun ke tahun; setiap kali Hana pergi ke rumah TUHAN, Penina menyakiti hati Hana, sehingga ia menangis dan tidak mau makan. 


1 Samuel 1:10-12 (TB)  dan dengan hati pedih ia berdoa kepada TUHAN sambil menangis tersedu-sedu. 

Kemudian bernazarlah ia, katanya: "TUHAN semesta alam, jika sungguh-sungguh Engkau memperhatikan sengsara hamba-Mu ini dan mengingat kepadaku dan tidak melupakan hamba-Mu ini, tetapi memberikan kepada hamba-Mu ini seorang anak laki-laki, maka aku akan memberikan dia kepada TUHAN untuk seumur hidupnya dan pisau cukur tidak akan menyentuh kepalanya."  

Ketika perempuan itu terus-menerus berdoa di hadapan TUHAN, maka Eli mengamat-amati mulut perempuan itu; 


SENJATA UNTUK MENGALAHKAN KEMANDULAN - DOA TERUS MENERUS SAMPAI TEROBOSAN TERJADI - BAAL PERAZIM


1 Samuel 1:13-16 (TB)  dan karena Hana berkata-kata dalam hatinya dan hanya bibirnya saja bergerak-gerak, tetapi suaranya tidak kedengaran, maka Eli menyangka perempuan itu mabuk.

Lalu kata Eli kepadanya: "Berapa lama lagi engkau berlaku sebagai orang mabuk? Lepaskanlah dirimu dari pada mabukmu."

Tetapi Hana menjawab: "Bukan, tuanku, aku seorang perempuan yang sangat bersusah hati; anggur ataupun minuman yang memabukkan tidak kuminum, melainkan aku mencurahkan isi hatiku di hadapan TUHAN. 

Janganlah anggap hambamu ini seorang perempuan dursila; sebab karena besarnya cemas dan sakit hati aku berbicara demikian lama."


Belajar Jangan Sakit hati dengan tuduhan orang yang tidak pernah kita lakukan.


Belajar JANGAN MENGHAKIMI HAMBA TUHAN mulai hari ini


Doa Dengan Segenap Hati dan Terus Menerus Doa dengan TEKUN


1 Samuel 1:20 (TB)  Maka setahun kemudian mengandunglah Hana dan melahirkan seorang anak laki-laki. Ia menamai anak itu Samuel, sebab katanya: "Aku telah memintanya dari pada TUHAN." 


Berkat Terobosan Terjadi Karena Tuhan Bergantung Sama Tuhan meskipun Pintu Masih Tertutup Doa dengan Tekun Sampai Terobosan Terjadi


Doa Itu Besar KuasaNya Segala sesuatu yang tidak mungkin bagi manusia bagi Tuhan adalah Mungkin


Tuhan Yesus akan membukakan setiap Kemandulan mu.


PESAN TUHAN : TIDAK LEBIH DARI SATU TAHUN KANDUNGAN MU AKAN TERBUKA 

Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer