BERKAT DAN JAMINAN ROCK OF COVENANT

ROCK OF COVENANT

SABTU 11 NOVEMBER 2023

PERJANJIAN GUNUNG BATU 

EV IIN TJIPTO PURNOMO 




JAMINAN PELAYANAN YANG BERHASIL


Ulangan 32:6 (TB)  Demikianlah engkau mengadakan pembalasan terhadap TUHAN, hai bangsa yang bebal dan tidak bijaksana? Bukankah Ia Bapamu yang mencipta engkau, yang menjadikan dan menegakkan engkau? 


Ditempat-tempat mulia


JAMINAN BERKEMENANGAN


Ulangan 32:12-13 (TB)  demikianlah TUHAN sendiri menuntun dia, dan tidak ada allah asing menyertai dia. 

Dibuat-Nya dia berkendaraan mengatasi bukit-bukit di bumi, dan memakan hasil dari ladang; dibuat-Nya dia mengisap madu dari bukit batu, dan minyak dari gunung batu yang keras, 


Berkendaraan Kemenangan 


Bagaimana Kita Balas Kebaikan Tuhan ?

Biarkan Tuhan Memimpin


JAMINAN KESANGGUPAN MELAKUKAN KEHENDAK TUHAN


Yesaya 50:7 (TB)  Tetapi Tuhan ALLAH menolong aku; sebab itu aku tidak mendapat noda. Sebab itu aku meneguhkan hatiku seperti keteguhan gunung batu karena aku tahu, bahwa aku tidak akan mendapat malu. 


PERJANJIAN CINTA


Kita Butuh Perjanjian Cinta Hari ini kita terima Perjanjian Cinta 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer