BREAKTHROUGH IS HERE

PESAN TUHAN

BREAKTHROUGH IS HERE

PROPHET CHARLIE SHAMP

Jumat 3 NOVEMBER 2023




Aku mendengar Roh Tuhan berkata,

"Suara guntur Yang Mahakuasa,

'Bangkitlah, wahai pejuang iman!

Waktu untuk terobosan sudah dekat, dan aku akan membawamu ke pertempuran dengan raungan yang dahsyat. Lihatlah, Aku adalah Tuhan kemenangan yang bergemuruh, dan

Aku akan menghancurkan benteng

musuh di daerahmu. Aku akan

menghapus setiap rintangan yang

menghalangi jalanmu dengan tangan kananku. Jangan takut, karena Aku telah memperlengkapi kamu dengan baju besi ilahi dan memberikan kepadamu otoritas untuk menginjak ular dan kalajengking. Dengan gairah berapi-api yang terbakar di dalam jiwamu, kau akan merebut kembali apa yang telah dicuri darimu.


Saya menyatakan kepada Anda,

bahwa pemerintahan kegelapan musuh akan segera berakhir. Aku

adalah dewa terobosan, dan aku akan melepaskan kekuatanku ke

perkemahan musuh. Saat kamu

melangkah maju, tanah di bawahmu

akan bergoncang, dan langit akan

gemetar dengan antisipasi. Kekuatan kegelapan akan meringkuk dalam ketakutan saat mereka menyaksikan kekuatan tanganku bergerak atas namamu.


Jangan berkecil hati, karena aku

adalah penolongmu yang selalu hadir di saat kesusahan. Aku adalah Tuhan yang membuat jalan dimana

sepertinya tidak ada jalan. Aku akan

memisahkan lautan oposisi yang

mengamuk, dan kau akan berjalan diatas tanah yang kering. Imanmu akan menjadi mercusuar terang,

menembus kegelapan, dan

membawamu menuju kemenangan.


Bangkitlah wahai pejuang, dan

peganglah janji-janji yang telah aku

ucapkan atas hidupmu. Dengan tekad yang tak tergoyahkan, tekan maju dan rebut wilayah yang menjadi hak Milik Anda. Benteng musuh akan runtuh seperti reruntuhan kuno, dan kamu akan memiliki negeri ini.

Aku adalah Tuhan pemulihan, dan aku akan memulihkan apa yang telah dicuri musuh darimu.

Kegembiraan Mu akan diperbarui,

impianmu akan dibangkitkan, dan

takdirmu akan terpenuhi.


Percayalah pada kasihku yang tak pernah putus-putus, karena aku setia menyelesaikan pekerjaan baik yang telah aku mulai di dalam kamu.


Jadi, ikatlah dirimu dengan sabuk

kebenaran, peganglah pedang

firman-Ku, dan majulah dengan iman yang tak tergoyahkan. Pertempuran memang sengit, tetapi kemenangan sudah pasti. Aku bersamamu dan


Jadi, ikatlah dirimu dengan sabuk

kebenaran, peganglah pedang

firman-Ku, dan majulah dengan imar

yang tak tergoyahkan. Pertempuran

memang sengit, tetapi kemenangan

sudah pasti. Aku bersamamu dan

bersama-sama kita akan menang

atas musuh. Bersukacitalah, karena

terobosan adalah milik Anda, dan

wilayah itu akan direklamasi atas

nama saya!"


Nabi Charlie Shamp












Komentar

Postingan Populer