DEKLARASI MEMBANGUN TEMBOK PERLINDUNGAN

DEKLARASI MEMBANGUN TEMBOK PERLINDUNGAN




Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Raja Di Atas Segala raja, Tuhan di atas segala Tuhan, Jehovah ZEBAOTH, Penguasa Alam Semesta, Jehovah Magen, Tuhan Perlindungan Kami, Kami Nyatakan : 


Ada Tudung Perlindungan Tuhan atas Keluarga Kami dan Indonesia, Ada Tudung Darah Yesus, Tudung Pelang, Ada Sayap Rajawali Tuhan.


Tuhan melakukan apa yang dikehendakiNya, Di Langit dan Bumi, di Laut dan Segenap Samudera Raya.


Tuhan membuat Tangan Kami Menguasai Laut dan Sungai-sungai.


Tuhan lah yang meneduhkan Laut dengan KuasaNya, sehingga tidak ada Tsunami dan Gelombang Tinggi.


Dengan KuasaNya Tuhan Membelah Lautan Dengan KekuatanNya.


Tuhan yang memecahkan kepala Ular Naga diatas muka Air. Tuhan Yesus Kristus yang menghabisi spirit Amalek di Indonesia dan dunia


Tuhanlah Yang Menguasai Langit dan Udara diatas 38 Propinsi Di Indonesia.


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus kami berada di dalam Kubah Perlindungan Tuhan Yesus, semua sakit penyakit tidak bisa menyentuh kami karena ada Perjanjian Garam di dalam hidup kami dan Indonesia 



TanganNya yang menghabisi setiap virus, penyakit, semua jenis ular dan naga.


Api Tuhan menjilat keluar dari MulutNya menghabisi setiap para lawanNya, menghabisi setiap skenario si jahat, menghabisi setiap rencana jahat dari musuh-musuh Allah.



Tuhan Mengguntur di Langit. Tuhan Melepaskan Panah-PanahNya sehingga dibinasakan Nya semua musuh-musuh kita.



OlehNya Langit Menjadi Cerah. Tudung Perlindungan Tuhan ada atas Indonesia, Kami Menahan Semua Yang Bisa Ditahan : Bencana Alam, Tsunami, Banjir, Tanah Terbelah, Banjir Bandang, Tanah Longsor.



Kami Menggunakan Kunci Joshua untuk Menahan Setiap Gunung Berapi, Gunung itu Tenang dan Tidak Meletus dan Tidak Menimbulkan Korban Jiwa Yang Banyak.


Setiap Gunung-Gunung yang ada di Indonesia ada dalam Kuasa dan Otoritas Tuhan Semesta Alam.


Dengan Perkenanan Tuhan kami gunakan Kunci Musa dan Elia untuk menutup langit dari semua yang bukan dari Tuhan dan mengendalikan gelombang Laut dan Arus Sungai sesuai kehendakNya.



Tuhanlah yang menguasai daratan, semua penguasa gunung-gunung gemetar dan tunduk kepada Nama Tuhan Yesus Kristus.



Kami diberi kuasa untuk menginjak ular dan kalajengking. 


Kami Membangun 35 Tembok Perlindungan dalam hidup kami, keluarga kami dan Indonesia sehingga Tidak ada satupun panah-panah iblis yang mengenai kami keluarga kami dan Indonesia 


Semua Ilah yang tidak menjadikan langit dan bumi harus dimusnahkan.


Dengan Unity dan Anugerah Perkenanan Tuhan, Kami Tujuh Generasi Bersama-sama Menjaga Keamanan dan Ketertiban Negeri Kami, Indonesia.


Kami diberi kemampuan untuk mengelola bangsa dan negara kami dengan segala kekayaannya, sehingga mencapai Puncak Keemasan dan Menjadi Berkat Bagi Bangsa-bangsa.


Didalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS saat ini Hujan Turun atas 38 Propinsi dan tidak ada yang menahannya karena ada Perjanjian Tuhan atas Indonesia : Indonesia Menjadi Lumbung Pangan Dunia Secara Jasmani dan Rohani.


Dengan Unity dan Anugerah Perkenanan Tuhan, Kami Tujuh Generasi Bersama-sama Menjaga Keamanan dan Ketertiban Negeri Kami, Indonesia.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan, Tujuh Generasi, Bahtera, Mahanaim, AoC, Sion, Shekinah dan Indonesia dijamin luput dari semua Bencana, Gempa Bumi, Gunung Meletus, Tsunami, Banjir Bandang, Tanah longsor, Kebakaran, Tanah Terbelah, Semua Sakit Penyakit, Kerusuhan.



Semua Bendungan, Industri, Transportasi, Sarana dan Prasarana berfungsi sangat baik. Hanya Kehendak Tuhan yang sempurna terjadi.



Kami Pasukan Terdahsyat membangun tembok-tembok perlindungan, tembok berlapis-lapis atas seluruh Indonesia, tidak ada satupun hembusan dan panah-panah iblis yang bisa menembusnya.



Hanya Hembusan Nafas Tuhan dan Atmosfer Kehidupan dari Roh Kudus mengalir ke seluruh 38 Propinsi Indonesia dan tidak ada MEMPELAI-MEMPELAINya yang tertidur semuanya Bangkit dan Berjaga-jaga 



Dengan KepakNya Tuhan EL GIBBOR Menudungi kami keluarga kami dan Indonesia, Kami, Keluarga Kami dan Indonesia Berlindung Dalam YANG MAHA TINGGI EL ELYON.


KESETIAANNYA ialah PERISAI DAN PAGAR TEMBOK ATAS KELUARGA KAMI DAN INDONESIA.


Tuhan Yesus Kristus adalah Bukit Batu, Kubu Pertahanan, Kota Perlindungan dan Penyelamat Untuk Kami Keluarga Kami dan Indonesia.


YESUS TUHAN DAN RAJA atas Indonesia, Gunung Batu dan Tanduk Keselamatan Atas Indonesia.


Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Kami Sepakat Nyatakan Kami  Keluarga Kami dan Indonesia Ada Dalam Perlindungan Tuhan. Terjadi



Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin 


Jatiwangi 3 November 2023

Only By HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer