MAWAR DAN BINTANG

MAWAR DAN BINTANG


SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 27 NOVEMBER 2023

EV ISRAEL RENDY






EV. RENDY ISRAEL
MAWAR DAN BINTANG (his beloved and favorite)


》BERKAT MAWAR
1. MAWAR-TRULY HIS ROSE

Song of songs 2 : 1 TPT
  "I am truly his rose, the very theme of his song.  I’m overshadowed by his love, like a lily growing in the valley! The Shepherd-King"

Hari2 ini Tuhan sedang meminta kita untuk melakukan banyak hal. Tetapi setiap kali Tuhan meminta itu, yang Tuhan inginkan adalah kita ada didalamnya dan berada di pusat kegerakanNya. Kita melihat itu bukan menjadi sebuah beban, tetapi itu bisa menjadi sebuah kesukaan. Kita adalah inti dari setiap hal yang Tuhan minta kepada kita.

* Tetapi apakah kita menaruh diri kita didalam pusat itu atau kita hanya menjadi pengikut yang berada diujung?

2. MAWAR-OVERSHADOWED
Kita selalu dilingkupi dengan cintaNya. Kita akan selalu ada didalam hadiratNya jika kita mau terus berada di pusatNya.

3. MAWAR-SYMPHONY OF SONG AND COLOR
Yesaya 35 : 2
"seperti bunga mawar ia akan berbunga lebat, akan bersorak-sorak, ya bersorak-sorak dan bersorak-sorai. Kemuliaan Libanon akan diberikan kepadanya, semarak Karmel dan Saron; mereka itu akan melihat kemuliaan TUHAN, semarak Allah kita."

Mungkin beberapa dari kita masih menjadi kuncup dan belum berbunga. Tapi saat kita mau melewati proses, kita akan menjadi bunga mawar yang sangat indah. Lakukanlah segala sesuatu ditempat yang tersembunyi, di tempat pribadi dengan Tuhan dan bukan untuk dilihat orang.

4. MAWAR-GOD'S BELOVED
Ulangan 33 : 12
"Tentang Benyamin ia berkata: "Kekasih TUHAN yang diam pada-Nya dengan tenteram! TUHAN melindungi dia setiap waktu dan diam di antara lereng-lereng gunungnya."

Biarkan Tuhan bisa merasakan seperti di rumahNya sendiri saat bersama kita, maka Tuhan akan sangat bebas untuk membongkar hidup kita dan saat Tuhan bongkar hidup kita, yang keluar adalah yang manis dan harum bagi Dia.

* Apakah kita bisa membuat Tuhan merasa dirumah saat kita bersama Dia, dan membuat Ia bisa mencurahkan hatinya?

Saat kita bisa menerima ini, Tuhan yang akan melingkupi kita dan kita tidak perlu takut untuk melakukan semuanya karena ada perjanjian Tuhan yang akan selalu melindungi kita.

》BERKAT BINTANG
1. BINTANG - MENERIMA KUASA

Kejadian 39 : 5-6
"Sejak ia memberikan kuasa dalam rumahnya dan atas segala miliknya kepada Yusuf, TUHAN memberkati rumah orang Mesir itu karena Yusuf, sehingga berkat TUHAN ada atas segala miliknya, baik yang di rumah maupun yang di ladang.
Segala miliknya diserahkannya pada kekuasaan Yusuf, dan dengan bantuan Yusuf ia tidak usah lagi mengatur apa-apa pun selain dari makanannya sendiri. Adapun Yusuf itu manis sikapnya dan elok parasnya."


■ Kita adalah bintang2 yang Tuhan angkat untuk ruke the world. Kita orang2 yang menerima perjanjian bintang dimana kita akan menerima kuasa atas seluruh dunia. Bagian kita adalah mempersiapkan diri kita sehingga saat Tuhan menyerahkan segala sesuatunya, kita bisa mengelolanya.

■ Tidak ada satupun yang bergerak tanpa seijin kita karena kita memiliki kuasa. Tapi kita harus memperkatakan dan melakukan dalam ketepatan.

2. BINTANG-STARS IN PROCESSION
Kidung agung 6 : 10
"Siapakah dia yang muncul laksana fajar merekah, indah bagaikan bulan purnama, bercahaya bagaikan surya, dahsyat seperti bala tentara dengan panji-panjinya?"

■ Kita akan muncul seperti fajar merekah dimana kita akan terus bersinar dan tidak akan pernah redup menerang dunia dan semua yang disekeliling kita.

■ Kita akan dilengkapi dengan semua senjata terbaik dan bahkan iblis tidak punya tetapi kita punya. Akan ada jaminan kemenangan yang Tuhan berikan kepada kita.

3. BINTANG-SAMPAI DALAM KEKEKALAN
Daniel 12 : 3
"Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya."

Kita akan terus berada dalam kekekalan dan kita akan kembali memerintah bersama Tuhan. Kita harus minta hikmat untuk menggembalakan karena untuk menjadi bintang, kita harus menggembalakan dan membangkitkan generasi demi generasi.

Tidak ada bintang yang hanya menerangi dirinya sendiri, tetapi bintang menerangi semuanya dan meradiasi sampai selama lamanya.

Bintang harus mengalami fusi supaya semakin terang. Hari ini saat kita belum mengalami fusi, kita butuh untuk menghirup nafas dari Tuhan sampai kita bisa meledak dan menyebarkan cahaya kita dan semakin terang.

Komentar

Postingan Populer