MENGALAHKAN ROH HAMAN

MENGALAHKAN ROH HAMAN




Shalom


Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus dan Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Roh Kudus memberikan Sepatah Kata Roh Haman


Hari-hari ini Tuhan memberikan kepada kita arahan bahwa roh Haman sedang dilepaskan, roh ini akan membunuh banyak jiwa-jiwa


Kita tahu rencana musuh akan membuat program depopulasi atas bangsa-bangsa.


Bangsa Indonesia mari kita sepakat untuk membatalkan Rencana Pemusnahan melalui Program depopulasi


Sesudah itu Raja Ahasweros mengangkat Haman bin Hamedata , orang Agag itu , lalu mengangkat dia dan mengangkat kedudukannya di atas semua pembesar yang menyertainya. Ester 3:1


Jadi, Haman adalah anak laki-laki yang diidentifikasi (berdasarkan teks di atas) sebagai “Agagit.”


Siapa sebenarnya orang Agag?


istilah “Agag” kemungkinan besar merujuk pada Raja Agag, yang merupakan raja orang Amalek .


“Roh Haman sedang meningkat.” Ini menarik perhatianku dengan cepat, dan aku segera terbangun oleh kata-kata itu. Saat saya berbaring di tempat tidur, saya mulai bertanya kepada Tuhan apa ciri-ciri yang dimiliki roh ini. Saya meminta Dia untuk memberi saya wahyu tentang bagaimana roh ini bekerja dan agendanya.


Saya ingin Tuhan menyingkapkan cara kerja roh ini, sehingga semua agenda tersembunyinya bisa dibatalkan. Jika Tuhan cukup peduli untuk memberitahukan hal ini kepada saya, saya mendengarkan. Tuhan mulai mengungkap wahyu dan karakteristik dari roh ini kepada saya, memperjelas bahwa hal ini perlu disingkapkan, dan meminta saya untuk memanggil Tubuh Kristus untuk berdoa melawan roh ini dan agenda-agendanya.


Dalam Ester 3:2 disebutkan bahwa semua hamba raja membungkuk dan memberi hormat kepada Haman. Roh ini akan mulai berbisik kepada para pemimpin kunci pada saat ini dan menarik godaan mereka terhadap kesombongan hidup. Roh ini akan memukul ego dan harga diri laki-laki, agar mereka bisa memenuhi agendanya sendiri. Kita melihat dalam kitab Ester bahwa Haman penuh dengan keserakahan, kesombongan, kebencian dan pembunuhan terhadap umat pilihan Tuhan. Haman adalah orang yang menginginkan kenaikan pangkat di atas karakternya di istana raja, yang mewakili pengaruh tingkat politik.


Roh Haman


Tuhan lindungi kami dari Roh Haman. Di dunia dan di dalam diri kita sendiri. Tidak ada seorang pun yang kebal terhadap Roh Haman Prasangka etnis yang tertanam dalam bahkan di antara mereka yang percaya kepada Kristus, tidak ada orang Yahudi atau orang Yunani (Galatia 3:28).


Namun roh Haman lebih dari sekedar prasangka Etnis. Ini adalah kemarahan. Itu adalah sikap tidak mau memaafkan, itu adalah kebencian, itu adalah kepahitan. Hal itu tidak hanya harus kita hadapi dalam diri kita sendiri tetapi kita turunkan dari Generasi ke Generasi.


Proverbs 6:16–19 LEB

There are six things Yahweh hates, 

and seven things are abominations of his soul: haughty eyes, a lying tongue, and hands that shed innocent blood, a devising heart, plans of deception, feet that hurry to run to evil, a false witness who breathes lies and sends out discord between brothers.


Arti Nama Dalam Alkitab Arti Nama Haman dalam Nama Alkitab adalah: Kebisingan, keributan.


Arti spiritual dari haman adalah kita bisa mengatasi segala sesuatu yang tampaknya tidak dapat diatasi. Haman adalah orang yang berkuasa yang berpikir dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan, tapi Tuhan punya rencana lain. Penting untuk diingat bahwa meskipun segala sesuatunya tampak tidak ada harapan, selalu ada cara untuk keluar dari situasi tersebut.


Haman – Pangeran yang Jahat dan Licik


Ada roh jahat yang dilepaskan terhadap umat Allah yang tidak mudah dikenali atau disingkapkan. Ini adalah roh penipuan dan kegelapan yang menampilkan dirinya sebagai terang. Ia bekerja secara rahasia, dan tujuannya adalah untuk menghancurkan tempat doa yang rahasia dengan mempermalukan umat Allah. Nama roh ini adalah “penganiayaan,” dan meskipun namanya menyinggung, strateginya tidak selalu bersifat seksual. Roh ini berusaha untuk menyiksa Mempelai Wanita bahkan di dalam kamar intim di rumah Raja. Ester membahasnya dalam pasal 7 dari cerita Alkitab yang menyandang namanya; Saya dan banyak pendoa syafaat lainnya pernah mengalaminya, dan saya ingin menjelaskan cara kerjanya di sini agar Anda tidak menjadi mangsanya.


Hari-hari ini mari kita waspada dan masuk peperangan rohani kita kenakan selengkap SENJATA ALLAH kita kalahkan spirit Haman. 


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 20 NOVEMBER 2023

Only By HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer