PANDUAN DOA GLOBAL UNTUK BERDOA BAGI ISRAEL & MENCEGAH PERANG DUNIA III

*PANDUAN DOA GLOBAL UNTUK BERDOA BAGI ISRAEL & MENCEGAH PERANG DUNIA III*





_Dr. Cindy Jacobs_


Mengingat banyak umat Tuhan yang menjadi Pendoa Syafaat bagi Israel, penghentian total gerakan Hamas di Yudea (Gaza), Hizbullah di Lebanon, Houthi di Yaman, ISIS di Iraq & Iran, Taliban di Afghanistan, dan kelompok-kelompok  teroris lainnya, terdapat banyak pemimpin doa menyerukan doa bersama. Dunia dihebohkan dengan kengerian atas serangan Hamas pada 7 Oktober 2023 terhadap Israel.


Selain itu, Rick & Patricia Ridings dari Succat Hallel di Yerusalem, memberikan peringatan lebih dari 15 tahun yang lalu bahwa Iblis akan mencoba dan memulai Perang Dunia III (perang dunia) melalui konflik atau perang regional. Dengan keselarasan antara Rusia, Tiongkok, Iran, dan Korea Utara - kemungkinan eskalasi secara global menjadi nyata, dan bahkan berpotensi terjadi dalam waktu dekat. Iran hampir mendapatkan kemampuan nuklirnya. Aliansi sedang dibentuk secara global yang dapat menimbulkan konsekuensi yang mematikan.


Oleh karena itu, kami menyerukan 21 hari BERDOA & PUASA, mulai Sabtu, 11-11-2023, hingga 1-12-2023. 

Mengapa kita mulai pada 11-11? Karena pentingnya jam ke sebelas ini. Sederhananya, tidak ada waktu yang terbuang sia-sia.


Di seluruh dunia, kita melihat kekacauan di jalan-jalan kita. Kekacauan terjadi di berbagai tingkatan, dan yang lebih penting, orang-orang  Yahudi, sekali lagi, menjadi sasaran anti-Semit (anti Yahudi) yang serius. Teriakan, “Dari sungai ke laut,” yang menyerukan pemusnahan total Negara Israel, diteriakkan secara global di kampus-kampus universitas hingga landasan pacu bandara.


Sejarah akan menilai kita sebagai respons kita terhadap ancaman-ancaman ini. Semua orang Kristen percaya pada kekuatan doa. Kami mengutip 2 Tawarikh 7:14. Kita berbicara tentang Doa Kesepakatan. Sekarang, marilah kita menjadi penjaga tembok bagi bangsa kita dan dunia.


Persiapan doa penjaga :


1. Mintalah hati yang bersih kepada Tuhan. 

Luangkan waktu untuk mencari Tuhan untuk menunjukkan kepada anda aspek-aspek apa saja yang tidak bisa diampuni, tersinggung, atau dibenci (Maz 24:3-4).


2. Merendahkan diri di bawah tangan Tuhan Yang Maha Esa. 

Carilah Tuhan untuk menyembuhkan bidang-bidang kesombongan (1 Petrus 5:6)


3. Bertobatlah atas segala sikap anti-Semit (anti Yahudi) dalam keluarga atau generasi anda (Bilangan 24:9).


4. Secepat yang Tuhan tunjukkan kepada anda (Yes 58:6)


5. Doakan Mazmur 91 untuk diri anda dan anggota keluarga anda setiap hari.


*Doa untuk Israel*


1. Doakan Mazmur 91 untuk Israel.


2. Mohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan dan menghibur bangsa Yahudi dan orang-orang yang anggota keluarganya terbunuh dalam serangan Hamas (artinya pengacau, kekerasan, kesadisan, ini roh Amalek, suku Amalek adalah musuh Israel).


3. Berdoa untuk kembalinya para sandera.


4. Berdoa untuk Pasukan Pertahanan Israel untuk perlindungan.


5. Mohon kepada Tuhan untuk memberikan mata elang buat IDF, untuk melihat dengan tepat bagaimana berperang.


6. Berdoalah bagi komunitas intelijen Israel untuk mengetahui bagaimana melaporkan mesin teror Hamas untuk melakukan serangan yang ditargetkan dengan korban jiwa paling sedikit.


7. Berdoa agar Iran tidak menggunakan tenaga nuklirnya untuk menyerang Israel.


8. Bersyafaat agar perang tidak meluas ke front lain.


9. Berdoa memohon perlindungan dari roket dan pemboman yang terjadi setiap hari.


10. Bersyafaat bagi para pemimpin Mesianik dan keluarga mereka, dan jemaat, demi keselamatan serta pelayanan lainnya di negara tersebut.


*Doa mencegah Perang Dunia III*


1. Berdoa agar koalisi dan perjanjian “jabat tangan” tersembunyi apa pun antara Iran, Rusia, Tiongkok, dan Korea Utara dihentikan. Bersyafaat agar mereka tidak bisa menjadi sekutu sebagai mesin perang.


2. Berdoa agar Taiwan, Korea Selatan, Vietnam, Jepang, Filipina, Malaysia, dan negara-negara sekitarnya dilindungi agar tidak terlibat dalam Perang Dunia dan terkejar.


3. Berdoa untuk digulingkannya pemerintah-pemerintah jahat yang menunjukkan semangat imperium untuk mengambil alih tanah dan kekayaan negara-negara lain.


4. Bersyafaat agar negara-negara lain tidak akan mendanai negara-negara nakal untuk membentuk aliansi.


*Syafaat bagi yang tak bersalah*


Sementara kita juga sangat berduka atas kematian dan luka-luka banyak warga sipil tak berdosa di Yudea (Gaza).

Marilah kita berseru kepada Tuhan agar gerakan Hamas segera diakhiri. Kita harus ingat bahwa kita mempunyai saudara dan saudari didalam Kristus di Yudea (Gaza) dan negara-negara lain yang disebutkan di atas, seperti Lebanon, yang sangat menderita, dan kita harus berdoa untuk mereka.


Semoga Tuhan segera menanggapi syafaat kita untuk mencegah Perang Dunia III. Semoga Tuhan memberi kita lebih banyak waktu lagi untuk menuai banyak jiwa. Dan semoga Tuhan Yesus dimuliakan di antara bangsa-bangsa di bumi ini. 



_Dr.Cindy Jacobs_

Komentar

Postingan Populer