PENJELASAN TINDAKAN PROFETIK

INFORMASI PENTING

PS NANY SUSANTY SH




Shalom 


Saya akan menyampaikan Informasi Penting:

Kemarin Minggu 26 NOVEMBER 2023 saya masuk ke dalam Mahligai di Taman Tuhan.


Biasanya sehabis PW saya masuk ke dalam Taman, Hari Minggu itu seperti Hari Sabatnya saya, saya lebih lama di Taman.


Ketika di Taman Tuhan menyampaikan kepada saya apa yang harus dilakukan.


Kenapa Tuhan itu memberikan semua itu ? Karena Tuhan sangat mengasihi saya dan saudara jadi sebelum terjadi Saudara dan saya sudah di berikan perlengkapan untuk menghadapi apa yang terjadi 


Lalu saudara bertanya apa yang akan terjadi ? Saudara jangan memikirkan apa yang akan terjadi apa yang penting ada perlengkapan, kita sudah tahu Tuhan sampaikan hari-hari ini saudara menghadapi kegelapan ada banyak bencana ada banyak malapetaka itu yang sering kita dengar itu mau tidak mau harus terjadi.


Lalu Malapetaka dan Bencananya apa ? Ya gak tahu apa yang akan terjadi


Waktu saya di Taman Tuhan berbicara: Nak buat EFES DAMIM


Kalau saudara mau dengar kan tentang EFES DAMIM saudara bisa dengar di YouTube dan Baca di google:


PENJELASAN EFES DAMIM : 


EFES DAMIM

PDT PETRUS AGUNG PURNOMO


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2016/04/efes-damim.html?m=1


PERAK DARAH

PDT PETRUS AGUNG PURNOMO


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2018/09/perak-darah.html?m=1


Saya Terangkan Sedikit Tentang EFES DAMIM : EFES DAMIM itu adalah Batas Darah, sewaktu Bangsa Israel masuk ke dalam Peperangan mereka sampai ke daerah yang bernama EFES DAMIM yaitu suatu daerah waktu itu kalau orang masuk ke daerah itu pasti mati. Jadi ada batas darah.


Jadi Tuhan ngomong Nak Buat suatu Tindakan Profetik dimana kamu buat EFES DAMIM jadi artinya kamu buat Batas Darah di rumah kamu artinya di depan pintu mau masuk halaman rumah kamu. Karena Tuhan tidak mau ada malapetaka yang masuk ke dalam rumah kamu.


Yang harus dilakukan apa ? Tuhan berbicara kepada saya : Campuran nya dari Air artinya Kehidupan, Anggur (Darah) artinya Darah Yesus yang menyembuhkan, Pengorbanan dan Penebusan TUHAN YESUS, Garam berbicara Perjanjian Garam : Apa Sih Perjanjian Garam ?  


PENJELASAN PERJANJIAN GARAM :

PERJANJIAN GARAM

PDT PETRUS AGUNG PURNOMO


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2020/07/perjanjian-garam.html?m=1


PERJANJIAN GARAM

EV IIN TJIPTO PURNOMO


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2021/11/perjanjian-garam-mahanaim.html



PERJANJIAN GARAM Adalah Perjanjian Tuhan dengan Kita, dimana Tuhan mau ambil bagian dengan apa yang kita hadapi Tuhan mau berdiri bersama kita untuk semua persoalan yang kita hadapi, Tuhan ambil bagian untuk persoalan di dalam hidup kita. Itu Janji Tuhan dalam hidup kita.


Minyak Taman - Teteskan Satu Tetes saja di dalam Cairan yang dibuat 


Yang saya lakukan : ambil botol isi air setengah tidak penuh, harus doa kalau buat larutan ini, saya berkata Tuhan air ini melambangkan Air Kehidupan lalu saya masukkan Anggur saya berkata Tuhan ini Anggur sebagai Lambang DarahMu, Darah Perjanjian antara Tuhan dan aku. Lalu saya ambil Garam, lalu saya berdoa Di Dalam Nama TUHAN YESUS ada Perjanjian Garam antara Engkau dengan Aku dan Keluarga ku, dan semua saya sebutkan. Lalu saya teteskan satu tetes minyak dari Taman lalu saya kocok dan saya berdoa Tuhan ini seperti yang Sudah Engkau Katakan Aku akan lakukan dengan EFES DAMIM lalu saya tutup, tutup botol di lubangi.


Lalu saya kucurkan di depan halaman sambil berdoa katakan ada batas darah tidak ada yang bisa masuk segala malapetaka dan sakit penyakit


Untuk Melakukan nya Tanya Roh Kudus berapa kali dan berapa lama dilakukan


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Sumber Tiktok: 

https://vt.tiktok.com/ZSNHGSqwF/


Penjelasan Tentang Efes Damim Ibu Nany Susanty

Komentar

Postingan Populer