PERSIAPAN PELANTIKAN GENERASI BINTANG

PERSIAPAN PELANTIKAN GENERASI BINTANG 

PRAISE AND WORSHIP PAGI

ECCLESIA SION FELLOWSHIP

PW 25 NOVEMBER 2023

PS NANY SUSANTY SH







Sumber YouTube :

GENERASI BINTANG

PS NANY SUSANTY

Menit 31


https://youtu.be/enZWRYbnhPA?si=_tGRJJQ7ZS3Tkbr8



Saudara Saya hari-hari ini bergembira karena Pembawa Firman Tuhan setiap Pagi berbicara tentang Bintang


Tadi Malam Tuhan banyak berbicara kepada saya Nak Tanggal 12 Desember nanti Engkau harus mengadakan Pelantikan saya bertanya Pelantikan Apa Tuhan : Tuhan berkata Pelantikan Generasi Bintang


Jadi Pada Tanggal 12 Desember ada Pelantikan Bagaimana Menjadi Generasi Bintang, jadi tanpa disuruh hari-hari ini setiap Pembicara itu membawakan tentang Generasi Bintang


Mulai dari Ibu Iin Tjipto berbicara tentang Fusi saya sampai berkata: ini apa bahasa apa ? Akhirnya saya juga menyelidiki apa itu Fusi ? dan hari ini Fredy menjelaskan tentang Fusi lagi. Terus saya percaya ini akan membuat suatu masukan dalam hidup saudara


Nanti tanggal 12 Desember saya akan jelaskan lebih lagi tentang apa Itu Menjadi Generasi Bintang, terakhir akan ada Pelantikan Menjadi Generasi Bintang dan Persiapan Menghadapi Tahun 2024


Saya percaya Tuhan akan melakukan Perkara Yang Ajaib. Pelantikan dan Pengurapan untuk Akhir Tahun Pengurapan dan Pelantikan nya itu mengenai Sumur Bersyeba Saya Percaya Tuhan akan menolong kita terutama untuk anak-anak di Sion ini, untuk benar-benar mempersiapkan diri menjadi Bintang untuk seluruh dunia ini


Kemarin saya katakan Bintang itu untuk menerangi dan bisa dilihat oleh seluruh dunia


Saudara dan saya Tahun depan harus SHINE LIKE STARS


Kita bisa menjadi Generasi Bintang yang menyinari Seluruh Dunia


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer