ANDA TELAH LULUS UJIAN DAN TERIMA PROMOSI

ANDA TELAH LULUS UJIAN DAN TERIMA PROMOSI





"Saya sedang berdoa dan menghabiskan waktu dengan Tuhan serta merenungkan tahun 2023. Saya mendengar Roh Kudus berkata bahwa ANDA TELAH LULUS UJIAN. Saya percaya bagi beberapa orang ini mungkin dari sebelum tahun 2023, namun secara khusus tahun ini. Meskipun mungkin menjadi tahun yang berbuah bagi beberapa orang, ini juga menjadi tahun yang penuh tantangan. Ini tahun pengujian, cobaan, namun juga tahun di mana Tuhan menguji kita dalam artian memberi kedewasaan. Dia mengirimkan hal-hal tertentu dalam hidup kita untuk membentuk dan membesarkan kita. 


Saya juga melihat bagaimana Tuhan memangkas hal-hal tertentu dalam tahun ini. Ini adalah tahun yang besar dalam pemangkasan, pembentukan, dan persiapan. Saya percaya Tuhan ingin memberi kita semangat hari ini dengan kata-kata kenabian ini: apa yang Anda alami pada tahun 2023, tahun depan tidak akan menjadi kelanjutan dari itu. Tahun ini adalah persiapan untuk apa yang Tuhan ingin lakukan dalam hidup Anda dan melalui Anda untuk tahun 2024. 


Jadi, meskipun tahun ini berat, meskipun ini tahun pengujian, sebenarnya ini menguji iman Anda, menguji karakter Anda, namun semua itu untuk persiapan dari apa yang Tuhan akan lakukan dalam hidup Anda. Saya ingin menguatkan Anda dengan ayat yang Roh Kudus letakkan di hati saya untuk dibagikan dengan kata-kata kenabian ini. Itu diambil dari Yakobus 1:2, yang berbunyi, 'Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, karena setelah ia diuji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Tuhan kepada orang-orang yang mengasihi Dia.' 


Hal yang benar-benar menonjol bagi saya adalah setelah setiap ujian, ada kelulusan. Ada kegembiraan, penyegaran dalam kegembiraan kita datang setelah ujian, setelah pencobaan, setelah musim pengujian. Kegembiraan datang. Saya melihat bagaimana dalam kelulusan ini, juga termasuk MENERIMA PROMOSI. Jadi, mereka yang telah lulus ujian, diberkatilah mereka karena MEREKA AKAN MENERIMA MAHKOTA KEHIDUPAN. 


Apa pun yang Anda alami tahun ini, apa pun yang Tuhan lakukan melalui Anda tahun ini, saya percaya tahun depan, Tuhan akan membawa Anda ke wilayah baru. Ini tidak akan menjadi pengulangan. Bahwa 2024 adalah seperti perayaan, kelulusan bahwa Anda telah lulus ujian. Saya merasakan Hati Bapa untuk Anda saat ini, betapa Dia bangga dengan bagaimana Anda menangani beberapa hal dalam tahun ini. 


Saya merasakan kasih Bapa bagi Anda tahun ini, penghiburan Roh Kudus atas bagaimana Anda menangani tahun ini, bagaimana Anda menjalani tahun ini, bagaimana Anda menangani rintangan, bagaimana Anda menangani ujian. Sekarang Anda mungkin tidak melihat gambaran utuh saat ini, tetapi Tuhan akan menggunakan hal-hal itu untuk kebaikan Anda dan untuk kebaikan Kerajaan Yesus Kristus ke depan pada tahun 2024. 


Bapa, saya berdoa agar setiap orang yang telah melewati api pada tahun 2023, melewati pengujian, melewati pencobaan, Tuhan, saya berdoa agar Engkau memberkati mereka dengan mahkota kehidupan seperti Firman-Mu di Yakobus 1:12. Bapa, saya berdoa agar Engkau memberkati mereka, memperkuat mereka, memberi mereka harapan baru untuk tahun 2024 ke depan. Dan Tuhan, saya berdoa agar kita tidak pernah melupakan musim pengujian yang telah kita lalui, perkembangan karakter yang telah Engkau bawa. Bapa, kita menerima itu dalam kerendahan hati. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin


AU #RicardoRK

Komentar

  1. Syukur dan pujilah Tuhan..atas segala kelimpahan dan rahmatnya..saya percaya setiap orang yang percaya pasti ada rencana yang Tuhan telah sediakan..saya benar benar dijamah oleh kuasa roh kudus...ada dunia yang akan datang ...langit dan bumi yang baru menanti dihadapan...saya sangat rindu bertemu yesus...saya bermimpi...yesus segera datang....dia berkata..aku akan kembali.....amen

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer