GENERASI YANG MEMANCARKAN CAHAYA

GENERASI YANG MEMANCARKAN CAHAYA





Daniel 12:3 (TB) "Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya"


Daniel 12:3 (NET) "But the wise will shine like the brightness of the heavenly expanse. And those bringing many to righteousness will be like the stars forever and ever"


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat pagi ini Roh Kudus menyuruh saya untuk menyiapkan diri untuk mengikuti Ibadah Generasi Bintang


Tahun 2024 ada banyak Hamba Tuhan yang menyampaikan tentang Kegelapan dan kita menjadi Generasi Bintang yang memancarkan cahaya di tengah kegelapan


Hidup Daniel sendiri telah mewujudkan pribadi yang benar dan menuntun sesamanya pada kebenaran Tuhan. Tidak sekalipun ia meninggalkan Tuhan, walau ia berada di pembuangan Babel. Tekanan sang penguasa tidak juga membuatnya gentar, bahkan karena kebenaran yang dengan setia dipegangnya menjadikan para penguasa bersimpati kepada Daniel. Para penguasa tersebut adalah Raja Nebukadnezar, Raja Belsyazar, Raja Darius, dan Raja Koresh.


Daniel memancarkan cahaya saat dia berada di Babel.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Di akhir zaman, Tuhan sedang mencari orang-orang yang seperti Daniel yang mau menjadi terang dan bercahaya di tengah kegelapan dan membawa jiwa-jiwa kepada Tuhan. Untuk menjadi seperti Daniel tidak mudah dan ada harga yang harus dibayar yaitu bertahan dalam masa kesesakan. Ketika kita mampu melewati masa kesesakan maka kita akan menjadi orang bijaksana dan bercahaya.


Daniel telah melewati ujian demi ujian sehingga pada akhirnya Daniel dapat berkata bahwa orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cakrawala. Daniel muncul sebagai orang muda yang bercahaya di tengah kegelapan malam seperti bintang yang memancarkan sinarnya.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita belajar dari Yesus karena Dia adalah terang manusia (Yohanes1: 4) dan terang yang sesungguhnya (Yohanes 1: 9). Pada saat terang itu masuk ke dalam dunia yang gelap, maka kegelapan akan dikalahkan ( Yohanes 1: 5).


Mari kita persiapkan diri untuk menjadi Generasi Bintang yang bercahaya ditengah kegelapan.


Tuhan Yesus Kristus Memberkati


Sion 12 Desember 2023


Only By HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer