PEMEGANG PERJANJIAN

PEMEGANG PERJANJIAN

EV IIN TJIPTO PURNOMO




Shalom


Saudara kita adalah Pemegang Perjanjian dan Bagaimana kita Cara Kita Menjadi Pemegang Perjanjian


HAUS AKAN KEBENARAN


Mazmur 63 MSG

Tuhan, aku tidak dapat merasa cukup akan Engkau--I can’t get enough of You! Aku haus akan Engkau, seluruh keberadaanku merindukanMu. Setiap hari aku menyembahMu dengan gairah

dan segenap hatiku. Lenganku terangkat kepadaMu bagai panji puji-pujian. Engkau adalah jamuan pesta yg limpah yg nikmat bagi jiwaku. Tiap malam aku terjaga karena memikirkanMu dan

merenungkan bagaimana Engkau telah menolongku bagai seorang Ayah. Dengan pengurapan raja aku akan menari dan bersuka cita.


Matius 5:6 (TB)  Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.


DIAM DAN TINGGAL DALAM FIRMAN


1 Yohanes 2:5-6 (TB)  Tetapi barangsiapa menuruti firman-Nya, di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah; dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia.

Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup. 


Yohanes 15:5, 7 (TB)  Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.



PERCAYA IMPOSSIBLE IS NOTHING


Matius 9:22-24 TPT

Kata ayah anak itu, “Tolong, jika Engkau dapat melakukan sesuatu, berbelaskasihanlah dan tolong kami.” Jawab Yesus, “Apa maksudmu dengan ‘jika’? Jika engkau dapat percaya, semua mungkin bagimu, dan bagi mereka yg percaya.” Berserulah ayah anak itu, “Aku percaya, Tuhan. Tolonglah imanku yg kecil ini!”


MEMEGANG PERJANJIAN DENGAN MENGGEMAKAN & LAKUKAN BAGIAN KITA


Markus 5:25, 27-29

Adalah di situ seorang perempuan yang sudah 12 tahun lamanya menderita pendarahan. Dia sudah mendengar

berita-berita tentang Yesus, she pushed through the crowd— ia menerobos kerumunan orang banyak itu, sambil

berdesakan, ia mendekati Yesus dari belakang dan berkata: “Asal kujamah saja jubahNya, aku akan sembuh.” Ia

menjamah jubahNya dan seketika itu juga berhentilah pendarahannya dan ia merasa badannya sudah sembuh dari

penyakitnya.


TINGGAL DALAM TUDUNG, UNLIMITED PROVISION


Mazmur 105:39-40 TL

Maka Iapun membentangkan sebuah awan untuk menudungi mereka dan api akan menerangkan malam. Mereka minta, lalu didatangkanNya burung puyuh, mereka diberiNya roti dari surga sampai kenyang.

• Tudung Tuhan memelihara.

• Pakaian tidak menjadi rusak, kasut tidak menjadi rusak, kaki tidak

bengkak (Ulangan 29:5).

• Makan manna dari Surga tiap hari (Keluaran 16:11-13).

• Makan daging dari langit tiap hari (Keluaran 16:11-13).

• Minum air dari bukit batu (Keluaran 17:6).


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer