TAHUN 2024 TAHUN WASPADA DAN TAHUN PARA PAHLAWAN

PERSIAPAN UNTUK MENGHADAPI TAHUN 2024

2024 TAHUN WASPADA DAN PARA PAHLAWAN 

ZOOM MEETING

MINGGU 31 DESEMBER 2023

PS NANY SUSANTY SH 




Shalom


Saat ini kita masuk ke dalam Saat Teduh kita adakan Evaluasi dan Minta Ampun Kepada Tuhan Yesus atas segala dosa yang kita lakukan, kita tidak menyukakan hati Tuhan kita minta ampun untuk setiap dosa yang telah kita lakukan.


Yang Kedua Kita Mengucap syukur untuk setiap berkat Tuhan yang sudah diberikan kepada kita mulai dari Januari 2023 sampai Desember 2023.


Kita akan mulai Persekutuan Tahun 2024 16 Januari 2024 tema Warrior Tuhan menginginkan kita untuk Jadi Pahlawan pada Tahun 2024 kita jadi Pemenang. Kenapa Tuhan mau kita jadi Pahlawan ? Pada saat saya merenungkan tentang Pahlawan


Tuhan berbicara Tahun depan kita banyak menghadapi Serigala-Serigala. Tahun 2024 kita harus Waspada terhadap Serigala-Serigala. Serigala adalah hewan yang hidupnya berkelompok, Serigala  menyerang domba-domba oleh karena itu kita harus dekat dengan Tuhan Gembala Agung kita.


Matius 10:16 (TB)  "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.


Serigala : selain ekonomi, teman pelayanan kita bisa jadi serigala, konsumen, teman sekerja, sakit penyakit, kesehatan segala bidang kehidupan kita


Tahun 2024 kita HARUS WASPADA DAN HATI-HATI DENGAN SERIGALA-SERIGALA.


PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2024 HATI-HATI DENGAN PERPECAHAN KELUARGA


HATI-HATI BERITA HOAX, TRIK-TRIK YANG MENJATUHKAN


JANGAN TERGIUR DENGAN TAWARAN-TAWARAN YANG MENGGIURKAN - TANYA ROH KUDUS SETIAP KITA MAU MELAKUKAN APAPUN


HATI-HATI DENGAN SETIAP JEBAKAN-JEBAKAN SERIGALA-SERIGALA KUNCI LUPUT DARI JEBAKAN-JEBAKAN ADALAH DEKAT DENGAN GEMBALA AGUNG


INGAT HIDUP BAIK-BAIK DAN DEKAT DENGAN GEMBALA AGUNG KITA


Jangan sekali-kali Berjalan Sendiri


Matius 10:16 (TB)  "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.


Cerdik : Cepat Mengerti Keadaan dan Situasi dan Punya Jalan Keluar.


Tulus : Hatinya Bersih


Tahun 2024 Kita harus Cerdik dan Hati Yang Tulus


Kolose 3:22 (TB)  Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan.


Tahun 2024 kita Harus Hidup Dalam Ketaatan, Taat kepada Tuan-tuan kita Melakukan Apapun Lakukan Seperti Untuk Tuhan


SENJATA-SENJATA MENGHADAPI SERIGALA-SERIGALA


SABAR


Tahun 2024 Tuhan mau kita Sabar Dalam Menghadapi Suami, Istri, Anak, Karyawan, Konsumen dan lain-lain


Sabar menghadapi masalah Menghormati Orang Tua


Amsal 16:32 (TB)  Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota. 


Contoh : Daud Sabar Menantikan Sampai Ia Menjadi Raja 


Tuhan tidak pernah terlambat Semuanya Indah Pada Waktu Nya


PENGUASAAN DIRI


Tahun 2024 Tuhan mau kita Punya Penguasaan Diri, kita harus punya Roh Penguasaan Diri


Contoh : Kehidupan Kaleb


Yosua 14:6-12 (TB)  Bani Yehuda datang menghadap Yosua di Gilgal. Pada waktu itu berkatalah Kaleb bin Yefune, orang Kenas itu, kepadanya: "Engkau tahu firman yang diucapkan TUHAN kepada Musa, abdi Allah itu, tentang aku dan tentang engkau di Kadesh-Barnea. 

Aku berumur empat puluh tahun, ketika aku disuruh Musa, hamba TUHAN itu, dari Kadesh-Barnea untuk mengintai negeri ini; dan aku pulang membawa kabar kepadanya yang sejujur-jujurnya.  

Sedang saudara-saudaraku, yang bersama-sama pergi ke sana dengan aku, membuat tawar hati bangsa itu, aku tetap mengikuti TUHAN, Allahku, dengan sepenuh hati. 

Pada waktu itu Musa bersumpah, katanya: Sesungguhnya tanah yang diinjak oleh kakimu itu akan menjadi milik pusakamu dan anak-anakmu sampai selama-lamanya, sebab engkau tetap mengikuti TUHAN, Allahku, dengan sepenuh hati.  

Jadi sekarang, sesungguhnya TUHAN telah memelihara hidupku, seperti yang dijanjikan-Nya. Kini sudah empat puluh lima tahun lamanya, sejak diucapkan TUHAN firman itu kepada Musa, dan selama itu orang Israel mengembara di padang gurun. Jadi sekarang, telah berumur delapan puluh lima tahun aku hari ini;

pada waktu ini aku masih sama kuat seperti pada waktu aku disuruh Musa; seperti kekuatanku pada waktu itu demikianlah kekuatanku sekarang untuk berperang dan untuk keluar masuk.

Oleh sebab itu, berikanlah kepadaku pegunungan, yang dijanjikan TUHAN pada waktu itu, sebab engkau sendiri mendengar pada waktu itu, bahwa di sana ada orang Enak dengan kota-kota yang besar dan berkubu. Mungkin TUHAN menyertai aku, sehingga aku menghalau mereka, seperti yang difirmankan TUHAN." 


HIKMAT


Amsal 14:8 (TB)  Mengerti jalannya sendiri adalah hikmat orang cerdik, tetapi orang bebal ditipu oleh kebodohannya. 


Tahun 2024 kita menggunakan Hikmat Untuk Mengambil Keputusan


KECERDIKAN


Amsal 13:16 (TB)  Orang cerdik bertindak dengan pengetahuan, tetapi orang bebal membeberkan kebodohan. 


TAKUT AKAN TUHAN


Yesaya 11:2 (TB)  Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN; 


Amsal 9:10 (TB)  Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian. 


JANJI TUHAN 2024


Yesaya 33:6 (TB)  Masa keamanan akan tiba bagimu; kekayaan yang menyelamatkan ialah hikmat dan pengetahuan; takut akan TUHAN, itulah harta benda Sion. 


Yesaya 9:10 (TB)  (9-9) "Tembok batu bata jatuh, akan kita dirikan dari batu pahat; pohon-pohon ara ditebang, akan kita ganti dengan pohon-pohon aras." 


Tembok berbicara Batas Keliling Batas Teritorial Batas Perlindungan


Batu Pahat : Batu yang sangat kuat


Pohon Aras : Bisa Bertahan dalam segala macam cuaca dan berbagai musim.


Tahun 2024 adalah TAHUN KEMENANGAN BAGI KITA SEMUA 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer