WASPADA TERHADAP ROH AMALEK 2

WASPADA TERHADAP ROH AMALEK 2

EV IIN TJIPTO PURNOMO






Sumber YouTube: https://youtu.be/0Ouhd2lnO50?si=9nBkYIG1R0-Z-0om


Shalom 

Saudara hari ini saya menyampaikan Waspada Terhadap Roh Amalek yang kedua kemarin kita baru mempelajari halaman pertama saudara  


Saudara amalek ini lahir dari siapa ? dari esau saudara 


MUSUH TURUN TEMURUN BANGSA ISRAEL


• Kejadian 36:12

ia melahirkan Amalek bagi Elifas. Itulah cucu-cucu Ada isteri Esau.

• Bilangan 13:29 Orang Amalek diam di Tanah Negeb,

• Keluaran 17:16 Tuhan berperang melawan Amalek turun

temurun.

• Pengembara. Negeb adalah padang gurun di antara Mesir dan Kanaan.


Ia diberi nama Esau sebab pada waktu lahir, ia tidak seperti bayi-bayi pada umumnya karena seluruh tubuhnya berbulu, tetapi ia mendapat nama Edom (Ibrani: אֱדֹם - 'EDOM, artinya: "Merah")


Saudara dan kita tahu kata Esau itu memiliki artinya nafsu rendah saudara merah, marah saudara dan Apapun yang saudara merah ini lambang bukan dari cinta atau Darah Yesus tapi kalau Esau ini lambang dari Lust saudara Bukan Agape Saudara tetapi saudara Eros, nah banyak orang berpikir bahwa Cinta Saudara itu  soal perasaan karena itu hari ini orang bilang ini saudara ya Maaf ya saya sudah enggak cinta lagi jadi cerai aja saudara itu Eros perasaan murah tapi yang namanya Agape Yesus mati buat kita bahkan pada saat kita sama sekali tidak mengenal Dia saudara Agape adalah pada waktu kita memilih berdoa untuk orang-orang yang mungkin menganiaya Kita saudara AGAPE Adalah  berapa kali pun sekalipun suami dan istrimu mengecewakan engkau ada engkau menaikkan dupa bahkan kau berdiri saudara sampai kemurahan dan keselamatan Tuhan itu diturunkan.


Saudara jadi apa yang saya mau katakan saudara Kalau saudara mau mencapai garis akhir hati-hati dari amalek nah amalek ini kelihatannya sama tetapi  beda saudara amalek ini merah tetapi Sekali lagi bukan Darah Yesus tapi darah karena pertumpahan ya 


Saudara inilah jadi amalek ini twist dari visi jadi Ambisi saudara sangat beda saudara itu Dar tuh ya situ seringkali kita bkan saudara tahu tidak sanggup dan hanya karena Tuhan tetapi Ambisi kita merasa bisa itu maunya Kita 


Saudara Iman Kalau amalek ini ditwist jadi percaya diri iman dengan percaya diri itu beda banget saudara kemudian menyerah sama dia ditwist jadi masa bodoh ini beda banget dan itulah esau Saudara itulah esau Dan saya berdoa hari-hari ini saudara mengenali ini saudara mengenal ini karena Tuhan bilang di depan akan ada sangat banyak saudara Twist tipis tapi 1 senti ini tiba-tiba mengubah sangat banyak sangat banyak 


saudara Mungkin Tuhan berkata sama saudara menyangkal diri pikul salib tapi iblis berkata begini saudara lepasin aja dah enggak usah ikut campur dan kemudian saudara pasif bukan menyangkal diri sama pasif itu bisa sama loh saudara tapi beda banget beda banget 


Saya berdoa saudara kalau saya mau Terangkan bisa sangat banyak tetapi tuhan bilang nak Terangkan dan coba peringati mereka supaya mereka mengenal amalek yang mentwist dan menyodorkan yang palsu dan bukan yang sejati Oke 


Sementara saya terus menyiapkan Firman Tuhan Saya minta para pemimpin karena Tuhan jelas bicara saudara ya maaf saya sedikit potong saudara tiba-tiba kemarin ibu Nany itu pagi seperti biasa menghadap Tuhan di Taman saudara banyak orang berpikir gini ah itu Taman saudara ya sakral gitu ya istilahnya saudara dan bilang ajaib 


Saudara hari-hari ini saudara ini taman saudara saudara Pada waktu kita bicara tentang Rock covenant saudara yang keluar itu apa batu saudara dari batu yang di taman sana saudara batu yang dibuat kolam saudara dari batu itu mengeluarkan minyak dan anggur saudara bisa bayangkan saudara saya pada waktu ke Sion ditunjukin batu itu loh saudara Wih minyaknya itu sampai istilah orang Jawa ketes ketes ketes ketes itu apa ya  mengalir mengalir saudara  anggur dan minyak saudara dan kemudian Tuhan berkata saudara benar penting sekali Perjanjian Batu saudara nah ibu Nany itu setiap hari loh saudara doa di sana sejam sampai 2 jam setiap hari bahkan hari Minggu saudara dia akan ke taman dulu baru jalan-jalan saudara saudara jadi apa pun ada harganya saudara apa yang terjadi di Sion itu karena ada yang membayarnya saudara dan bukan cuma Bu Nany yang membayar saudara orang di sana itu saudara bergilir saudara sehingga taman itu 24 jam saudara taman itu 24 jam saudara saya berkata Biar bagaimanapun mereka memenuhi panggilan kita yang seharusnya Tuhan sudah minta bertahun-tahun yang lalu untuk ada sebuah taman di mana kita berdoa 24 jam nah pada waktu eh hari Minggu kemarin beliau berdoa tiba-tiba Tuhan bilang buat efes damim buat semua di depan rumah, gerbang kota di depan Kompleks buat Tuhan bilang saudara campurkan air ya Saudara minyak garam dan anggur kemudian mulai saudara Angkat dulu di hadapan Tuhan karena bukan airnya yang sakti tapi sekali lagi perjanjian saudara perjanjian itu pertama yang kedua ketaatan saudara yang ketiga ketepatan saudara itu yang bicara sangat banyak sekali lagi saudara ya yang bicara sangat banyak itu bukan airnya Bendanya tetapi perjanjian ketepatan saudara ketaatan dan doa-doa Kita 


Saudara dan dia bilang buat di mana-mana saudara dan ibu n itu bilang begini urgensi urgensi segera segera hari ini juga saudara dan minggu ini juga saudara saya kalau tiba-tiba Bu Nany seperti ini saya itu rada-rada apa ya deg-degan Kalau saudara masih ingat saudara sebelum pandemi tiba-tiba Bu Nany  bilang Tuhan berkata semua minum madu dan kumur air garam kalian masih ingat saudara minum madu kumur air garam setiap hari saudara 3 bulan Kemudian pandemik Bam seluruhnya saudara dan ini ibu Nany  paniknya sama seperti itu saudara bahkan paniknya sampai bilang begini Tuhan bilang segera dalam Minggu ini juga harus dilakukan bahkan saudara yang anak buahnya dan sebagainya saya tahu samp Ma bilang gini eh saya bilang saya kan manggil dia Mak cuu ya Mak cuu ya Tunggu dulu kita tulis pakai bahasa yang bagus supaya Jangan dianggap kleniklah segala macam jangan bikin panik dia bilang ini Sudahlah sebar aja karena Tuhan bilang segera saudara dan dalam waktu kurang lebih 1 jam saudara saya belum juga nyusun kata bagus saudara Sudah tersebar ke mana-mana jadi akhirnya saya ya sudahlah Nanti aja Eh besok aja sekalian saya bikin kata bagusnya saudara sekali lagi saya mau berkata-kata bagusnya itu tadi saudara sekali lagi ini Bukan soal airnya bukan soal saudara madunya atau Apun tapi soal saudara Perjanjian Ketaatan Ketepatan dan doa syafaat kita saya berdoa saudara buat masing-masing ya di rumah saudara di depan RT RW saudara semuanya tidak usah mencolok tapi lakukan Saya tidak tahu apa tapi saya menangkap gelombangnya saudara saya menangkap urgensinya jadi karena itu saudara Tuhan dari malam saya sudah berdoa Tuhan bilang perang kali jadi tidak empat kelompok seperti biasa tapi empat kali empat lapis saudara yang pertama udara nanti saya di karena Tuhan bilang begini perangi semua suara semua gelombang semua kutukan semua rencana jahat dengan kecapi perangi semua suara Kalau saudara tahu kita juga harus berdoa karena hari Minggu kemarin terjadi demo besar-besaran di Bekasi buat Palestina dan mengutuki saudara-saudara e Israel ayatnya berkata Bukan soal salah dan benar ayatnya berkata siapa mengutuk Israel akan kena kutuk saudara siapa memberkati Israel akan diberkati masalahnya kemarin Ribuan Orang  saudara Ribuan Orang di Bekasi saudara kita juga berdoa di Bitung Sumatera karena saudara bentrokan sampai saudara ya bakar-bakar mobil dan sebagainya tapi sudah mereda sudah mereda tapi yang pertama saudara Tuhan bilang gelombang saudara ya semua dipimpin Leo dan Men of God Tuhan bilang bersihkan ada Sebuah gelombang gelombang yang sangat mengerikan yang sedang dilepaskan begitu mereka mengutuk ada banyak lubang di atas 


Saudara yang kedua Saya minta pa Luki berdoa karena Tuhan berkata akan ada sangat banyak gempa bencana apaun bencana itu bisa sakit penyakit bencana itu bisa gempa bencana itu bisa Banjir saudara ya dan Tuhan dengan sangat jelas bilang tahan bencana tahan bencana ya nanti Terserah Pak Luki melakukan apa pakuki bisa memilih Bu Irene atau siapapun teman-temannya siapa saja terserah saudara 


Kemudian yang ketiga Saya minta Josua karena Tuhan berkata ini perang di udara melawan empat roh ya melawan empat roh pembinasa keji ya antikris penyesat saudara dan roh Persia saudara empat roh ini saudara Tuhan bilang khusus nak kalau kamu nggak menang Tuhan bilang kamu gak bisa menahan kesesakan besar kamu juga tidak bisa ke Israel kamu juga tidak bisa Tuhan bilang mengawal semuanya dengan saudara dan yang terakhir dipimpin oleh bu Nita karena Tuhan bilang begini tarik dan perang semua yang menghalangi janji Tuhan menghalangi lawatan menghalangi yang namanya Heaven REALM menghalangi yang semua yang Tuhan mau di mana anak-anak Tuhan dinyatakan manifestasi besar-besaran Tuhan Bilang kamu berlomba dengan waktu kamu berlomba dorong mendorong sangat harus sangat kuat sangat kuat ya kita akan perang melawan empat roh saudara empat gelombang Tuhan bicaranya empat gelombang ya jadi 


Saya berdoa supaya saudara pemimpin menyiapkan saudara empat gelombang ini setiap gelombang 10 menit 10 menit 10 menit saudara pilih lagu danun Kita akan lakuk bersama akan lakukan bersama saudara ya Nah saudara kedua jadi yang yang pertama tadi yang saya sudah katakan soal amalek saudara harus lebih jeli karena mereka akan mencoba menukar, mereka akan coba menukar visi menjadi Ambisi mereka akan mencoba cinta Agape saudara dengan cinta eros, mereka akan mencoba Menukar penyerahan dengan masa bodoh 


Saudara harus waspada itu Saudara harus waspada itu Tuhan berkata roh ini akan sangat banyak menyerang anak-anak Tuhan saudara mulai hari ini sampai tahun depan dan roh ini menjegal sangat banyak para bintang


MENGHALANGI ORANG ISRAEL KELUAR DARI MESIR & MEMUKUL YANG LEMAH


Ulangan 25:17-18 (TB)  "Ingatlah apa yang dilakukan orang Amalek kepadamu pada waktu perjalananmu keluar dari Mesir; 

bahwa engkau didatangi mereka di jalan dan semua orang lemah pada barisan belakangmu dihantam mereka, sedang engkau lelah dan lesu. Mereka tidak takut akan Allah.


Jadi saya berdoa saudara dengarkan baik-baik apa yang saya katakan tentang amalek saudara apalagi yang membuat roh amalek ini sangat-sangat bahaya saudara kita baca Ulangan 25 ayat 17 dan 18 Ingatlah Apa yang dilakukan orang amalek kepadamu pada waktu perjalananmu keluar dari Mesir bahwa engkau didatangi mereka di jalan dan semua orang lemah pada barisan belakangmu dihantam mereka sedang engkau lelah dan lesu mereka tidak takut akan Allah.


Saudara Coba ya bayangin ini Aduh saudara Kalau saudara bisa mengerti cara Tuhan ngomong ke saya itu Tuhan bilang begini nak mereka itu tidak mengerti bahwa everyday mereka berhadapan dengan amalek dan mereka tidak mengebaskan 

Saudara Yang Pertama mereka itu menghalangi saudara keluar dari Mesir Saudara kita tahu ya Mesir itu dunia jadi misalnya nih misalnya saudara ini Ini sudah waktunya keluar dari masturbasi saudara dia akan bilangin enggak apa-apalah sekali-sekali masturbasi itu gak apa-apa itu normal dan membuat saudara klek di situ 


Saudara misalnya saudara sudah waktunya Tidak cintakan uang saudara dan kemudian Tuhan bilang gini Nak supaya kamu putus hubungan hatimu ini putus hubungan dengan uang semua yang ada di tabunganmu bagi buat Tuhan semua sebab saya mengalami itu berkali-kali itu cara untuk memutuskan hati ini ikatan sama uang saudara dan nanti akan ada suara berkata begini Itu nak bijaksana itu bukan suara Tuhan kasih sepersepuluhnya akitab bilang kok cuma kasih sepersepuluhnya saudara itu akan membuat engkau keluar saudara dari kehendak Tuhan dan tetap tinggal di Mesir dan tiap hari itu pekerjaan amalek Saudara yang sudah mulai 1 jam tiap hari saudara maka amalek berkata gak apa-apa sehari-hari sekali-sekali istirahat dan begitu saudara istirahat jadi dua hari istirahat dan kemudian saudara susah untuk masuk setiap hari 1 jam buat Tuhan 


Saudara ini amalek musuh yang membuat saudara tidak bisa keluar dari Mesir Saudara saudara yang ke selanjutnya saudara dia selalu menghantam saudara saat lemah dan orang yang lemah di antara kita Saudara dikatakan dia sampai membuat saudara lelah dan lesu Saudara misalnya ya satu rumah saudara yang paling lemah siapa anakmu mungkin bayi makanya dulu kalau misalnya Joshua dan Kezia perang saudara saya selalu bilang tolong anak ROCK  puasa Cover Miel dan Elyon karena pasti dulu ya dulu pada waktu mereka belum punya pertahanan saudara di roh pasti Miel sama elyon sakit saudara dulu-dulu saya kalau saya perang binatang di rumah pasti mati saudara sampai burungnya Pak Paul kalau saya perang kalau saya tidak urapi hewan-hewan peliharaan Pak Paul bisa bunuh diri 


Saudara burung itu bisa menabrakkan diri ke tembok saudara Saudara sampai saya bilang ini idih nyebelin banget nih roh Saudara ini roh Amalek saudara dulu kalau saya ngusir setan pada waktu anak saya kecil Steven langsung teriak-teriak malam enggak tidur saudara saudara dan ujungnya saudara ya Saudara besoknya sakit saudara setiap kali saudara kalau saya Perang Saudara nanti tiba-tiba Joshua muntah-muntah Saudara itu dulu waktu dia masih kecil karena memang amalek seperti itu dia menyerang saudara yang lemah dan waktu engkau lemah misalnya saudara pulang pelayanan 


Saya masih ingat saudara masih ingat ya saya mau berkata perang itu duashyaat kita perang benar-benar Israel dan Palestina gencatan senjata 


Kalau saudara ingat terus saya ngomong begini sebelum akhir November harus berhenti dan benar sebelum akhir November berhenti Betul kan saudara perang itu real banget saudara tetapi serangan mereka juga banget saudara hari itu saya perang di Bandung saya lupa perang Apa Pokoknya saya perang besar-besaran di Bandung buat terobosan dan itu dapat uang itu banyak saudara tiba-tiba ngalir 


Saudara ya saudara dan Kalau saudara ingat Saya capek Tuhan itu Ngomong gini urapi Eh saya malah ketiduran dan mobil saya mutar-mutar saudara nabrak yang namanya apa itu pembatas jalan dan saudara mungkin masih ingat saudara satu bulan saudara darah di kaki saya itu dari atas sini sampai ke bawah saudara tidak  bisa keluar saudara itu saya sampai dibolongin dua kali jadi di lutut saya ini ada bintang Daud saudara ya saudara dibolongin di enam titik saudara disedot dan itu masih gak bisa keluar padahal sudah dibolongin keluar satu gelas saudara saudara dan saudara itu dibiarin Selangnya ada supaya bisa ngalir keluar setelah 2 minggu disedot ulang saudara dan kemudian ditutup tapi itu tetap Sebenarnya dia bilang tidak utuh keluar dia bilang mungkin keluar baru sebulan saudara sekali lagi saudara perang itu sangat berbahaya tapi juga sangat dahsyat nah saudara hari itu Kenapa dia bisa pukul saya lemah Saya capek Tuhan suruh urapi saya masuk mobil udah les hilang lenyap saudara saudara dan iblis selalu kalau saudara sadar setiap kali saudara capek nanti dia akan buat apa saudara kecelakaan, saudara jatuh suara-suara,saudara bikin marah, saudara jatuh sama perempuan saudara jatuh soal, saudara emosi sama karena ini kerjaan amal Kerjanya dia mah kalau saudara lagi kuat dia jauh dari saudara begitu saudara lemah dia langsung datang karena itu saudara perlu setiap hari berkata semua roh amalek pergi supaya dia tidak bisa menghantam saudara ketika saudara lengah saudara yang ketiga dari ayat ini amalek itu membuat saudara tidak takut akan Tuhan dia menggeser takutmu dia menggeser takutmu kepada masalah, takut miskin, takut saudara ya Saudara takut ditolak orang dan engkau kehilangan takut akan Tuhan 


Saudara saya punya seorang teman dulu Wih keren saudara dia kalau khotbah saudara ya berapi-api kayak Reinhard Bonkee saudara dia ini orang yang pertama kali bilang sama saya tentang lawatan dan dia orang yang pertama kali bilang sama saya di setiap stadion-stadion di setiap dia bilang jalan-jalan besar akan terjadi puji-pujian akan terjadi Dia bilang Lawatan Besar saudara dia jago Inggris jadi bacaannya semua bahasa Inggris enggak seperti saya saudara tapi kemudian papanya meninggal dunia dan keluarganya ini hampir Jatuh Miskin. Mamanya telepon dia nangis dan berkata kalau kamu tidak pulang kalau kamu tidak pegang semua perusahaan kita akan kehilangan mobil kehilangan rumah kehilangan pabrik kehilangan semuanya saudara hari itu saya melihat sesuatu yang tiba-tiba berubah dari orang nyala saudara dia bilang begini sama saya saya gak bisa miskin ini saya enggak bisa miskin keluarga saya tidak boleh miskin Dia berhenti sekolah dia kembali ke Indonesia dia kerja mati-matian dan setiap kali saya ketemu saya bilang Ayolah balik pelayanan dia bilang nanti belum aman keluarga saya bisa sewaktu-waktu ya Jatuh Miskin sampai setelah 10 tahun atau 15 tahun saya ketemu lagi dia nangis Dia bilang saya sekarang berdoa saja tidak bisa 


Dia bilang Setiap kali saya jalan saya lihat enggak tahu bagaimana saya lihat pengumuman ya KKR dengan Iin Cipto dan dia bilang seharusnya itu nama saya saya tahu itu Panggilan saya saya tahu itu rencana Tuhan buat saya dan saya bilang saya akui kamu lebih diurapi Saya akui kamu lebih dahsyat Saudara dulu kalau dia khotbah ya dia teriak itu ya saudara dia bisa loncat cowok nih ya loncat saudara terus dia bilang gini Yes orang itu bisa Wah gitu saudara ya saudara saya enggak bisalah model begitu 


Saudara saya bisa lihat kadang-kadang itu muncul di Joshua waktu Josua mimpin perang yang saudara itu ya saudara dan seluruh saudara eh waktu itu ICE  langsung Oh itu keren saudara saudara harus lihat videonya saudara Kalau saudara di situ mungkin cuma rasa urapannya ya tapi kalau saudara Lihat videonya itu keren banget ya waktu semua jet jet terus semuanya, seluruh loh saudara itu saudara dari depan sampai paling belakang 


Wah itu saudara kalau setiap kali saya lihat video itu ya saya bilang ini keren perang itu kayak begini harusnya Keren ya saudara dan teman saya ini bisa begitu saudara tapi saya ini bukan orang yang bisa begitu saudara dan saya bilang bagaimana mungkin orang yang sebegitu Dahsyat doa saja gak bisa berdoa saja tidak bisa ini amalek dia cukup menggeser takut akan Tuhan dengan takut miskin ini orang yang kalau dulu dia mau KKR ya dia bisa puasa saudara 30 hari saudara dia bisa puasa saudara sekolah itu mulut sampai kering pecah-pecah dia bilang gak apa-apa saya tahu ini murah buat Tuhan sampai saya bilang Tuhan sebegitunya amalek bisa menggeser hati orang 


MENYERANG SETIAP YANG KITA TABUR


Hakim-hakim 6:3-4 (TB)  Setiap kali orang Israel selesai menabur, datanglah orang Midian, orang Amalek dan orang-orang dari sebelah timur, lalu maju mendatangi mereka;

berkemahlah orang-orang itu di daerah mereka, dan memusnahkan hasil tanah itu sampai ke dekat Gaza, dan tidak meninggalkan bahan makanan apa pun di Israel, juga domba, atau lembu atau keledai pun tidak.


Yang terakhir buat pagi ini saudara ya nanti kalau Tuhan boleh Sabtu masih saya teruskan saudara hakim-hakim 6 ayat 3 dan 4 next ini nanti 


Nah ya hakim-hakim 6 ayat 3 dan 4 karena ini yang Tuhan katakan saudara kemarin pada waktu Bu Nany saudara waktu kita berkumpul hamba-hamba Tuhan ini juga Tuhan katakan  : Tuhan itu berkata begini sepanjang akhir tahun ini sampai ROSH HASHANAH tahun depan sebenarnya inilah waktu lawatan tapi juga waktu kelimpahan ini waktu berkat terbanyak Tuhan berkata unlimited Ini masa kelimpahan Tapi Tuhan bilang iblis akan mati-matian mencoba mencuri berkat, menahan engkau sehingga engkau tidak menerimanya saudara dan ayatnya bilang begini setiap kali orang Israel selesai menabur datanglah orang midian orang amalek orang dari sebelah timur lalu maju lihat Cina itu makanya lalu maju mendatangi mereka berkemahlah orang itu di daerah mereka dan memusnahkan hasil tanah tidak meninggalkan bahan makanan apapun Saudara saya itu melihat banyak orang begini Sudah nabur nih kemudian iblis mulai bisik mana gak ada berkat akhirnya kita bersungut-sungut dan yang kita tabur tiba-tiba musnah, sudah nabur saudara nabur dengan iman ya Saudara karja keras kemudian dibuat sakit hati dan saudara ini enggak tuhan-tuhanan sudah selesai saudara dimusnahkan semua hasilmu HATI-HATI jangan sampai ada amalek yang mengambil memusnahkan semua upahmu semua upah Oke 


Saya berharap seri amalek saudara renungkan dan saudara kebas-kebas supaya saudara menjadi orang yang sangat berkemenangan Lebih Dari Pemenang Glorious Finish dan FINISH STRONG  Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Sumber YouTube : https://youtu.be/0Ouhd2lnO50?si=CLaHDShpwh42i3OE

Komentar

Postingan Populer