2024: Tahun Kegoncangan dan Pintu Terbuka CINDY JACOBS

2024: Tahun Kegoncangan dan Pintu Terbuka

CINDY JACOBS 




Kata-kata ini merupakan kompilasi nubuatan dari pertemuan dengan 200 nabi dari seluruh dunia. Hal ini dilakukan menurut model yang ditemukan dalam Kisah Para Rasul 13: “Di gereja yang ada di Antiokhia ada beberapa nabi dan guru: Barnabas, Simeon yang dipanggil Niger, Lucius dari Kirene, Manaen yang dibesarkan bersama Herodes sang raja wilayah, dan Saulus. Ketika mereka melayani Tuhan dan berpuasa, Roh Kudus berkata, ‘Sekarang pisahkanlah Barnabas dan Saul bagi-Ku untuk pekerjaan yang Aku serukan kepada mereka.’ Kemudian, setelah berpuasa dan berdoa, dan meletakkan tangan atas mereka, mereka menyuruh mereka pergi. .” (Kisah Para Rasul 13:1-3 TB)


Catatan: kelompok ini mewakili etnis dan kelompok sosial ekonomi yang berbeda. Mereka berdoa dan sepakat bahwa Roh Kudus mengatakan hal yang sama kepada mereka semua. Itu adalah Roh Kudus dan bukan satu nabi atau guru saja. Kami, sebagai Dewan Apostolik Penatua Profetik, mengeluarkan kata-kata ini sebagai persetujuan bahwa inilah yang dikatakan Roh Kudus kepada kami. Ini juga mencakup kata-kata yang dikirimkan dari kelompok Konsultasi Profetik Global yang lebih besar. Para nabi ini berasal dari banyak negara dan mewakili banyak etnis seperti dalam Kisah Para Rasul 13.


Perlu juga dicatat bahwa sebagian dari wahyu ini datang selama Tahun Baru Yahudi 5784 pada bulan September. Yang lainnya dipersembahkan kepada kami untuk Tahun Baru 2024 pada bulan Oktober dan minggu pertama bulan November untuk Pekan Profetik Global kami di Dallas, Texas, area Cedar Hill. Ketika melihat kembali ke belakang, keakuratannya sangat tinggi. Selain itu, dengan memeriksa kata-kata dari tahun-tahun sebelumnya, sejarah yang kita jalani saat ini membuktikan bahwa kata-kata tersebut memang merupakan firman Tuhan.


GONCANGAN ATAU GEMETAR


“Sebab beginilah firman Tuhan semesta alam: “Sekali lagi (sebentar lagi) Aku akan mengguncangkan langit dan bumi, laut dan daratan; dan Aku akan mengguncang semua bangsa, dan mereka akan mencapai Keinginan Segala Bangsa, dan Aku akan memenuhi bait suci ini dengan kemuliaan, firman Tuhan semesta alam. Perak itu milikku, dan emas itu milikku,’ firman Tuhan semesta alam.” Hagai 2:6-8 


Guncangan yang dahsyat sedang terjadi di bumi. Salah satu kejadian keji terjadi pada tanggal 7 Oktober 2023:


Acara 7 Oktober 2023, 9/11 Di Israel


Beberapa nabi kita telah diberi peringatan sebelum serangan ini bahwa sudah waktunya untuk “Hubungi 911” jika terjadi serangan terhadap Israel. Salah satunya diberikan di Israel, yang menyatakan bahwa ini adalah waktu “Panggilan 9/11” untuk membunyikan alarm dan berdoa melawan serangan teroris yang akan menimpa negara tersebut. Kabarnya adalah masa kelam akan datang ke Israel; namun setelahnya, akan terjadi kebangunan rohani yang besar. Nabi-nabi lain juga melaporkan bahwa mereka mengetahui bahwa akan ada serangan-serangan serius yang akan terjadi. Satu peringatan diberikan pada tanggal 6 Oktober bahwa Pangeran Persia (Daniel 10:13), roh kuno dari Iran, ingin menciptakan kekacauan dan kebingungan. Hal ini terbukti benar keesokan paginya.

 Pangeran Persia kuno (roh persia) adalah roh kuat yang menginginkan sebuah kerajaan.


Kuasa kegelapan dibicarakan dalam Efesus 6:12: “Sebab perjuangan kita bukan melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu kegelapan zaman ini, melawan roh-roh jahat di udara. ” (Ef. 6:12 TB) 


Bangsa-Bangsa Sedang Mengamuk


Dengan guncangan-guncangan ini, kita melihat bangsa-bangsa sedang mengamuk: “Mengapa bangsa-bangsa mengamuk, dan rakyat merencanakan hal yang sia-sia? Raja-raja di bumi mengatur diri mereka sendiri, Dan para penguasa mengambil keputusan bersama-sama, melawan Tuhan dan melawan Yang Diurapi-Nya, dengan mengatakan, 'Mari kita putuskan ikatan-ikatan Mereka dan buanglah tali-tali Mereka dari kita.'” (Mazmur 2:1-3 NKJV)


Pangeran Persia kuno (seperti yang disebutkan sebelumnya) kini sedang mengencangkan ototnya dan ingin menyelaraskan diri dengan kekuatan kegelapan atas negara-negara Rusia (Beruang) dan Tiongkok (Naga). 


Kami telah menubuatkan selama sekitar sepuluh tahun tentang aliansi negara-negara ini bersama dengan Korea Utara. Kita melihat Iran, Rusia, Tiongkok, dan Korea Utara bersekutu untuk menyusun kembali peta dunia secara teritorial. Misalnya, Korea Utara telah dijanjikan seluruh semenanjung Korea.


Selama tiga tahun terakhir, kami telah terlibat dalam perantaraan kenabian sebagai penjaga dan wanita di tembok untuk bertahan dari PD3. Bangsa-bangsa selaras dengan bangsa-bangsa. Beberapa dari aliansi ini akan dibentuk untuk mengatasi dendam lama antara negara-negara dan Barat. Keseimbangan kekuatan di seluruh dunia bisa saja beralih ke Komunisme dan Islam. Meskipun seluruh dunia tidak sedang berada dalam perang tradisional, kita tentu sedang berada dalam perang ideologi.


NABI DAN PELIHAT MENYATAKAN MASA PERANG 


Kami mengeluarkan seruan ke seluruh dunia bagi para penjaga “masa perang” untuk berpuasa dan berdoa serta menjadi tembok pembatas bagi bangsa-bangsa. Melalui doa yang sungguh-sungguh dari banyak orang di seluruh dunia, Perang Dunia 3 untuk saat ini telah dapat dicegah -- meskipun masih lemah. Oleh karena itu, kita tidak boleh letih dalam berdoa. Eropa benar-benar berada dalam bahaya, dan negara-negara yang berbatasan dengan Ukraina, Polandia, Rumania, Slovakia, Moldova, dan Belarus. Belarus telah selaras dengan Rusia dan membutuhkan doa kita juga! Mari kita berdoa agar tidak ada hal yang “memicu” WW3 seperti yang terjadi pada perang dunia lainnya. 


Kami diberi nasihat khusus untuk kembali dan membaca “Membentuk Sejarah melalui Doa dan Puasa,” oleh Derek Prince dan “Perantara,” oleh Rees Howells. Sejarah peradaban Barat, seperti Eropa, masih dalam keadaan seimbang, dan masih ada waktu untuk menjauhi perang dunia.


ASIA


Asia, kalian adalah penjaga strategis di saat yang serius ini! Taiwan, Korea, india, Jepang, Tiongkok, Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, India, dan negara-negara Asia lainnya, doa Anda terpanjat di hadapan Tuhan pada saat ini. Sudah saatnya banyak Rumah Doa 24/7 didirikan. Seperti yang telah kami nubuatkan sebelumnya, ibadah adalah kunci utama untuk menjaga perbatasan Anda.


(Pesan Tuhan : Sudah Waktunya Gereja-gereja di Asia Kembali Mendirikan Doa Pujian dan Penyembahan 24 Jam Setiap hari dalam Seminggu)


Jam berapa? 


Seringkali, kita sebagai nabi bertanya pada diri sendiri, “Jam berapa sekarang?” Saatnya mempelai laki-laki keluar dari kamar pengantin. Pengantin wanita harus memakai sepatu tempur (Yoel 2:16). Kita melihat hal ini benar-benar terjadi pada musim perang saat ini.


(Pesan Tuhan : Mempelai Wanita Maju Berperang Sebab Ini Musim dan Waktu Peperangan Besar)


Perang Masa Depan 


Perang di masa depan akan terjadi pada tingkat teknologi tidak hanya dengan drone tetapi juga tentara robot. Teknologi perang tampaknya akan maju dengan kecepatan kilat.


MATIUS 24 UNTUK TAHUN 2024


Ini adalah bagian yang penting dan bersifat nubuatan untuk musim yang kita jalani saat ini. Hal ini juga menunjukkan musim peperangan yang kita alami saat ini: “Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Dan akan terjadi kelaparan, wabah penyakit, dan gempa bumi di berbagai tempat.” (Mat. 24:7 TB)


Kami merasa bahwa ini bukan waktunya untuk Armagedon karena kebutuhan akan penuaian jiwa secara besar-besaran, khususnya di Timur Tengah. Namun, Setan ingin “mengubah waktu dan musim: “Ia akan mengucapkan kata-kata sombong melawan Yang Maha Tinggi, Akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Maha Tinggi, Dan bermaksud mengubah waktu dan hukum. Pada waktu itulah orang-orang kudus itu akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa setengah masa” (Daniel 7:25 NKJV)


Saat dewan kita bertemu, kita sering kali berdoa dengan sungguh-sungguh, dan ada wewenang besar di tengah-tengah kita untuk menghentikan rencana musuh sehingga dia tidak dapat mengubah waktu dan hukum. (Kuasa Untuk Menahan) Jenis doa ini didasarkan pada bagian yang sama dalam kitab Daniel 7:


“Tetapi pengadilan akan diadakan, dan mereka akan mengambil alih kekuasaannya, untuk menghancurkan dan menghancurkannya selamanya. Kemudian kerajaan dan kekuasaan, dan kebesaran kerajaan-kerajaan di bawah seluruh langit, akan diberikan kepada umat, yaitu orang-orang kudus milik Yang Maha Tinggi. Kerajaan-Nya adalah kerajaan yang kekal, dan semua wilayah kekuasaan akan mengabdi dan menaati Dia.” (Daniel 7:26-27 TB)


Ada jadwal yang Tuhan tetapkan untuk akhir zaman. Kami sepakat bahwa kami hanya berjarak beberapa detik saja, dan tidak ada seorang pun yang tahu waktu pastinya. Keinginan Setan adalah untuk meningkatkan peperangan sehingga kebangunan rohani yang terjadi di seluruh dunia dapat dibatalkan. Kita memang melihat bukti roh Antikristus bekerja dalam situasi dunia saat ini. Kita tahu ada konflik regional lainnya di benua lain, seperti di Afrika. Peran sebagai pendoa syafaat dan penjaga sangat dibutuhkan. Secara profetik, kita perlu memenuhi bangsa kita dengan doa 24/7 untuk mengawasi gerakan Tuhan dan menggagalkan rencana musuh: “Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan, dan akan terjadi wabah penyakit dan gempa bumi di berbagai tempat. tempat. Kita berada di awal dari akhir.” (Matius 24:8)



Etnis akan mengamuk atau berperang melawan etnis lain. Saat kami menyampaikan kata-kata kami sebelum munculnya gelombang antisemitisme saat ini, kami melihat hal ini akan terjadi.


Bagi orang-orang Yahudi, bahkan di tengah perang, akan banyak orang yang ingin melakukan Aliyah dan kembali ke tanah air. Ini adalah penggenapan kata-kata nubuatan yang diberikan dalam kitab suci. (Yeremia 23:3, antara lain.) 


Matius 24 adalah peta jalan untuk musim ini yang dimulai pada tahun 2024:


Bangsa-bangsa sedang mengamuk. Kesengsaraan dan kekerasan 

Pengkhianatan 

Nabi Palsu\ 

Pelanggaran hukum


PELANGGARAN HUKUM


Pelanggaran hukum akan merajalela di negara-negara dan akan mulai berubah menjadi anarki jika tidak didoakan dengan sungguh-sungguh oleh para penjaga. Batasan dari apa yang dianggap sah akan dipindahkan. Apa yang benar-benar adil dan apa yang tidak adil akan terlihat kabur. Bahkan polisi pun akan kesulitan menegakkan “hukum” karena dilarang “menghasut” kelompok masyarakat tertentu.


Sekalipun bangsa-bangsa terguncang, kita tidak boleh tergoncang. Kita diingatkan untuk lebih bersandar pada janji-janji Tuhan di masa yang penuh tantangan ini. Ada hal-hal yang digoncangkan Tuhan dalam hidup kita agar kita bisa sejahtera dalam kehidupan baru. Bahkan hal-hal yang digoncangkan Setan akan berdampak baik bagi kita dalam jangka panjang. Kami tidak mengatakan hal ini dengan jelas karena kami tahu bahwa beberapa saudara dan saudari kita di seluruh dunia sedang mengalami trauma yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.


GUNCANGAN EKONOMI


Saat kita berada di era digital, suatu hari nanti sebagian besar mata uang akan menjadi digital. Kita tidak perlu takut akan hal ini karena Tuhan akan menunjukkan kepada kita apa yang harus kita lakukan di setiap musim perekonomian.


Tuhan dengan jelas berbicara kepada kita bahwa Dia sedang membangkitkan para solusionis (orang-orang yang memberikan jalan keluar), khususnya dalam hal pasar dan struktur ekonomi. Kita tahu bahwa kita mempunyai contoh dari Joseph (Yusuf) dan seorang solusi politik, Daniel. Pemimpin seperti ini akan menjadi yang terdepan dan dipandang oleh banyak orang sebagai pemberi jalan dalam berinvestasi dan menjalankan pemerintahan. Ini akan menjadi kesaksian yang luar biasa bagi orang-orang yang tidak percaya, mengarahkan mereka kepada Kristus, dan memberi mereka penghiburan.


NUBUATAN UNTUK AMERIKA SERIKAT


Pemilu 2024 sangat penting. Negara-negara sedang menyaksikan pemilu yang akan datang ini untuk menentukan jadwal dan arah perang mereka. Jika presiden di masa perang tidak terpilih, didorong oleh doa para pendoa syafaat di masa perang, maka musuh kita akan melihat kita sebagai orang yang lemah dan merencanakan serangan mereka. Tahun 2025 merupakan tahun yang berpotensi terjadinya perang dalam skala yang jauh lebih besar.


Transisi dari Era Gereja ke Era Kerajaan


Dalam banyak kasus, kita melihat pemahaman gereja bahwa kita sekarang berada di Zaman Kerajaan dan bahwa peran kita sebagai Ecclesia jauh lebih luas daripada yang dipahami dalam 50 tahun terakhir. Tuhan akan membangkitkan suara-suara “pejuang” untuk mengartikulasikan pesan ini, namun mereka akan menghadapi perlawanan yang sengit. 


Seiring dengan transisi tersebut terdapat pesan bahwa kebangkitan harus dikawinkan dengan reformasi. Sebelumnya, kami telah memberi tahu bahwa di musim depan, penghakiman akan datang ke Rumah Tuhan terlebih dahulu. Hal-hal yang telah lama ditutup-tutupi akan terungkap. Hal itulah yang terjadi saat ini dan akan terus terjadi. Ada tempat rahmat bagi orang yang telah menutupi dosanya, namun akan cepat dan berat bagi mereka yang belum merendahkan diri di bawah tangan Tuhan Yang Maha Esa.


Gereja mulai menyadari pesan Kerajaan tentang negara-negara yang memuridkan dan bahwa kita memiliki otoritas yang besar. Berbagai negara sedang menentukan apakah penganiayaan yang akan terjadi atau yang sudah terjadi akan menyebabkan gereja-gereja harus menjadi gerakan gereja bawah tanah atau tidak. 


Transisi dari Mazmur 23 ke Mazmur 24


Tahun lalu Tuhan memberi kita fokus pada Mazmur 23 untuk menghibur umat-Nya setelah pandemi ini. Ada tiga kegunaan utama nubuatan: membangun, menasihati, dan menghibur. Meskipun kami telah menggunakan dua sifat pertama secara efektif, kami belajar lebih banyak tentang hal ini, dan melepaskan sifat ketiga – kenyamanan – di antara komunitas profetik. Banyak sekali orang yang mengajar tentang Mazmur 23 selama tahun 2023. Sekarang, kita beralih ke Mazmur 24 karena ini adalah gambaran musim yang kita jalani: 


Ayat 1-2 Bumi adalah milik Tuhan. 


Ayat 3-4 Kekudusan Tangan yang bersih dan hati yang suci. 


Ayat 7-10 Tuhan kuat dan perkasa dalam pertempuran. 


Gerbang (pintu) dibuka untuk Raja Kemuliaan.


Nasihat diberikan kepada kita untuk menjadi kuat dalam pertempuran, seperti Raja surgawi kita. Tugas adalah panggilan, dan kita harus dengan sengaja memutuskan untuk mendaftar dan memberikan hidup kita untuk berdoa dan mengikuti Kristus.


Suara Kebangkitan dan Kekudusan


Amerika Serikat, serta negara-negara lain, seperti negara-negara yang berada di Jalan Raya Kekudusan Yesaya 19:23-25, sedang mengalami kebangunan rohani di berbagai tingkatan. Sebuah peringatan diberikan bahwa kita perlu melihat sisa-sisa yang bergerak dalam kebangunan rohani untuk mempunyai akuntabilitas dan membuat keberpihakan. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah menyoroti Yesaya 65:8, yang mengatakan bahwa anggur baru ditemukan dalam tandan. Temukan suku Anda dalam gerakan Tuhan! 


Kita harus memiliki sistem akar yang dalam dalam firman tersebut agar tidak terjerumus ke dalam doktrin yang salah. Para pemimpin revivalis harus berjalan dalam kemurnian dan kekudusan. Hal ini sesuai dengan tema dalam Mazmur 24:3-4.


Tuhan sedang membersihkan rumah untuk memberi jalan bagi kemuliaan-Nya agar Dia dapat melihat suatu umat berjalan dalam kuasa kebangkitan yang besar! Keajaiban yang bersifat kreatif akan segera dirilis. Orang mati akan dibangkitkan, anggota tubuh baru akan tumbuh, dan masih banyak lagi! Kita harus bersiap untuk menghadapi kebangunan rohani dan kebangkitan ini! Akan ada pusat-pusat kebangunan rohani yang akan menampung kehadiran Tuhan secara teratur dan akan menyediakan tempat bagi Tuhan untuk bergerak tanpa batas. Pusat-pusat apostolik juga akan menjadi pusat kebangunan rohani. 


“Cetak biru” baru dari surga akan menunjukkan kepada gereja bagaimana memberikan ruang bagi demonstrasi kuasa Allah dalam pelayanan kita. Kita akan mudah terjerumus ke dalam rutinitas bergereja jika kita tidak secara teratur berusaha melepaskan kuasa supernatural Tuhan.


Tentu saja, sebagaimana telah kami sampaikan sebelumnya, kebangkitan dan reformasi harus bekerja sama untuk membawa pada transformasi suatu bangsa. Kelompok seperti sekte “Clapham” dengan William Wilberforce sedang dibentuk. Tuhan sedang membangkitkan pemimpin-pemimpin yang akan mengambil tindakan untuk membentuk kelompok-kelompok ini.


Roh Perpecahan


Kita melihat semangat menyerang bekerja sama dengan semangat perpecahan. Lalang akan mencoba dan ditaburkan pada saat kegerakan Tuhan yang sebenarnya. Inilah sebabnya Tuhan mengguncangkan kita, memurnikan kita, dan mempersiapkan kita untuk berjaga-jaga terhadap mereka yang menabur perselisihan di antara saudara-saudara. 


Kita semua perlu menyelidiki hati kita. Peringatan datang kepada kita tentang “pusaran-pusaran” yang akan berusaha mengobarkan luka pahit di hati kita. Misalnya, tempat-tempat yang tidak bisa memaafkan, kelemahan finansial, dan kelemahan dalam pernikahan. 


Gelombang Kemuliaan


Meskipun yang pertama bersifat negatif, ada juga pelepasan kemuliaan Tuhan yang akan dicurahkan ke dalam pelayanan kita. Kuasa Tuhan akan “berputar” di berbagai bagian pertemuan dengan kuasa kesembuhan tidak hanya kesembuhan secara fisik namun juga kesembuhan emosional. 


Ibu Beruang


Ada gerakan akar rumput di Amerika Serikat yang terdiri dari perempuan yang melihat kondisi bangsa dan membela keluarga mereka. Di Amerika, analoginya adalah “Mama Beruang”. Mama Beruang dikenal kejam terhadap siapapun yang mencoba menyakiti anak-anaknya. Perkumpulan besar dan kecil perempuan yang juga, seperti Ratu Ester, dipanggil “untuk saat seperti ini” untuk melawan anak-anak mereka yang diindoktrinasi dengan kebenaran yang tidak alkitabiah dan diambil alih oleh pemerintah. 


Gunung keluarga (atau lingkungan masyarakat) akan menjadi fokus utama ketika Tuhan menyembuhkan dan memulihkan hubungan (Mal. 4).


Pintu Terbuka pada tahun 2024


Tuhan berbicara kepada kita tema “Naiklah Lebih Tinggi” pada tahun 2024. Kata ini berkaitan dengan dua pengertian profetik: Mazmur 24:7-10, sebagaimana telah dinyatakan. Gerbang akan dibuka atau diangkat! Pengertian arti tahun 5784 dalam bahasa Ibrani. Angka “empat” dalam bahasa Ibrani melambangkan pintu. 


Ini adalah konsep yang penting untuk dipahami karena ini adalah masa di mana Tuhan memanggil kita untuk membangun; bisa dibilang membangun kerajaan. Untuk melakukan hal ini, ada pintu peluang yang harus kita kenali dan lalui.


Sama seperti Tuhan ingin membuka pintu, Setan juga ingin menutupnya di hadapan kita! Namun, kami juga memperhatikan bahwa ada pintu-pintu yang tertutup karena perlawanan setan, dan ada pula yang tertutup karena Tuhan menentang kita, atau bahkan berusaha melindungi kita agar tidak mengambil jalan yang salah. Kebijaksanaan yang besar adalah milik kita untuk mengetahui perbedaannya! Otoritas baru sedang dilepaskan untuk menghentikan Setan mencampuri kemajuan kita. 


Pintu pengaruh, pintu peluang, dan pintu memperoleh kebijaksanaan terbuka bagi kita. Ada peperangan di gerbang. Dapat dikatakan bahwa ular itu ada di dekat gerbangmu. Jangan terhalang untuk mendapatkan peluang baru karena ada peperangan yang mengelilinginya.


Inilah saatnya bagi Anda untuk berkembang di musim baru ini. Berkembang artinya bertumbuh, sejahtera, berkembang, bertambah, dan berlipat ganda. Jangan puas hanya dengan bertahan hidup. Tuhan ingin Anda berkembang! Jika Anda tidak berkembang, periksa sistem root Anda! Apakah ada benteng generasi? Akar kepahitan? Penolakan? Jangan membawa yang lama ke dalam yang baru karena akan mencemari musim baru Anda. Tingkat wahyu baru akan terbuka bagi kita. 


Wahyu 4:1: Naik Lebih Tinggi


“Setelah itu aku melihat, dan lihatlah, sebuah pintu terbuka di surga, dan suara pertama yang kudengar, seperti bunyi terompet yang berbicara kepada kami, berkata: “Naiklah ke sini dan aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi setelah hal-hal ini.” 


Tuhan akan melepaskan semua yang Anda butuhkan untuk memenuhi potensi tertinggi Anda.


2 Januari 2024

Cindy Jacobs

Komentar

Postingan Populer