AYAT PEMBALIKAN KEADAAN LAUT DAN MEMECAHKAN KEPALA ULAR NAGA

AYAT PEMBALIKAN KEADAAN

LAUT DAN MEMECAHKAN KEPALA ULAR NAGA





Ayat laut n memecahkan kepala ular naga

Mazmur 74:13-14  Engkaulah TUHAN yang membelah laut dengan kekuatan-Mu, yang memecahkan kepala ular-ular naga di atas muka air. Dengan kekuatan yang dahsyat Engkau TUHAN membelah laut, dan memecahkan kepala naga-naga laut. Engkaulah yang meremukkan⁹ kepala-kepala Lewiatan, yang memberikannya menjadi makanan penghuni-penghuni padang belantara. 

Yesaya 27:1  Pada waktu itu TUHAN akan melaksanakan hukuman dengan pedang-Nya yang keras, besar dan kuat atas Lewiatan, ular yang meluncur, atas Lewiatan, ular yang melingkar, dan Ia akan membunuh ular naga yang di laut.

Lukas 10:19  Sesungguhnya TUHAN telah memberikan kuasa kepada kami untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kami. 

Mazmur 91:13  Kami menginjak-injak singa dan ular berbisa; Kami menginjak-injak singa muda dan ular tedung. Maka kami menginjak-injak singa ganas dan ular berbisa, dan kami melanyakkan singa yang garang dan ular naga di bawah kaki kami. 

Psalm 89:9  (89-10) Engkaulah yang memerintah kecongkakan laut, pada waktu naik gelombang-gelombangnya, Engkau juga yang meredakannya.

Psalm 89:25  (89-26) Aku akan membuat tangannya menguasai laut, dan tangan kanannya menguasai sungai-sungai. 

Psalm 93:4  Dari pada suara air yang besar, dari pada pecahan ombak laut yang hebat, lebih hebat TUHAN di tempat tinggi. 

Psalm 95:5  Kepunyaan-Nya laut, Dialah yang menjadikannya, dan darat, tangan-Nyalah yang membentuknya. 

Psalm 135:6  TUHAN melakukan apa yang dikehendaki-Nya, di langit dan di bumi, di laut dan di segenap samudera raya; 

Psalm 146:6  Dia yang menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya; yang tetap setia untuk selama-lamanya, 

Isaiah 23:11a  TUHAN telah mengacungkan tangan-Nya terhadap laut dan membuat kerajaan-kerajaan gemetar; 

Isaiah 24:15 "Sebab itu permuliakanlah TUHAN di negeri-negeri timur, nama TUHAN, Allah Israel, di tanah-tanah pesisir laut!"   

Yesaya 42:10-11 Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung! 

.

Komentar

  1. Trims kasih until sharingnya, sangat Di berkati. Tuhan Yesus trus menambahkan hikmatNya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer