CAWAN ANUGERAH DAN CAWAN PERKENANAN

CAWAN ANUGERAH DAN CAWAN PERKENANAN 

DOA 24 JAM JKI DW GO SHINE

MENGISI CAWAN ANUGERAH 

SESSION 4

JUMAT 12 JANUARI 2024

PS NANY SUSANTY SH 






Shalom


Sumber YouTube : https://www.youtube.com/live/y5hbzTX7C-Y?si=NVyiiTOBF952rOjq

Saudara-saudara semua, saya rasakan Hadirat Tuhan di tempat ini. Saya bersyukur masih ada Anak-anak Tuhan yang mengisi Cawan Anugerah


Saudara Tema Hari Ini Adalah Mengisi Cawan Anugerah Saya Berdoa untuk Firman Tuhan hari ini


CAWAN ANUGERAH dalam Bahasa Inggris adalah Cup Of Grace.


Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mengisi Cawan Anugerah ? Ada bagian yang harus kita lakukan untuk mengisi Cawan Anugerah


Saya waktu berdoa tentang Cawan Anugerah Tuhan berbicara kepada saya Nak Aku Akan Memberikan Jemaat hari ini Cawan Anugerah dan Cawan Perkenanan


Di Alkitab Ada Banyak Pendahulu-Pendahulu Kita. Contohnya Musa Mendapatkan Perkenanan Tuhan


Keluaran 33:1 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Pergilah, berjalanlah dari sini, engkau dan bangsa itu yang telah kaupimpin keluar dari tanah Mesir, ke negeri yang telah Kujanjikan dengan sumpah kepada Abraham, Ishak dan Yakub, demikian: Kepada keturunanmulah akan Kuberikan negeri itu — 


Perkenanan Tuhan yang membuat Musa Mengikuti Tuhan


Keluaran 33:2-5 (TB)  Aku akan mengutus seorang malaikat berjalan di depanmu dan akan menghalau orang Kanaan, orang Amori, orang Het, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus --

yakni ke suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madu. Sebab Aku tidak akan berjalan di tengah-tengahmu, karena engkau ini bangsa yang tegar tengkuk, supaya Aku jangan membinasakan engkau di jalan."

Ketika bangsa itu mendengar ancaman yang mengerikan ini, berkabunglah mereka dan seorang pun tidak ada yang memakai perhiasannya.

Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Katakanlah kepada orang Israel: Kamu ini bangsa yang tegar tengkuk. Jika Aku berjalan di tengah-tengahmu sesaat pun, tentulah Aku akan membinasakan kamu. Oleh sebab itu, tanggalkanlah perhiasanmu, maka Aku akan melihat, apa yang akan Kulakukan kepadamu." 


Keluaran 33:13 (TB)  Maka sekarang, jika aku kiranya mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, beritahukanlah kiranya jalan-Mu kepadaku, sehingga aku mengenal Engkau, supaya aku tetap mendapat kasih karunia di hadapan-Mu. Ingatlah, bahwa bangsa ini umat-Mu." 


Musa adalah Orang Yang Dekat Dengan Tuhan sehingga ia Bisa Mengerti Hati Tuhan Sedangkan Harun tidak mengerti Hati Tuhan


Orang yang mengerti Hati Tuhan adalah Seorang Yang Mendapatkan Perkenanan Tuhan Syaratnya untuk  Mendapatkan Perkenanan Tuhan adalah Dekat dengan Tuhan.


Musa Sangat Mengerti Hati Tuhan kepada Bangsa Israel


Cara Musa Berkata Kepada Tuhan : Jika Aku Mendapatkan Kasih Karunia di mataMu beritahukan Jalan-jalan Tuhan


Musa Minta Bimbingan Tuhan


Keluaran 33:14-17 (TB)  Lalu Ia berfirman: "Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu." 

Berkatalah Musa kepada-Nya: "Jika Engkau sendiri tidak membimbing kami, janganlah suruh kami berangkat dari sini.

Dari manakah gerangan akan diketahui, bahwa aku telah mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, yakni aku dengan umat-Mu ini? Bukankah karena Engkau berjalan bersama-sama dengan kami, sehingga kami, aku dengan umat-Mu ini, dibedakan dari segala bangsa yang ada di muka bumi ini?" 

Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Juga hal yang telah kaukatakan ini akan Kulakukan, karena engkau telah mendapat kasih karunia di hadapan-Ku dan Aku mengenal engkau."


Orang yang mendapatkan Perkenanan Tuhan mendapatkan Lebih


Tuhan Yesus Mengenal Musa Musa Dikenal Yesus


Syarat Dikenal Yesus adalah Mendapatkan Perkenanan


MUSA SELALU MINTA PETUNJUK JALAN DARI TUHAN


Keluaran 33:17 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Juga hal yang telah kaukatakan ini akan Kulakukan, karena engkau telah mendapat kasih karunia di hadapan-Ku dan Aku mengenal engkau."


Tuhan Mengenal Musa dengan Baik, Musa Dikenal Tuhan dengan baik, Musa Istimewa di mata Tuhan


Malam ini minta sama Tuhan : Tuhan aku mau benar-benar Berkenan dihatiMu


Jika kita ingin benar-benar dikenal dengan baik oleh Tuhan. Bagaimana Cara Menjadi Orang Yang Istimewa Di Hadapan TUHAN : KETAATAN


Musa Teruji Ketaatannya: Disuruh Balik Ke Mesir 9 kali gagal menghadapi Firaun 40 Tahun di Padang Gurun Menghadapi Bangsa Israel yang Tegar Tengkuk.


Tuhan Mau Ketaatan dalam hidup kita


Kesaksian Tuhan Suruh Berperang Ke Etiopia Awalnya saya menggerutu tapi Taat dan Tuhan sudah memberitahu apa yang terjadi di Etiopia. Lalu di Etiopia Tuhan suruh saya mendoakan seorang anak dan memeluk anak itu. 


Ketaatan itu tidak mudah untuk dilakukan oleh kita.


Musa Masuk Pendidikan Tuhan selama 40 Tahun di Padang Gurun dan Musa Taat 


CAWAN ANUGERAH Penuh Harus Bersama Dengan CAWAN PERKENANAN


Apapun Yang Tuhan Perintahkan itu Berat lakukan dengan Ketaatan


Kesaksian Sewaktu Tuhan suruh untuk Ke Golden Gate, waktu itu semua belum terbuka seperti sekarang ini.


Kita harus Belajar Taat dalam Menghadapi Proses dan Ujian yang kita hadapi


Tahun 2024 bukanlah Tahun Yang Mudah


Ketaatan Membawa Kita Masuk Ke dalam PERKENANAN TUHAN.


Kesaksian Setiap Hari Saya Masuk Ke Dalam Taman Tuhan saya mengisi Cawan

Sewaktu Saya Di Taman saya Mendengar Suara Tuhan Nak Aku Akan Menunjukkan Bahwa Aku benar-benar Mencintaimu. Pada saat Tuhan mengatakan Hal itu saya bingung. Saya Akan Menunjukkan Bukti Benar-benar Aku Mencintai Mu


Di Mahligai ada Anggur, Tuhan mengatakan Aku Akan Mengeluarkan Madu Berwarna Biru, Madu itu Manis Biru adalah Warna Kesetiaan Madu Biru Keluar Bulan Desember Madu Biru dibagikan pada saat saya Ulang Tahun (bulan Mei)


Tuhan Yesus sudah menyiapkan jauh-jauh hari, pada waktu itu saya nangis. Waktu itu Madu belum keluar. Saya berkata kepada Penjaga Taman Siap-siap ya Madu Biru akan keluar. 


Siang hari setelah saya pulang dari Belanja Kebutuhan sehari-hari. WA masuk Mih Madu Biru sudah keluar.


Isilah Dengan Cawan Ketaatan Tuhan memberikan diluar Nalar Manusia.


Madu Biru lambang Gelora Cinta Mempelai


Isi Cawan Anugerah Dengan Ketaatan maka kita akan mendapatkan Perkenanan Tuhan


Tahun 2024 Sepanjang Tahun 2024 Berkat Tuhan dan Perkenanan Tuhan akan Mengalir dalam hidup kita


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer