DEKLARASI KEPAHLAWANAN BAHTERA 2024

DEKLARASI KEPAHLAWANAN BAHTERA 2024




Dalam Nama Tuhan Yesus, Kami deklarasikan bahwa kami Bahtera adalah Pahlawan Yang Gagah Perkasa, berdiri di

hadapan Tuhan bagi Indonesia, kami menerima roh kepahlawanan, Tujuh Roh Tuhan, yang memukul mundur

semua kuasa kegelapan dan mengurungnya di jurang maut.


Dengan Perjanjian Darah Anak Domba Allah, dan Segenap Senjata Allah, dengan anugerahNya kami dimampukan dan dilayakkan untuk terus berdiri setiap waktu di dalam Roh, berjaga-jaga, berdoa bagi Indonesia dan dunia sampai

semua rencana Bapa tergenapi.



1. Kami, Bahtera, tetapkan semua agenda antikristus dan perjanjian dengan bangsa-bangsa melalui segala bentuk

organisasi dunia, pemerintah, elite global, iluminati dan semua jaringannya yang mendukung one world government

DIBATALKAN dan DITAHAN.


Pilpres, Pileg dan Pilkada berlangsung aman, terpilih capres dan cawapres, para pemimpin pilihan Tuhan diIndonesia dan di dunia. 38 propinsi di Indonesia aman: Tidak ada kerusuhan! Melainkan Sejahtera, Penuh Shalom Tuhan.


2. Kami, Bahtera menetapkan bahwa semua roh perpecahan, aborsi, LGBT, narkoba, perjudian, pelacuran, human trafficking, tanda binatang dengan alasan apapun SUDAH HANCUR, dikat dan dilemparkan ke jurang maut.


Bahtera terus menduduki gunung agama dan spiritual.


Maka Semua Perjanjian kuasa gelap dengan Indonesia dan bangsa-bangsa dibatalkan dan diganti dengan perjanjian Chesed dan Perjanjian Darah Anak Domba. Tidak ada lagi garis keras, aliran sesat. pengoboman dan terorisme.


Kami menahan Pembangunan Bait Suci Ketiga sampai lawatan terbesar memenuhi bumi.



3. Kami, Bahtera berdiri atas Indonesia dan menetapkan bahwa: cuaca ekstrim, gagal panen, hama, kelaparan, kerusakan alam, rekayasa genetika, gempa bumi, banjir, dan semua bentuk bencana alam DITAHAN.


4. Kami, Bahtera, menduduki gunung bisnis dan keuangan dunia. Kami tetapkan semua agenda elite global untuk kehancuran ekonomi dan keuangan dunia yang mendukung one world order, semua jaringannya, para pemimpin fasik dan Perusahaan yang mendukung kedurhakaan, para mafia DIHABISI.


5. Kami, Bahtera, menduduki gunung pendidikan, media. dan teknologi: hanya untuk KERAJAAN TUHAN. Kami tetapkan semua agenda antikris melalui gunung pendidikan, roh penyesat, kebodohan, kebohongan dan liberalisme. Semua penyesatan dan kekerasan lewat sosial media, semua teknologi pemusnah masa, lab-lab yang berbahaya bagi manusia dan alam, virus dan sejenisnya, manipulasi DNA manusia, dan sejenisnya yang merugikan Kerajaan Sorga DIHANCURKAN dan DITAHAN.


Seperti ada tertulis, Semua malaikat jatuh dan pasukannya di seluruh dunia, TETAP TERIKAT dan DITAHAN di penjara kegelapan, tidak bisa memberikan pengaruh kepada manusia.


6. Kami, Bahtera, menetapkan semua Peraturan Kesehatan dunia melalui WHO yang mendukung kekejian dan tanda binatang DIBATALKAN.


Semua jenis wabah, virus-virus dan penyakit, semua tanda binatang melalui cara apapun DIHANCURKAN dan DITAHAN.


Dengan anugerah Tuhan semua rencana kekejian, kedurhakaan dan antikris direduksi bahkan ditahan sampai kami diangkat di awan-awan.


Sekarang adalah masa Lawatan Terbesar, Surga Menyerbu Bumi sampai Rumah Bapa Penuh. Amin-amin-amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 























Komentar

Postingan Populer