DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM PENUAI

DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM PENUAI





Deklarasi Unshakable Kingdom Panggilan Penuai


Dalam Nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamashiach dan Ruach

Hakodesh, kami terus berada di dalam Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan, dengan anugrah, Perjanjian Darah-Nya,

Perjanjian Chesed-Olam, Perjanjian Rock, Perjanjian Never Slip, Perjanjian Minyak dan Anggur, 7 Meterai Tuhan, 7 Pilar Tuhan dan 7 Gerbang Tuhan, maka :

1. Dengan Meterai Alam Semesta, kami mengendalikan semua alam untuk bekerja bagi kemuliaan Tuhan. Semua gerbang maut, gerbang neraka dan sumber api-api asing tertutup. 12 gerbang Tuhan terbuka lebar mengalirkan anugrah, kehidupan, kebenaran, keajaiban, kesembuhan, kekuatan, karunia dan semua berkat dan penyediaan Tuhan.


2. Dengan Pilar Rule the World, kami memerintah dan

mengatur seluruh dunia dengan Firman dan KebenaranNya untuk menjadi eksekutor Tuhan menggenapi seluruh rencana-Nya. Tidak ada yang boleh bergerak tanpa seijin kami. Semua kuasa yang bukan dari Tuhan tunduk dan berada di bawah kaki kami.

3. Mahanaim, Bahtera, dan seluruh Indonesia memasuki dan menikmati Pintu Gerbang Heavenly Realm : Surga memeluk Indonesia dan seluruh bumi.


4. Kami kuasai Gunung Sandang Pangan: Tidak ada kelaparan dan gagal panen, semua hasil pertanian, perikanan, perkebunan selalu berlimpah dan lumbung-lumbung kami selalu penuh, sehingga kami memberi makan Indonesia dan bangsa-bangsa.

5. Masa pentakosta ketiga sedang terjadi melanda seluruh Indonesia dan dunia, pertobatan massal, KKR di stadion - stadion dan jalan-jalan terjadi dengan dashyat sampai 270 juta penduduk Indonesia dan 7 Miliar jiwa di dunia diselamatkan.


Semua yang kami tetapkan terjadi mulai hari ini sampai 7 tahun ke depan, sampai kami diangkat di awan-awan.

Amin !!! 3X

Komentar

Postingan Populer