DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM RAJA

DEKLARASI  UNSHAKABLE KINGDOM RAJA





Deklarasi Unshakable Kingdom Panggilan Raja


Dalam Nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamashiach dan Ruach Hakodesh, kami terus berada di dalam Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan, dengan anugrah, Perjanjian DarahNya, Perjanjian Chesed-Olam, Perjanjian Rock, Perjanjian Never Slip, Perjanjian Minyak dan Anggur, 7 Meterai Tuhan, 7 Pilar Tuhan dan 7 Gerbang Tuhan, maka :

1. Dengan Meterai Perjanjian, kami menikmati semua yang terbaik dari yang sudah Tuhan janjikan kepada Mahanaim, Bahtera dan seluruh Indonesia : kami menikmati Masa Daud dan Salomo.


2. Dengan Pilar Eksekutor dan Penggenap, kami dimampukan mengerjakan dan mengeksekusi setiap rencana dan kehendak Tuhan atas Indonesia dan bangsa-bangsa dengan sangat excellent, kuat dan tepat.

3. Mahanaim, Bahtera, dan seluruh Indonesia memasuki dan menikmati Pintu Gerbang Rule the World. Orangorang benar dianugerahi menguasai dan memerintah di - 9 gunung di Indonesia dan dunia, mendatangkan kerajaan Tuhan dan menahan one world government.


4. Kami duduki dan kuasai Gunung Bisnis dan Keuangan. Tidak ada resesi ekonomi. Setiap tahun minimal 100 T masuk ke Mahanaim dan Bahtera. Kami tunda semua rencana cashless dan digital currency. Para penguasaha, para mafia, para Philantropy di seluruh dunia harus menyerahkan seluruh sumber dayanya untuk menggenapkan semua rencana Tuhan bagi Indonesia dan dunia.

5. Sekarang adalah masanya para penguasa dunia, para elite global dan semua raja-raja di 9 gunung tunduk dan menyembah pada Raja segala raja.


Semua yang kami tetapkan terjadi mulai hari ini sampai 7 tahun ke depan, sampai kami diangkat di awan-awan.

Amin !!! 3X

Komentar

Postingan Populer