CONNECTING GENERATION

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 26 FEBRUARI 2024

EV IIN TJIPTO PURNOMO




Saudara Ayo Fokus Fokus Lawatan Ayo Fokus kalau Core Identitas mu Penyembahan Ayo Fokus Kerjakan Destiny mu.


Pagi Ini Saya mau Berkata Ayo Fokus. Saya harus Fokus Lihat Lawatan di Jalan-jalan Kita Fokus Kesembuhan di jalan-jalan




CONNECTING GENERATION 

EV IRENE TEDJO


Saat saya kerja dulu saya terima dari Tuhan Spirit of Excellence.


Kesaksian : Pelayanan Ke Timika bersama Pak Agung Bu Iin dan Pak Yusak Tjipto, Melakukan Tugas sendiri dan bisa mengerjakan semua karena ada Spirit of Excellence.


DUA BINTANG DAUD Adalah Dua Generasi Yang Berbeda Generasi Tua dengan Yang Muda, Seperti Generasi Musa dengan Generasi Yosua, CONNECTING GENERATION.


Yoel 2 


Yoel 2:28-29 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 

Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. 


Kunci Kesepakatan

Meterai Cinta

Meterai Tahta

Meterai Semesta


Hari Ini Kita Terima Penyatuan Dua Generasi

Generasi Musa menyatu dengan Generasi Yosua


Kita Terima Penyatuan Bapa Putra dan Roh Kudus menyatu dengan kita


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer